Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Kisah Cinta Jin dan Manusia, Cinta yang Salah?

Salah satu gangguan jin yang cukup menjengkelkan adalah gangguan jin pecinta. yaitu jin yang suka dengan manusia karena satu dan lain hal. Cinta beda dimensi. Repot khan? Karena bisa jadi penyebab percekcokan rumah tangga. Yuk simak Kisah Cinta Jin dan Manusia, Cinta yang Salah?


Kisah Cinta Jin dan Manusia, Cinta yang Salah?

CINTA YANG SALAH

Bismillah. Ada seorang sahabat curhat, "Sering bertemu org  laki² gk di  kenal seperti dia sangat mencintai saya terus ngajak saya berhubungan"

Jawab: Kemungkinan ada jin yang suka kepada anda, biasa disebut jin pecinta atau lover. Mengapa jin bisa suka sama manusia? 

Untuk tanya jawab seputar gangguan jin dan sihir silahkan like dan follow fanpage Klinik Pendekar Langit ya? Banyak pengetahuan yang wajib anda pahami disana.

Back to laptop.

AAAA



Mengapa jin suka sama manusia? Itulah yang disebut cinta yang salah, cinta beda dimensi. Bagi mereka cinta suci bagi manusia cinta semu penyebab kehancuran.

Jin suka manusia karena banyak faktor. Bisa saja Jin sudah suka sejak kita masih kecil. Ngikut sejak dahulu karena satu kesamaan jiwa. Misalnya karena kekerasan orang tua kepada anak yang membuat sang anak merasa terpukul. Saat sedang dalam kesedihan itulah jin menemani lalu lama lama menyukai.

Bisa juga karena seseorang memiliki kelainan, hip3r sesual, suka sesama, suka berkhayal dll. Lalu kecenderungan itu menarik jin yang sejenis untuk ikut menikmati khayalan anda. Bagi anda hanya hayalan bagi mereka kenyataan.

Bisa juga karena seorang perempuan yang tidur dengan pakaian minim, tidak menggunakan selimut atau tidak berdoa sebelum tidur. Jin yang melihat pemandangan mendebarkan lama lama jatuh cinta.

Jika kita tidak segera sadar apalagi menikmati lama kelamaan kecenderungan tersebut akan menyatu dengan jiwa raga dan sulit disembuhkan. Itulah mengapa orang yang memiliki k3lainan, suka s3sama dll sangat sulit untuk sembuh. Hal ini dikarenakan jin memberikan sensasi kepuasan dalam mimpi yang tidak lumrah, menyatu dalam jiwa.

Jin pecinta datang membawa cinta yang tidak diharapkan. Mereka biasa datang dalam mimpi berupa bentuk yang kita sukai atau bentuk apapun. Mereka mengajak kita berduaan, jalan jalan dan berujung kepada hubungan asmara. 

Jin ini memiliki rasa cemburu yang besar. Ia tidak akan membiarkan pujaan hatinya dekat dengan orang lain lalu menyerangnya. Dalam rumah tangga jin inilah penyebab hambarnya hubungan. Bahkan bisa menjadi penyebab perceraian.

Pada awalnya jin masuk ke tubuh korban menyebabkan efek cemas, nafas sesak, panik dan takut mati. Lama kelamaan menyebabkan ada rasa yang hilang kepada pasangan. Seperti mati rasa, tidak bern4fsu bahkan cenderung jijik kepada pasangan.

Dalam pikirannya pasangan adalah orang yang paling buruk di dunia. Sering ada dorongan untuk berpisah atau berucap cerai. 

Demikian pula pasangan akan melihat kita sebagai orang yang jelek dan buruk rupa. Ada rasa malas untuk berhubungan, bahkan sekedar tegur sapa. Rumah tangga jadi lesu, hambar dan menjengkelkan.

Jika anda memiliki anak maka jin lover akan mengaku kalau itu anaknya. Apalagi pada saat berhubungan dahulu kala tidak membaca doa, jin ikut berhubungan dan menikmati. Sehingga ada sebagian jiwa jin yang masuk pada anak.

Maka lahirlah anak yang tidak normal sebagaimana lainnya. Sering nangis, introvert, autis dll. Saat besar bakat untuk jadi anak indigo.

Jika anda terindikasi gangguan jin lovers segera lakukan penanganan. Yang pertama jangan ikuti kecenderungan diluar fitrah manusia. Jangan biarkan pikiran anda membayangkan sesuatu yang liar. Kendalikan diri dan perasaan anda.

Yang kedua kendalikan perasaan anda kepada pasangan dan orang lain. Kendalikan rasa benci dan marah kepada pasangan yang menyebabkan rumah tangga hambar. Kendalikan rasa cemburu atau berbunga bunga yang entah dari mana asal usulnya. 

Yang ketiga dialog dari hati ke hati. Sampaikan kepada pasangan tentang perasaan yang tidak wajar tersebut. Karena biasanya pasangan juga merasakan hal yang sama yaitu ketidak wajaran. Keduanya harus saling support. Kemudian susun rencana untuk treatment ruqyah baik datang ke peruqyah ataupun ruqyah mandiri.

Berikutnya lakukan sesuatu saat ada rasa yang tidak wajar. Saat benci melihat wajah pasangan, saat malas mau berhubungan, saat diam diaman dll jangan diikuti tapi lakukan sebaliknya. Pura pura saja berpelukan, jalan bareng, bercanda dll sehingga membuat Jin lovers kelimpungan. 

Yang paling penting hidupkan rumah dengan amal ibadah, rutin ngaji dll. Lakukan sesuatu yang membuat setan tidak betah kemudian pergi.

Semoga bermanfaat
Wallaahu A'lam
Follow Klinik Pendekar Langit

AAAA




PRODUK KLINIK PENDEKAR LANGIT, PENANGKAL SANTET SIHIR PELET GENDAM GUNA GUNA

PAKAI SEMUANYA INFAK SERIDHONYA


Bismillah. Saya sangat merekomendasikan anda harus punya minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit sebagai senjata pendamping saat ruqyah mandiri. Pastikan anda memilikinya sebagai langkah jaga-jaga jika gangguan sewaktu-waktu datang. Apalagi gangguan sihir pada hari keramat Senin Rabu dan malam Jumat.

✅ Jika pikiran kacau, dada gemuruh, badan rasa tidak nyaman oleskan dan hirup dalam dalam minyak kasturi sambil baca ayat kursy atau saat baca Al Baqarah. Mau aktiftas ada kekhawatiran gangguan/ kumat bawa kasturi ruqyah di saku anda yang komposisinya sekitar 50% minyak kasturi 50% minyak bidara kelor & minyak jarak.

✅ Setelah melakukan doa dan adab sebelum tidur anda juga bisa oleskan minyak kasturi Ruqyah pada telapak tangan, kaki, bantal, gorden dll untuk jaga-jaga atau untuk menghalau jin yang hendak mengganggu saat kita terlelap, atau untuk senjata/ tameng jika jin masuk ke dalam alam mimpi.

✅ Jika susah muntah saat ruqyah mandiri bisa dibantu dengan minyak HZ (Habbats-Zaitun Ruqyah). Bisa juga diniatkan mengeluarkan racun dan benda sihir dalam perut atau tubuh. Atau oleskan di bibir supaya tidak terus terusan mimpi makan.

✅ Jika suasana rumah/ ruko auranya gelap, sepi, panas, apek, horor ruqyahlah dengan minyak BKJ (bidara kelor jarak). Ciprati pojok rumah, guyur halaman, guyur sumur dll sambil baca ayat kursy Al Falaq An Naas berulang2. Atau untuk mengurangi sensasi sakit bisa dioleskan kepada daerah yang sakit. Bisa juga untuk campuran buat minum dan mandi untuk melunturkan racun Sihir pada kulit.

✅ Jika atap rumah rame, gedebak gedebuk, ada suara dentuman/ ledakan, suara pasir disebar, gunakan garam ruqyah, lempar ke plafon, atap atau genting sambil baca ayat kursy dan ayat penghancur kiriman baru.

✅ Untuk perlindungan/ pembentangan keluarga dari serangan lanjutan atau lemparan AIN bisa ikhtiar dengan mengoleskan minyak kayu putih atau minyak telon ruqyah setiap pagi dan sore setelah mandi. Minyak ini mengandung aroma anti stress (citronella, eucalyptus, rose dll) dan anti gangguan setan (bidara habbats zaitun). Khususnya untuk kaum hawa yang sedang datang bulan dimana rawan kemasukan. Atau menjaga AIN pada anak dan keluarga.

✅ Untuk jaga-jaga jika ada gangguan saat aktifitas, atau diniatkan supaya setan tidak terlalu ikut campur urusan sosial & bisnis, anda bisa pakai parfum herbal yang mengandung aroma anti depresan misalnya rose, lavender, sandalwood, orange dll, dan juga anti setan karena mengandung bidara zaitun habbats.

Minyak-minyak di atas sudah melalui beberapa riset dan sudah diruqyah dengan bacaan yang banyak sehingga layak diedarkan, meskipun ketersediannya terbatas (tidak ada jaminan selalu ready). Minyak Klinik Pendekar Langit dibuat dan diniatkan untuk perlindungan all out atau menyeluruh dengan harapan tidak ada celah bagi setan untuk masuk.

Untuk anda yang menderita gangguan berat biasanya langsung muntah atau kerasukan, sedangkan untuk gangguan sedang sampai ringan merasa mual & pusing pada awalnya. Setelah beberapa hari biasanya tubuh sudah mulai terbiasa dengan aroma minyak ruqyah seiring dengan perasaan lebih lega, lebih adem, lebih plong.

Berapa harganya? Tidak ada harga pasti, karena saya meniatkan untuk membantu sebisa yang mampu saya lakukan sementara ini. Mumpung saya masih banyak waktu luang. Karena latar belakang saya adalah pebisnis yang dahulunya hampir setiap minggu keluar kota. Saat ini masih proses membangun kembali usaha yang hancur karena sihir, sambil mengisi waktu membuat riset minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit.

Sekali lagi pakai produknya infak seikhlasnya. Anda bisa pakai semuanya (kecuali produk aladhin) dengan infak seikhlasnya, seridhonya, seadanya. Makanya tidak usah sungkan langsung chat dengan saya ya?

✅ Info selengkapnya buka www.aladhin.store/ruqyah

✅ Konsultasi https://wa.me/6281315365212


Penting...!

✅ Add pertemanan dengan kami di facebook reyfan langit membahas dunia ruqyah syari, sihir santet pelet dll KLIK DISINI

✅ Like fanpage kami Klinik Pendekar Langit, membahas hasil riset minyak ruqyah dan herbal KLIK DISINI

✅ Kunjungi website kami, menyediakan minyak herbal ruqyah. Pakai semuanya infak seikhlasnya seridhonya, KLIK DISINI

✅ Kunjungi blog kami membahas tentang dunia non medis dan cara pengobatan KLIK DISINI

Wassalam wrwb
Like FP Klinik Pendekar Langit

Demikian Kisah Cinta Jin dan Manusia, Cinta yang Salah?. Semoga mencerahkan. Share artikel Kisah Cinta Jin dan Manusia ini ke teman anda ya?

Semoga lekas sembuh



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hutang 20 Milyar dalam 4 Bulan

Punya hutang bahkan milyaran? Atau ada sihir penghancur usaha sehingga hutangnya numpuk? SImak saja Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hut...