Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Cara Sihir Penghancur Usaha Menyerang Rezeki Korban

Salah satu jenis sihir yang dampaknya bisa meluas adalah sihir usaha. Sebab bisa mencerai beraikan rekan bisnis, bos dan karyawan dll. Yuk simak Cara Sihir Penghancur Usaha Menyerang Rezeki Korban. Semoga bermanfaat. Share ke teman anda ya?


Cara Sihir Penghancur Usaha Menyerang Rezeki Korban

CARA SIHIR USAHA MENYERANG

Bismillah. Percayalah bahwa sihir itu tidak sesederhana yang kita pikirkan. Termasuk sihir usaha yang membuat seseorang jatuh miskin dan tidak akan bisa bangkit sampai menular ke anak cucu. Hal ini dikarenakan penyihir sudah mengeluarkan kata kutukan sihir kemiskinan 7 turunan.

Tidak sekedar masuk ke tubuh lalu menjadi asbab miskin, tetapi mereka mempunyai SOP. Ada teknologi yang mendukung sihir agar bisa berjalan sesuai dengan planning.

Berikut beberapa cara sihir penghancur usaha menyerang korban. Ulasan ini saya tulis dari pengalaman pribadi dan banyak kisah sahabat serta referensi lainnya.

1. Jin masuk ke badan korban
2. Jin berbisik ke orang lain
3. Rumah/ ruko dijadikan angker
4. Jin masuk ke elektronik
5. Jin penunggu kebon 
6. Dagangan dibikin rusak 

AAAAA



1. Jin masuk ke badan korban

Ada jin jin yang masuk ke badan korban dan menyuntik kemalasan. Malas kerja, malas aktifitas, malas jualan, malas update status dan lain sebagainya. Sekaligus menyuntik kemarahan, prasangka buruk kepada rekan bisnis, bos, karyawan dll.

Jika mau aktifitas seperti terhalang, kaki terikat, sakit gigi, dada berdebar-debar, oleng bahkan sampai pingsan. Sampai di kantor atau tempat kerjaan badan rasanya nggak karuan. Semakin nano nano rasanya ketika keluarga menghubungi anaknya sakit, kejang-kejang. 

2. Jin merasuki orang lain

Selain merasuki korban jin juga menghalangi rezeki dengan cara berbisik atau merasuki orang lain kemudian membisikkan prasangka buruk. Misalnya berbisik kepada konsumen, calon pembeli, klien, rekanan, bos, teman kerja dll. Calon pembeli tiba-tiba enggan beli, donatur/ investor tiba tiba stop kucuran dana, teman kerja menjauhi, bos sering memarahi dan terancam dipecat.

Jin juga merasuki karyawan sehingga kerasukan, malas kerja, nggak betah lalu resign, karyawan menipu, membawa kabur uang perusahaan. Pelan pelan semua orang yang berhubungan dengan usaha/ bisnis anda akan berpaling.

3. Rumah Angker 

Jin juga bersarang di rumah, ruko, kios atau kantor anda memberikan suasana seram, angker, nggak nyaman, panas dll. Jangankan penunggu rumah, orang lewat saja bergidik melihat kios anda.

Bisa juga ruko dibikin tak terlihat, dibikin seakan tutup. Orang hanya melihat sekilas lalu pergi. Ada yang melihat pocong di toko anda, ular, kuntilanak atau mahluk menyeramkan lainnya.

4. Jin masuk elektronik

Anda menyangka alat elektronik aman dari gangguan mereka? Ternyata tidak demikian. Jin masuk ke alat dan jaringan elektronik seperti HP, komputer, telpon, listrik, lampu dll. Mereka mengacak-acak sinyal dan jaringan sehingga transaksi online terganggu.

Ada yang menutup jaringan sehingga WA anda seakan off/ tidak aktif. Jika jualan di marketplace toko anda dilihat konsumen dalam keadaan off. Bahkan jika anda pakai aplikasi ojek online, jasa kirim makan dan semacamnya meskipun orang sebelah anda pesan, aplikasi tidak akan memilih anda. Karena di gadget mereka atau server membaca warung anda off.

Jika anda konten kreator seperti saya dahulu, tiba-tiba viewernya anjlog yang menyebabkan pendapatan anda terjun payung. Atau follower berkurang signifikan, atau konten anda dianggap melanggar kebijakan sehingga banned dan masih banyak lagi.

5. Jin penunggu kebon 

Jika anda memiliki lahan, kebon, sawah, ladang, pekarangan dll biasanya ditanam buhul yang menjadi asbab gagal panen yang berulang. Termasuk yang memelihara kambing, ayam, sapi, budidaya dll terancam hewan piaraan anda penyakitan atau mati.

Korban biasanya sering mimpi kebon, jalan-jalan di sawahnya, lihat ular di ladang, melihat sapinya dicuri dll. Jin penunggu kebon ini akan membuat suasana kebon menjadi menyeramkan.

6. Dagangan dibikin busuk

Jin juga akan berkeliaran di warung dan membuat sarang disitu. Hal ini menyebabkan barang dagangan anda cepat rusak, busuk, basi dll. Nasi cepat sekali basi, lauk ada belatung, lalat hijau, kuahnya bau busuk, banyak serangga, ada ular dll.

Bahkan dagangan selain makanan juga dibikin hancur, nggak enak dipandang, nggak menarik, rusak, error. Misalnya jualan elektronik cepat rusak, jual baju mudah sobek dll sehingga banjir komplain dari pelanggan.
.
.
Sahabat yang dirahmati Allah

Memang luar biasa ya? Semua lini dihancurkan. Ketika sudah hancur sangat sulit untuk bangun kemali. Semakin mencoba bangun semakin hutang menumpuk.

Ketika satu sarang jin dihancurkan dengan ruqyah masih ada sarang lain. Saat jin dalam badan dikeluarkan, masih ada yang diluar badan, di elektronik, di kebon, di warung dan ditempat lain. Ketika semua tempat dihancurkan dengan ruqyah ternyata masih ada buhul utama yang dibuang dilaut, ada yang dirumah dukun dan ditempat lain.

Makanya saya katakan rumit. Tapi bukan berarti tidak bisa dihancurkan kutukan sihir nya, bisa Insya Allah. Syaratnya saya dan sahabat semua harus mau belajar by pengalaman. Daerah daerah mana dari bisnis anda yang diganggu disitu harus dihancurkan satu persatu secara konsisten dan terus menerus.

Misalnya saat malas maka anda harus meruqyah diri sampai malasnya hilang, saat warung sepi berarti ruqyah warung, saat orderan online sepi berarti harus ruqya HP dan masih banyak lagi. Anda pasti akan tahu daerah-daerah mana yang ditutup untuk kemudian dihancurkan dengan ruqyah. 

Sekali lagi masalahnya secara praktek ngga semudah tulisan ku dan tulisan orang lain. Karena itulah Facebook ini dan fanpage Klinik Pendekar Langit  hadir supaya kita sama sama belajar by proses by pengalaman.

Semoga bermanfaat

Wallaahu A'lam
Follow Klinik Pendekar Langit

Gambar hanya pemanis :)

AAAAA




BERANI COBA?

"Assalammualikum.pak pak saya tadi habis guyur kebon dengan air ruqya sama garam ruqya. terus saya guyur rumah. habis itu saya hirup minyak kasturi. muntah angin lagi yang lebih kuat kasturi yang merah dan minyak bidadara. minyak saya teteskan ke lidah langsung muntah angin dan lendir kehitam hitaman pak"

Bismillah. Kami ada beberapa produk pendamping ruqyah mandiri yang bisa sahabat gunakan. Produk ruqyah klinik pendekar langit sudah dipakai mungkin ribuan orang dimana 98% memberikan hasil yang positif. Dalam artian cukup membantu proses penyembuhan.

Berapa infaknya? Nggak ada harga alias seikhlasnya saja? Seikhlasnya itu berapa? Sebenarnya tidak perlu disebut, kalo disebutkan itu namanya tidak Ikhlas. Terserah anda, semampunya saja yang penting ridho. Kami tidak melihat besar kecilnya yang penting anda memiliki produk pendinding ruqyah.

Apa saja produk ruqyah klinik pendekar langit?

1. Minyak kasturi ruqyah
2. Bidara kelor zaitun ruqyah
3. Habbats zaitun ruqyah
4. Garam ruqyah
5. Sabun Bidara
6. Minyak telon ruqyah
7. Minyak kayu putih ruqyah
8. Madu ruqyah (habis)
9. Bukhur arab (habis)
10. Parfum herbal
11. Fresh care Ruqyah (next)
12. Minyak urut daun kelor 
.
.
1. Minyak kasturi ruqyah

Campuran minyak kasturi, sidr, zaitun, kelor. Ada 5 jenis minyak kasturi ruqyah klinik pendekar langit untuk kasus yang berbeda-beda. Untuk jin yang bersemayam di otak dan dada. Cara menggunakan dihirup.

2. Bidara kelor zaitun ruqyah

Campuran minyak Bidara kelor zaitun dan sedikit minyak jarak dengan aroma sereh. Untuk jin yang di badan. Cara menggunakan di oleskan pada daerah yang sakit

3. Habbats zaitun ruqyah

Campuran Minyak habbats dan zaitun. Untuk jin yang didalam tubuh. Cara menggunakan diteteskan pada lidah

4. Garam ruqyah

Garam yang saya campur dengan minyak sidr, kelor, zaitun dengan aroma sereh wangi. Untuk mandi, minum, masak, campuran ruqyah rumah, menyiram buhul dll.

5. Sabun Bidara

Untuk jin yang dikulit dan membentengi jin lain yang mau masuk. Mandi dengan garam ruqyah dan sabun Bidara harus dikhususkan.

6. Minyak telon ruqyah

Campuran minyak cajuput, vco, adas plus sidr habbats zaitun dengan aroma sereh. Untuk gangguan jin pada anak. Cara menggunakan dibalurkan

7. Minyak kayu putih ruqyah

Campuran minyak kayu putih, sidr, habbats, zaitun dengan aroma mawar lavender. Untuk ibu ibu atau lansia yang suka dengan aroma minyak kayu putih. Cara menggunakan di oleskan untuk pijat atau urut.

8. Madu ruqyah (habis)

Campuran madu pahit atau manis plus minyak sidr kelor zaitun. Untuk jin di organ pencernaan dan dalam tubuh. Cara menggunakan diminum 

9. Bukhur arab (habis)

Untuk melawan bau atau hawa setan dalam ruangan atau rumah. Cara menggunakan dibakar.

10. Parfum herbal

Parfum dengan aroma rose lavender dan orange sandal Wood plus Bidara habbats zaitun. Untuk memberikan aroma yang dibenci jin saat aktivitas.

11. Fresh care Ruqyah (next)

Ramuan fresh care yang terdiri dari minyak Gandapura, campore, menthol, mint plus sidr kelor zaitun. Untuk aroma terapi sekaligus menyerang jin dalam tubuh, pikiran dan hati. Cara menggunakan di hirup atau dioleskan untuk menghasilkan kehangatan yang menyegarkan.

12. Minyak urut ruqyah daun kelor 

Campuran minyak urut, vco, minyak kelor. Semacam gpu untuk pijat dan urut. Cara menggunakan dibalurkan lalu diurut. Bisa juga dibuat kerokan.

Semua produk ruqyah klinik pendekar langit 90 racikan kami pribadi. Kami yang meracik, kami juga yang meruqyah. Bukan home industri, tidak diproduksi besar besaran, tidak dibisniskan. Sebagai bagian dari riset pribadi untuk persediaan bagi kami, tetangga dan orang yang membutuhkan.

Selengkapnya buka www.aladhin.store/ruqyah

Testimoni, tanya jawab like dan follow fanpage Facebook Klinik Pendekar Langit 



Penting...!

✅ Add pertemanan dengan kami di facebook reyfan langit membahas dunia ruqyah syari, sihir santet pelet dll KLIK DISINI

✅ Like fanpage kami Klinik Pendekar Langit, membahas hasil riset minyak ruqyah dan herbal KLIK DISINI

✅ Kunjungi website kami, menyediakan minyak herbal ruqyah. Pakai semuanya infak seikhlasnya seridhonya, KLIK DISINI

✅ Kunjungi blog kami membahas tentang dunia non medis dan cara pengobatan KLIK DISINI

Wassalam wrwb
Like FP Klinik Pendekar Langit

Demikian semoga bermanfaat

Wallahu A'lam
Pendekar langit 

Demikian Cara Sihir Penghancur Usaha Menyerang Rezeki Korban. Semoga mencerahkan. Share artikel Cara Sihir Penghancur Usaha Menyerang Rezeki Korban ini ke teman anda ya?

Sukses




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hutang 20 Milyar dalam 4 Bulan

Punya hutang bahkan milyaran? Atau ada sihir penghancur usaha sehingga hutangnya numpuk? SImak saja Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hut...