Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Cara Bersyukur yang Benar untuk Hidup yang Lebih Sukses

Kita semua pasti mengatakan semua milik Allah. Ucapan dimulut. Tetapi di hati kita nggak tahu. Yuk simak Cara Bersyukur yang Benar untuk Hidup yang Lebih Sukses. Insya Allah setelah membaca kita semakin paham bagaimana seharusnya bersyukur.


Cara Bersyukur yang Benar untuk Hidup yang Lebih Sukses

SEMUA MILIK ALLAH

Edisi Tazkiyatun Nafs 

Bismillah. Ini (video) kita sedang di Alfamart edisi momong. Melihat barang dagangan berjejer ingin rasanya memborong semua. Hanya keinginan, kasih tak sampai 😁

Buanyak sekali barang berjejer mulai dari sembako, makanan, minuman, kosmetik, mainan dll. Kalau anak saya yang kecil maunya mainan, yang gede mau jajanan yang lagi viral di YouTube, kalo saya mau semua. Hehehe. Artinya makin besar makin banyak keinginan ya?

AAAAA



Saat saya melihat dari kaca mata dzohir rasanya sedikit kecewa karena ngga bisa beli semua kebutuhan. Makanya saya coba melihat dengan kaca mata batin dimana pada hakikatnya semua dagangan di Alfamart itu milik Allah. Kalau mau semuanya nanti di surga yang penting sekarang syukuri saja apa adanya. Alhamdulillah dengannya hati menjadi tenang kembali.

"Alhamdulillah makasih ya Allah masih diberikan kemampuan untuk membeli meski ngga semua". Kalau kita memandang segala sesuatu dari kacamata hakikat insyaallah lebih mudah untuk bersyukur.

Wallaahi semua dagangan itu milik Allah, semuanya tak terkecuali. Kalau kita menggunakan akal memang barang dagangan itu dibuat oleh perusahaan lain, oleh manusia lalu didistribusikan ke pusat perbelanjaan sampai ke tangan kita. Ada proses sebab akibat yang siklusnya lumayan panjang.

Tetapi hakikatnya Allah yang memberikan kecerdasan kepada manusia sehingga bisa membuat pabrik, bikin sesuatu, memakmurkan bumi. Allah yang menyediakan segala sesuatu dibumi. Termasuk siklus distribusi semua juga atas ilmu dan kehendak Nya yang dititipkan kepada manusia untuk sebuah tujuan dan hikmah.

Sekarang saya tanya, bumi ini siapa yang menciptakan? Jawabannya pasti Tuhan atau God atau Allah. Tahukah anda bahwa siklus sebab akibat sehingga bumi bisa seperti sekarang ini membutuhkan proses yang ribuan atau jutaan kali lebih rumit dari sekedar siklus distribusi barang? Ada jutaan atau milyaran tahun prosesnya sehingga alam semesta bisa seperti apa yang kita saksikan sekarang.

Lalu mengapa kita sering mengatakan, "Saya nggak punya duit sehingga ngga bisa beli ini itu". Kalau kita meyakini demikian musrik namanya. Emang duit itu tuhan? Yang benar adalah Allah belum mengijinkan kita untuk membelinya. Allah belum membagi rezeki yang cukup sehingga dengannya mampu beli jajan, beli motor, rumah, haji dll. 

Mungkin sekarang ini kita disuruh untuk mensyukuri dulu apa yang sudah Allah titipkan dan berikan. Syukuri sekecil apapun itu. Bukan melihat dari besar kecilnya tetapi lihatlah DZAT yang memberikannya. Ketika kita sudah pandai bersyukur nanti di berikan lagi, ditambahkan lagi sesuai kadarnya. Lain syakartum laaziidannakum.

Tetapi ketika kita protes, ya Allah kok aku cuma dikasih dikit? Yang nggak solat malah dikasih banyak. Yaah nggak adil ini. Artinya kita nggak tahu berterima kasih, kufur nikmat. Jika demikian jangan ngimpi hidupmu sukses, yang ada malah tambah mblangsak. Walain kafartum Inna adzaabi lasyadiid.

Ketika anda dititipkan kekayaan, ilmu, kecerdasan, pengetahuan, kebijaksanaan dll sadarilah itu hanya titipan. HANYA TITIPAN bro, jangan ngaku ngaku memiliki sesuatu. Oleh karena itu yang pertama syukuri untuk kemudian gunakan nikmat tersebut untuk manfaat dan maslahat sesama. Bukan di makan sendiri atau buat mencela dan merendahkan pihak lain yang tidak dianugerahi karunia tersebut. Paham ngga son? 😊

Karunia Allah itu dimanfaatkan untuk membuat orang lain ikut kecipratan manfaatnya. Orang lain ikut merasa nyaman, bahagia dan senang. Itulah maknanya rahmatan Lil aalaamiin.
.
.
Sahabat yang dirahmati Allah

Anda kena sihir atau gangguan jin, Allah tahu nggak? Pasti lebih tahu dari diri kita sendiri. Kita diuji dengan ujian berat, kira kira ada hikmah/ pesan tersembunyi tidak? Sudah pasti ada hikmah yang sangat besar.

Kalau membaca dari kisah Alfamart diatas maka cara melihatnya jangan dengan penglihatan dzohir, bisa makin stress antum. "Ini gara gara si anu, ini karena iri dengki, saya didzalimi". Tetapi lihatlah dengan kaca mata hakikat dimana semua terjadi biidznillah untuk menguji iman dan kesabaran. Ketika lulus ujian niscaya hikmah terbuka dan kesembuhan hanyalah efek samping atau bonus.

Jangan lihat beratnya ujian tetapi lihatlah DIA yang memberikan ujian spesial untuk kita. Maka katakanlah, "yaa Allah, semua berasal dari sisi Engkau, mungkin kami banyak dosa sehingga Engkau menginginkan dosa dosa kami berguguran dengan ujian ini. Atau mungkin untuk mengangkat derajat kami di dunia dan akhirat. Engkau lebih mengerti dan kami hamba yang tidak tahu rencana baik Mu"

"Sekarang kami menerima yaa Robb. Kami ngga marah, ngga dendam lagi. Kami Ikhlas dengan ujian ini. Tolong kuatkan jiwa dan raga kami untuk mengemban amanah dari sisi Engkau".

Nah kalau bisa seperti ini baru keren. Anda layak dapat bintang ⭐⭐⭐⭐⭐

Disisi lain setannya nangis nangis 😭😭😭👹

Bisa?

Wallahu A'lam
Pendekar langit

Follow fanpage Facebook Klinik Pendekar Langit ya?

AAAAA



PRODUK KLINIK PENDEKAR LANGIT, PENANGKAL SANTET SIHIR PELET GENDAM GUNA GUNA

PAKAI SEMUANYA INFAK SERIDHONYA


Bismillah. Saya sangat merekomendasikan anda harus punya minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit sebagai senjata pendamping saat ruqyah mandiri. Pastikan anda memilikinya sebagai langkah jaga-jaga jika gangguan sewaktu-waktu datang. Apalagi gangguan sihir pada hari keramat Senin Rabu dan malam Jumat.

✅ Jika pikiran kacau, dada gemuruh, badan rasa tidak nyaman oleskan dan hirup dalam dalam minyak kasturi sambil baca ayat kursy atau saat baca Al Baqarah. Mau aktiftas ada kekhawatiran gangguan/ kumat bawa kasturi ruqyah di saku anda yang komposisinya sekitar 50% minyak kasturi 50% minyak bidara kelor & minyak jarak.

✅ Setelah melakukan doa dan adab sebelum tidur anda juga bisa oleskan minyak kasturi Ruqyah pada telapak tangan, kaki, bantal, gorden dll untuk jaga-jaga atau untuk menghalau jin yang hendak mengganggu saat kita terlelap, atau untuk senjata/ tameng jika jin masuk ke dalam alam mimpi.

✅ Jika susah muntah saat ruqyah mandiri bisa dibantu dengan minyak HZ (Habbats-Zaitun Ruqyah). Bisa juga diniatkan mengeluarkan racun dan benda sihir dalam perut atau tubuh. Atau oleskan di bibir supaya tidak terus terusan mimpi makan.

✅ Jika suasana rumah/ ruko auranya gelap, sepi, panas, apek, horor ruqyahlah dengan minyak BKJ (bidara kelor jarak). Ciprati pojok rumah, guyur halaman, guyur sumur dll sambil baca ayat kursy Al Falaq An Naas berulang2. Atau untuk mengurangi sensasi sakit bisa dioleskan kepada daerah yang sakit. Bisa juga untuk campuran buat minum dan mandi untuk melunturkan racun Sihir pada kulit.

✅ Jika atap rumah rame, gedebak gedebuk, ada suara dentuman/ ledakan, suara pasir disebar, gunakan garam ruqyah, lempar ke plafon, atap atau genting sambil baca ayat kursy dan ayat penghancur kiriman baru.

✅ Untuk perlindungan/ pembentangan keluarga dari serangan lanjutan atau lemparan AIN bisa ikhtiar dengan mengoleskan minyak kayu putih atau minyak telon ruqyah setiap pagi dan sore setelah mandi. Minyak ini mengandung aroma anti stress (citronella, eucalyptus, rose dll) dan anti gangguan setan (bidara habbats zaitun). Khususnya untuk kaum hawa yang sedang datang bulan dimana rawan kemasukan. Atau menjaga AIN pada anak dan keluarga.

✅ Untuk jaga-jaga jika ada gangguan saat aktifitas, atau diniatkan supaya setan tidak terlalu ikut campur urusan sosial & bisnis, anda bisa pakai parfum herbal yang mengandung aroma anti depresan misalnya rose, lavender, sandalwood, orange dll, dan juga anti setan karena mengandung bidara zaitun habbats.

Minyak-minyak di atas sudah melalui beberapa riset dan sudah diruqyah dengan bacaan yang banyak sehingga layak diedarkan, meskipun ketersediannya terbatas (tidak ada jaminan selalu ready). Minyak Klinik Pendekar Langit dibuat dan diniatkan untuk perlindungan all out atau menyeluruh dengan harapan tidak ada celah bagi setan untuk masuk.

Untuk anda yang menderita gangguan berat biasanya langsung muntah atau kerasukan, sedangkan untuk gangguan sedang sampai ringan merasa mual & pusing pada awalnya. Setelah beberapa hari biasanya tubuh sudah mulai terbiasa dengan aroma minyak ruqyah seiring dengan perasaan lebih lega, lebih adem, lebih plong.

Berapa harganya? Tidak ada harga pasti, karena saya meniatkan untuk membantu sebisa yang mampu saya lakukan sementara ini. Mumpung saya masih banyak waktu luang. Karena latar belakang saya adalah pebisnis yang dahulunya hampir setiap minggu keluar kota. Saat ini masih proses membangun kembali usaha yang hancur karena sihir, sambil mengisi waktu membuat riset minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit.

Sekali lagi pakai produknya infak seikhlasnya. Anda bisa pakai semuanya (kecuali produk aladhin) dengan infak seikhlasnya, seridhonya, seadanya. Makanya tidak usah sungkan langsung chat dengan saya ya?

✅ Info selengkapnya buka www.aladhin.store/ruqyah

✅ Konsultasi https://wa.me/6281315365212


Penting...!

✅ Add pertemanan dengan kami di facebook reyfan langit membahas dunia ruqyah syari, sihir santet pelet dll KLIK DISINI

✅ Like fanpage kami Klinik Pendekar Langit, membahas hasil riset minyak ruqyah dan herbal KLIK DISINI

✅ Kunjungi website kami, menyediakan minyak herbal ruqyah. Pakai semuanya infak seikhlasnya seridhonya, KLIK DISINI

✅ Kunjungi blog kami membahas tentang dunia non medis dan cara pengobatan KLIK DISINI

Wassalam wrwb
Like FP Klinik Pendekar Langit

Demikian penjelasan Cara Bersyukur yang Benar untuk Hidup yang Lebih Sukses. Semoga mencerahkan. Share artikel Cara Bersyukur yang Benar untuk Hidup yang Lebih Sukses ini ke teman anda ya?

Sukses




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hutang 20 Milyar dalam 4 Bulan

Punya hutang bahkan milyaran? Atau ada sihir penghancur usaha sehingga hutangnya numpuk? SImak saja Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hut...