Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Kisah Jejak Ruhani Saya Saat Terkena Sihir

Apa itu jejak ruhani? Jejak ruhani maksud saya adalah sebuah kisah yang jalan ceritanya mengandung spirit jika dibaca dengan hati. Termasuk saya memiliki kisah jejak pengalaman kena sihir. Yuk simak Kisah Jejak Ruhani Saya Saat Terkena Sihir. Insya Allah bermanfaat.


Kisah Jejak Ruhani Saya Saat Terkena Sihir

JEJAK RUHANI PART 1

Bismillah. Sahabat baca baik-baik tulisan bersambung ini ya? Sepakat nggak sepakat baca saja dulu. Urusan nanti mau diterapkan atau tidak itu terserah anda, saya tidak akan memaksa sedikitpun.

Melawan gangguan jin atau sihir mau tidak mau kita harus ikut masuk ke dimensi lain, bukan alam dzohir. Sebab alam jin, alam sihir, alam hasad dan semacamnya berada dalam wilayah yang berbeda dengan logika yang berbeda pula. Jika anda menggunakan logika dalam untuk menjelaskan penyakit non medis saya jamin ngga masuk.

Apa dimensi yang saya maksud? Yaitu alam yang lebih halus, anggap saja namanya dimensi falaq atau dimensi jiwa, sukma, akal, qalbu dan semacamnya. Mau tidak mau seperti itu sebab mereka (jin, dukun, setan) berada di alam itu untuk melancarkan berbagai serangan ke jiwa korban. Maka untuk melawannya masuklah ke alam itu dengan membawa kebesaran Allah dalam kalimat-kalimat ruqyah yang dibaca. 

AAAAA



Bahasa lainnya adalah membaca kalimat ruqyah dengan khusuk, mengerti dengan akal, menjiwai & menghayati dengan hati  dalam bingkai keyakinan/ iman yang sempurna. Artinya bacaan yang anda baca harus membawa nuansa ruhaniah spiritual. Dengan melihat kenyataan ini maka harus saya katakan bahwa membaca ayat ruqyah tanpa membawa ruhaniah (penjiwaan) dampaknya sangat minim. Energinya tidak akan masuk ke alam mereka.

Kami dahulu melakukan ikhtiar kesembuhan dengan perjuangan yang sangat luar biasa. Target setiap hari khatam Al Baqarah dan Ali Imran, belum termasuk bacaan lainnya. Faktanya result dari bacaan yang saya baca tidak begitu signifikan karena memburu selesai sekian jam sehingga jauh dari kata khusuk. Di lain kesempatan kami coba hanya membaca beberapa ayat ruqyah dengan penuh penjiwaan ternyata dampaknya jauh lebih dahsyat.

Setelah itu terjadi sebuah etape perang tanding yang sangat seru dan melelahkan, baik terjadi di alam mimpi, alam trance maupun alam nyata. Pengalaman bertarung dengan jin terbang, jin merah, jin sumo, selendang hijau, ular, kingkong, kuda putih dll merupakan pengalaman ruhani yang tidak terlupakan.

Bicara tentang jejak ruhani, maka ia adalah substansi energi yang tidak akan hilang. Ia akan tetap ada dan menemukan takdirnya sendiri meskipun dihancurkan sedemikian rupa. Contoh real misalnya Jack ma,  bezzos, Mark Zuckerberg yang memiliki Ruhani/ spirit kaya raya. Meskipun Alibaba, Facebook hancur, mereka akan sangat cepat bangkit lalu kembali menjadi kaya raya. Mengapa demikian? Karena ruhnya adalah ruh orang kaya.

Contoh lain meskipun Ronaldo, Messi, salah dll cacat atau pensiun tapi ruh sepakbola mereka tidak akan musnah. Mereka bisa berubah menjadi pelatih yang menciptakan pemain pemain baru yang bersinar. Mengapa demikian? Karena ruhnya adalah sepakbola.

Terkait dengan ruh/ spirit ini alhamdulillah saya biidznillah memiliki jejak ruhani yang cukup venomenal. Yang saya maksud jejak ruhani adalah spirit pantang menyerah melawan gangguan jin dan sihir sehingga Allah berikan kemenangan. Mungkin kami sudah lepas dari sihir tetapi ruhani saya tetap menyala, buktinya ada Facebook ini. Ke depan insyaallah akan ada lagi sesuatu yang baru.

Ruh bahasa indonesianya adalah semangat, bahasa inggrisnya spirit. Bagi saya yang pernah kena sihir dan gangguan jin meyakini bahwa alam ruhani itu ada dan lebih kekal dibanding jasad. Dan spirit ini bisa saya suntikkan atau tularkan kepada siapapun yang sedang berjuang melawan gangguan jin dengan harapan menambah kekuatan ruqyah anda berlipat ganda.

Jika anda dekat dengan penjual minyak wangi ikut kecipratan wanginya. Jika anda dekat dengan orang sukses ikut kecipratan suksesnya. Demikian pula jika anda dekat dengan saya insyaallah semangat untuk sembuh akan lebih besar. Mengapa demikian? Karena semangat (baca: ruhani) itu menular.

Saya mengerti statement ini akan menjadi pro dan kontra, dan bagi kami pribadi tidak ada masalah. Tetapi diatas pro kontra tersebut ada niat tulus yang membungkus segala perbedaan yakni hasrat atau keinginan besar untuk sebuah kesembuhan. Saya tidak peduli dengan pro kontra yang penting anda sembuh, itu maksudnya.

Sahabat yang dirahmati Allah

Saya sangat mengerti bagaimana penderitaan anda begitu luar biasa, terlebih siksa ruhani. Terlihat badan baik-baik saja tetapi ruhaninya hancur. Dan memang dalam kaca mata ruhani, jiwa anda sedang sakit, lemah, berdarah-d4rah, membusuk, cacat, terikat dan berbagai siksa ruhani lainnya yang tak tertahankan.

Ketika kondisi kejiwaan (ruhani) sedang sakit parah dan kronis maka anda akan kesulitan untuk menyembuhkan diri sendiri. Harus ada pendampingan dari ruhani ruhani lainnya yang sehat dan kuat. Contohnya ustadz, kyai, peruyqah, habib dan orang-orang alim lainnya. 

Meskipun tidak ada jaminan orang berjubah itu ruhaninya bersih. Karena jaman sekarang casing banyak menipu pandangan mata. Tetapi paling tidak ada pendampingan dari orang yang lebih tepat. Apalagi anda didampingi oleh mereka yang memiliki ruhani yang teruji pernah berjibaku dengan demit, jin, hantu, setan dan mahluk halus lainnya lalu diberikan kemenangan. Insya Allah progress kesembuhan akan jauh lebih cepat.

Saya memiliki rekam jejak ruhani yang dengan ijin Allah bisa mengalahkan sihir. Sebenarnya rekam jejak ini bisa anda manfaatkan karena sekali lagi alam ruhani itu jauh lebih kekal tidak terbatas ruang dan waktu.

Bagaimana caranya?

Insya Allah bersambung. Sebelum lanjut part 2 jangan lupa share :) 

Wallaahu A'lam
Pendekar Langit 

Follow akun fanpage Klinik Pendekar Langit  ya?

AAAAA




JEJAK RUHANI PART 2

Saat Itu Anda Tak Hadir

Bismillah. Alhamdulillah saya dan banyak sahabat lainnya diperkenankan oleh Allah untuk melihat sendiri bagaimana rasanya & lezatnya sihir menyerang segala arah. Benar-benar segala arah kiri kanan depan dan belakang. Nggak berkutik, tersudut, mentok.

Yang merasakan siapa? Ya saya sendiri beserta keluarga. Saat itu anda tak hadir, sehingga tidak bisa melihat dengan mata kepala sendiri betapa kejamnya mereka. Meskipun seandainya melihat tetap tidak bisa mengerti, karena secara dzohir terlihat baik-baik saja, tetapi secara batin sedang terjadi penyiksaan.

Suasana horor yang mencekam terjadi hampir setiap hari, pagi siang dan malam. Ada tragedi, balada dan tangis pilu menyayat kalbu. Ada kemarahan, kesedihan, kecemburuan & kekecewaan. 

Saat itu anda tidak hadir ketika melihat pemandangan yang tak bisa dipercaya. Sungguh pedih rasanya dikhianati orang-orang yang sebelumnya kita cintai. Anda tidak melihat ketika lutut saya bergetar lalu jatuh terduduk sambil berlinangan air mata.

Anda tidak akan percaya mengapa seorang laki-laki yang sebelumnya setegar batu karang bisa menangis 5 kali sehari merasakan beban & kesedihan yang tidak bisa diungkapkan?

Saat itu banyak yang hadir menonton pertunjukan seru, sayangnya anda tidak tahu. Yaitu saat seorang yang kalem baku hantam sampai bersimbah d4rah. Ada rasa memuncak yang tiada bisa ditahan sehingga berani menghajar orang, padahal aslinya penyabar. Untung saya hanya membawa kayu bukan senjata tajam sehingga bisa terselamatkan.

Anda tidak tahu tragedi memilukan nyaris setiap hari terjadi dalam rumah tangga kami. Bagaimana beberapa kali pasangan berlinangan air mata dan hendak pergi (karena saya suruh pergi jauh) kalau tidak dicegah oleh 2 anak kecil yang meraung.

Anda tidak hadir saat kepala ini mau meledak rasanya melihat buah hati mimisan lalu tiba-tiba lumpuh total beberapa bulan. Hati teriris melihat anak hanya bisa merintih dalam pembaringan tanpa bisa bangun.

Anda tidak melihat kepanikan saat saya nyaris mengalami kecelakaan tragis menabrak tronton dan bis. Hanya sepersekian detik saja karena pandangan tiba-tiba buram, limbung, melayang.

Anda juga tidak menyaksikan entah berapa kali pasangan berniat menikam diri, atau menyayat pergelangan tangan dengan senjata tajam. Atau hampir-hampir saya ambil parang untuk membac0k anak dan istri. Sungguh sebuah kejadian horor yang tak terlukiskan.

Atau apakah anda melihat saat pasangan kerasukan, nafas tersengal sengal lalu kejang-kejang? Dengan suara terbata-bata mengatakan, "aku sudah tidak kuat lagi, tolong titip anak-anak".

Anda juga tidak hadir saat dalam keramaian tiba-tiba semua teman pergi menghilang. Bahkan orang-orang yang saya pernah saya bantu berdiri tiba-tiba lari. Bagaimana suasana hati saat itu tidak bisa diungkapkan. Melongo, tak percaya dengan kenyataan.

Anda tidak akan percaya kalau saya cerita tiba-tiba semua bisnis merugi, hancur lebur tiada bersisa. Saya juga tidak percaya bagaimana bisa? Dahulu sejuta dua juta sudah biasa, siapa sangka seribu dua ribu menjadi teramat sangat berharga.

Saat itu anda tidak hadir pada saat kami kerja serabutan untuk sekedar makan. Saat badan lelah pulang kerja melihat buah hati hanya makan nasi sama kecap. Sementara kami rela mengganjal perut dengan air. Sesak rasanya.

Saat itu anda tidak melihat bagaimana dada kami bergemuruh karena selalu disalahkan keluarga. Bapak dan simbok yang penyabar tiba-tiba membentak tajam. Abang saya tiba-tiba mengatakan kalau kami membawa aib buat keluarga. Menjadi tertuduh terdakwa tanpa tahu apa kesalahannya.

Anda tidak tahu bagaimana selama beberapa tahun ruhani kami benar-benar hancur lebur. Nyaris saja tidak kuat menahan beban derita yang tidak bisa tertahankan. Berbagai masalah bertumpuk-tumpuk seakan tiada solusinya. Buntu.

Kemudian.... 

Ditengah-tengah badai ujian kami menangkap sebuah pesan. Ada setan yang mengerumuni kami layaknya semut berebut gula. Ada sihir yang harus dipecahkan. Lalu mulailah fase melawan pasukan jin yang "hanya saya sendiri yang tahu rasa, aroma dan kelezatannya". Ada banyak pengalaman ruhani yang kalau semua diceritakan anda akan mengatakan "saya sudah gila, terlalu halu".

Percayakah anda kami melihat bukan dengan mata ini berbagai mahluk yang sebelumnya belum pernah kami melihatnya?. Saat duduk, saat berbaring, saat tidur, saat aktifitas dll kami melihat mereka.

Percayakah anda sukma saya keluar lalu terbang menuju kuburan dan menghancurkan segala apa yang ada didalamnya. Apakah anda menyebut saya halu ketika disuatu waktu dalam keadaan duduk atau berbaring saya yang lain sedang berkelahi dengan mahluk merah, jin terbang, sumo, kuntilanak, pocong, gebderuwo, dengan sosok dukun, kingkong, kuda putih, ular dan masih banyak lagi? 

Apakah selalu menang? Enggak, seringnya kalah malahan yang menyebabkan tubuh kami remuk redam. Bagaimana tubuh saya seakan penuh duri karena dipanah dengan ribuan anak panah oleh 2 sosok jin terbang. Atau bagaimana nafas saya hampir loss pada saat dicekik oleh sosok yang tidak terlihat.

Saya memang sering kalah tapi tak mau mengalah. Sudah terlanjur basah. Setiap saat selalu dzikir dan jelang tidur saya sering panggil mereka yang pernah mengalahkan saya untuk hadir dalam mimpi dan bertempur kembali. Anda tidak merasakan betapa capek, lelah dan menguras jiwa raga. Luar biasa melelahkan.

Sampai akhirnya Allah berikan kami kekuatan sehingga satu persatu mereka terkapar seiring dengan matinya begitu banyak tikus disetiap sudut rumah. Juga cicak, kucing, anakan ular dll. 

Itulah pengalaman gila dan tidak akan terlupakan selamanya. Sebuah perjuangan panjang yang begitu melelahkan. Hanya saya yang bisa merasakan betapa lelahnya perjuangan menuju kemenangan dan kesembuhan.

Inilah jejak ruhani yang saya maksudkan. Rekam jejak yang masih terasa menyala terang hingga saat ini. Jika mau anda bisa minta apinya gratis untuk menyalakan spirit perjuangan anda. Karena saya meyakini dengan keyakinan yang tidak akan anda percayai bahwa spirit ruhani bisa ditularkan seperti menyalakan lilin.

Meskipun tidak terpisahkan tetapi jasmani dengan ruhani beda hukum guys. Jika pandangan mata terbatas tetapi ada mata lain yang jangkauannya tidak terbatas. Kami beberapa kali melihat dengan jelas menggunakan mata yang lain ada beberapa mahluk dibalik tembok. Atau melihat kuburan saat mata kami terpejam.

Apakah mata saya kemasukan jin? Saya pikir tdak. Karena saya bukan melihat dengan mata dzohir ini. Tetapi jin sedang menyamakan frekuensi dengan jiwa/ ruhani kita sehingga bisa menyerang manusia secara mental. Roh vs roh, jiwa vs jiwa, Sukma vs Sukma. Artinya mata ruhani (Sukma) yang melihat jelmaan mereka.

Spirit atau jejak ruhani tidak akan hilang. Anda bisa memanfaatkannya untuk menambah kekuatan ruqyah menjadi berlipat ganda biidznillah. Sekali lagi karena saya meyakini mereka (jin setan) bisa melihat nyala api ruhani saya. Mereka tahu bahwa ruhani saya pernah dibikin hancur untuk kemudian berbalik yaitu saya yang menghancurkan mereka.

Syaratnya satu yaitu anda percaya dan membuka hati/ ruhani anda. Ijinkan spirit saya membantu proses ruqyah mandiri anda. Cukup berdoa, "Ya Allah berikan spirit sebagaimana spiritnya pendekar langit saat melawan sihir, Al Faatihah".

Semoga bermanfaat

Wallaahu A'lam
Klinik Pendekar Langit

Follow fanpage Facebook Klinik Pendekar Langit

AAAAA



BERANI COBA?

"Assalammualikum.pak pak saya tadi habis guyur kebon dengan air ruqya sama garam ruqya. terus saya guyur rumah. habis itu saya hirup minyak kasturi. muntah angin lagi yang lebih kuat kasturi yang merah dan minyak bidadara. minyak saya teteskan ke lidah langsung muntah angin dan lendir kehitam hitaman pak"

Bismillah. Kami ada beberapa produk pendamping ruqyah mandiri yang bisa sahabat gunakan. Produk ruqyah klinik pendekar langit sudah dipakai mungkin ribuan orang dimana 98% memberikan hasil yang positif. Dalam artian cukup membantu proses penyembuhan.

Berapa infaknya? Nggak ada harga alias seikhlasnya saja? Seikhlasnya itu berapa? Sebenarnya tidak perlu disebut, kalo disebutkan itu namanya tidak Ikhlas. Terserah anda, semampunya saja yang penting ridho. Kami tidak melihat besar kecilnya yang penting anda memiliki produk pendinding ruqyah.

Apa saja produk ruqyah klinik pendekar langit?

1. Minyak kasturi ruqyah
2. Bidara kelor zaitun ruqyah
3. Habbats zaitun ruqyah
4. Garam ruqyah
5. Sabun Bidara
6. Minyak telon ruqyah
7. Minyak kayu putih ruqyah
8. Madu ruqyah (habis)
9. Bukhur arab (habis)
10. Parfum herbal
11. Fresh care Ruqyah (next)
12. Minyak urut daun kelor 
.
.
1. Minyak kasturi ruqyah

Campuran minyak kasturi, sidr, zaitun, kelor. Ada 5 jenis minyak kasturi ruqyah klinik pendekar langit untuk kasus yang berbeda-beda. Untuk jin yang bersemayam di otak dan dada. Cara menggunakan dihirup.

2. Bidara kelor zaitun ruqyah

Campuran minyak Bidara kelor zaitun dan sedikit minyak jarak dengan aroma sereh. Untuk jin yang di badan. Cara menggunakan di oleskan pada daerah yang sakit

3. Habbats zaitun ruqyah

Campuran Minyak habbats dan zaitun. Untuk jin yang didalam tubuh. Cara menggunakan diteteskan pada lidah

4. Garam ruqyah

Garam yang saya campur dengan minyak sidr, kelor, zaitun dengan aroma sereh wangi. Untuk mandi, minum, masak, campuran ruqyah rumah, menyiram buhul dll.

5. Sabun Bidara

Untuk jin yang dikulit dan membentengi jin lain yang mau masuk. Mandi dengan garam ruqyah dan sabun Bidara harus dikhususkan.

6. Minyak telon ruqyah

Campuran minyak cajuput, vco, adas plus sidr habbats zaitun dengan aroma sereh. Untuk gangguan jin pada anak. Cara menggunakan dibalurkan

7. Minyak kayu putih ruqyah

Campuran minyak kayu putih, sidr, habbats, zaitun dengan aroma mawar lavender. Untuk ibu ibu atau lansia yang suka dengan aroma minyak kayu putih. Cara menggunakan di oleskan untuk pijat atau urut.

8. Madu ruqyah (habis)

Campuran madu pahit atau manis plus minyak sidr kelor zaitun. Untuk jin di organ pencernaan dan dalam tubuh. Cara menggunakan diminum 

9. Bukhur arab (habis)

Untuk melawan bau atau hawa setan dalam ruangan atau rumah. Cara menggunakan dibakar.

10. Parfum herbal

Parfum dengan aroma rose lavender dan orange sandal Wood plus Bidara habbats zaitun. Untuk memberikan aroma yang dibenci jin saat aktivitas.

11. Fresh care Ruqyah (next)

Ramuan fresh care yang terdiri dari minyak Gandapura, campore, menthol, mint plus sidr kelor zaitun. Untuk aroma terapi sekaligus menyerang jin dalam tubuh, pikiran dan hati. Cara menggunakan di hirup atau dioleskan untuk menghasilkan kehangatan yang menyegarkan.

12. Minyak urut ruqyah daun kelor 

Campuran minyak urut, vco, minyak kelor. Semacam gpu untuk pijat dan urut. Cara menggunakan dibalurkan lalu diurut. Bisa juga dibuat kerokan.

Semua produk ruqyah klinik pendekar langit 90 racikan kami pribadi. Kami yang meracik, kami juga yang meruqyah. Bukan home industri, tidak diproduksi besar besaran, tidak dibisniskan. Sebagai bagian dari riset pribadi untuk persediaan bagi kami, tetangga dan orang yang membutuhkan.

Selengkapnya buka www.aladhin.store/ruqyah

Testimoni, tanya jawab like dan follow fanpage Facebook Klinik Pendekar Langit 

Konsultasi www.wa.me/6281315365212

Demikian semoga bermanfaat

Wallahu A'lam
Pendekar langit 
Bekasi Indonesia

Foto dari sahabat



PRODUK KLINIK PENDEKAR LANGIT, PENANGKAL SANTET SIHIR PELET GENDAM GUNA GUNA

PAKAI SEMUANYA INFAK SERIDHONYA


Bismillah. Saya sangat merekomendasikan anda harus punya minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit sebagai senjata pendamping saat ruqyah mandiri. Pastikan anda memilikinya sebagai langkah jaga-jaga jika gangguan sewaktu-waktu datang. Apalagi gangguan sihir pada hari keramat Senin Rabu dan malam Jumat.

✅ Jika pikiran kacau, dada gemuruh, badan rasa tidak nyaman oleskan dan hirup dalam dalam minyak kasturi sambil baca ayat kursy atau saat baca Al Baqarah. Mau aktiftas ada kekhawatiran gangguan/ kumat bawa kasturi ruqyah di saku anda yang komposisinya sekitar 50% minyak kasturi 50% minyak bidara kelor & minyak jarak.

✅ Setelah melakukan doa dan adab sebelum tidur anda juga bisa oleskan minyak kasturi Ruqyah pada telapak tangan, kaki, bantal, gorden dll untuk jaga-jaga atau untuk menghalau jin yang hendak mengganggu saat kita terlelap, atau untuk senjata/ tameng jika jin masuk ke dalam alam mimpi.

✅ Jika susah muntah saat ruqyah mandiri bisa dibantu dengan minyak HZ (Habbats-Zaitun Ruqyah). Bisa juga diniatkan mengeluarkan racun dan benda sihir dalam perut atau tubuh. Atau oleskan di bibir supaya tidak terus terusan mimpi makan.

✅ Jika suasana rumah/ ruko auranya gelap, sepi, panas, apek, horor ruqyahlah dengan minyak BKJ (bidara kelor jarak). Ciprati pojok rumah, guyur halaman, guyur sumur dll sambil baca ayat kursy Al Falaq An Naas berulang2. Atau untuk mengurangi sensasi sakit bisa dioleskan kepada daerah yang sakit. Bisa juga untuk campuran buat minum dan mandi untuk melunturkan racun Sihir pada kulit.

✅ Jika atap rumah rame, gedebak gedebuk, ada suara dentuman/ ledakan, suara pasir disebar, gunakan garam ruqyah, lempar ke plafon, atap atau genting sambil baca ayat kursy dan ayat penghancur kiriman baru.

✅ Untuk perlindungan/ pembentangan keluarga dari serangan lanjutan atau lemparan AIN bisa ikhtiar dengan mengoleskan minyak kayu putih atau minyak telon ruqyah setiap pagi dan sore setelah mandi. Minyak ini mengandung aroma anti stress (citronella, eucalyptus, rose dll) dan anti gangguan setan (bidara habbats zaitun). Khususnya untuk kaum hawa yang sedang datang bulan dimana rawan kemasukan. Atau menjaga AIN pada anak dan keluarga.

✅ Untuk jaga-jaga jika ada gangguan saat aktifitas, atau diniatkan supaya setan tidak terlalu ikut campur urusan sosial & bisnis, anda bisa pakai parfum herbal yang mengandung aroma anti depresan misalnya rose, lavender, sandalwood, orange dll, dan juga anti setan karena mengandung bidara zaitun habbats.

Minyak-minyak di atas sudah melalui beberapa riset dan sudah diruqyah dengan bacaan yang banyak sehingga layak diedarkan, meskipun ketersediannya terbatas (tidak ada jaminan selalu ready). Minyak Klinik Pendekar Langit dibuat dan diniatkan untuk perlindungan all out atau menyeluruh dengan harapan tidak ada celah bagi setan untuk masuk.

Untuk anda yang menderita gangguan berat biasanya langsung muntah atau kerasukan, sedangkan untuk gangguan sedang sampai ringan merasa mual & pusing pada awalnya. Setelah beberapa hari biasanya tubuh sudah mulai terbiasa dengan aroma minyak ruqyah seiring dengan perasaan lebih lega, lebih adem, lebih plong.

Berapa harganya? Tidak ada harga pasti, karena saya meniatkan untuk membantu sebisa yang mampu saya lakukan sementara ini. Mumpung saya masih banyak waktu luang. Karena latar belakang saya adalah pebisnis yang dahulunya hampir setiap minggu keluar kota. Saat ini masih proses membangun kembali usaha yang hancur karena sihir, sambil mengisi waktu membuat riset minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit.

Sekali lagi pakai produknya infak seikhlasnya. Anda bisa pakai semuanya (kecuali produk aladhin) dengan infak seikhlasnya, seridhonya, seadanya. Makanya tidak usah sungkan langsung chat dengan saya ya?

✅ Info selengkapnya buka www.aladhin.store/ruqyah

✅ Konsultasi https://wa.me/6281315365212


Penting...!

✅ Add pertemanan dengan kami di facebook reyfan langit membahas dunia ruqyah syari, sihir santet pelet dll KLIK DISINI

✅ Like fanpage kami Klinik Pendekar Langit, membahas hasil riset minyak ruqyah dan herbal KLIK DISINI

✅ Kunjungi website kami, menyediakan minyak herbal ruqyah. Pakai semuanya infak seikhlasnya seridhonya, KLIK DISINI

✅ Kunjungi blog kami membahas tentang dunia non medis dan cara pengobatan KLIK DISINI

Wassalam wrwb
Like FP Klinik Pendekar Langit

Demikian Kisah Jejak Ruhani Saya Saat Terkena Sihir. Semoga bermanfaat. Share artikel Kisah Jejak Ruhani Saya Saat Terkena Sihir ini ke teman anda ya?

Sukses




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hutang 20 Milyar dalam 4 Bulan

Punya hutang bahkan milyaran? Atau ada sihir penghancur usaha sehingga hutangnya numpuk? SImak saja Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hut...