Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Bagaimana Caranya Menarik dan Menghisap Jin dan Khodam

Jin itu mahluk dari api atau energi. Artinya jika kita menggunakan energi maka jin bisa ditarik atau terhisap. Nah Bagaimana Caranya Menarik dan Menghisap Jin dan Khodam. Ada sebuah tulisan menarik yang perlu anda baca. Semoga bermanfaat.


Bagaimana Caranya Menarik dan Menghisap Jin dan Khodam

JIN YANG TERHISAP

Bismillah. Dalam kasus sihir pasti sering ada kejadian-kejadian yang ganjil dan aneh. Sebagai contoh suara ledakan, taburan pasir, tembok berminyak, melihat bayangan hitam, banyak tikus, cicak, ular, bangkai dan lain sebagainya. Mengapa bisa demikian?

Tentu jawabannya akan berbeda-beda tergantung siapa yang membahasnya. Dari semua jawaban itu sifatnya kesimpulan/ tajribah dari pengalaman masing-masing yang bisa salah bisa juga benar. Namanya dunia ghoib tidak ada ilmu pasti, karena nggak nampak oleh indera alam dzohir. Plus hukum di alam mereka berbeda, jadi tidak bisa disimpulkan dengan logika.

Namun tidak menyimpulkan karena nggak logis juga tidak bijak. Sebab alam goib itu ada dan nyata efeknya. Khususnya bagi korban jin dan sihir efeknya nyata baik secara fisik maupun psikish.

AAAAA



Mereka jin dan setan bermain di dimensi falaq, ngintip manusia sambil ngusilin. Sebuah dimensi yang terpisah oleh membran tipis. Sebagian ngejahatin dengan cara kerja sama dengan dukun untuk menyihir manusia. Atau numpang di kendaraan hasad untuk sampai pada dimensi manusia. Makanya kita dianjurkan untuk membaca QS Al Falaq sebagai salah satu doa berlindung kepada Allah dari mahluk-mahluk dimensi falaq.

Katakanlah, "Aku berlindung kepada Tuhan yang menguasai subuh (falaq), dari kejahatan (makhluk yang) Dia ciptakan, dan dari kejahatan malam apabila telah gelap gulita, dan dari kejahatan (perempuan-perempuan) penyihir yang meniup pada buhul-buhul (talinya), dan dari kejahatan orang yang dengki apabila dia dengki." (QS Al Falaq: 1-5)
.
.
Sahabat yang dirahmati Allah

Dimensi falaq adalah dimensi remang-remang, warna auranya seperti waktu subuh. Oleh karena itulah korban gangguan jin atau sihir biasanya kumatnya pada waktu itu, yaitu sore menjelang maghrib atau jelang subuh. Atau sebagian pada tengah malam.

Mereka mengintip manusia dari alamnya untuk menghisap masuk, atau sebaliknya mereka yang akan terhisap keuar. Artinya mereka bisa menarik manusia ke alam mereka, sebaliknya kita bisa menarik mereka untuk masuk ke alam manusia. Nah apa lagi tuh?

Perlu sahabat ketahui bahwa rumah yang angker, sering ada suara ledakan, suara taburan, banyak cicak, tikus dan ular besar kemungkinan rumah itu banyak dihuni jin setan. Mereka numpang pada tubuh hewan dan serangga untuk masuk ke alam manusia sehingga bisa mengawasi korbannya dengan lebih leluasa.

Disisi lain mereka bisa menarik kita dan menghisap ke alamnya melalui mimpi, lalu mempertontonkan pertunjukan horor atau adu domba. Mereka bisa mengambil sebagian sukma kita untuk dibuat mainan. Saat sukmanya merasa kesakitan, badan fisik kita ikut lemas. 

Sebaliknya mereka bisa masuk terhisap ke alam manusia baik karena keinginan sendiri misalnya masuk pada jasad hewan fasik atau karena manusia yang menghisapnya. Dukun, penyihir, kebatinan, ahli khodam dll menghisap para jin untuk dijadikan pendamping/ pembantu memuluskan keinginan hawa nafsu. Artinya dengan ritual tertentu manusia bisa menundukkan jin setan untuk dijadikan body guard atau tujuan lainnya. Jika mereka melawan praktisi bisa menyiksanya. Mengapa demikian? Karena mereka para jin setan sudah berada di dimensi kita manusia.

Tahukah anda bahwa ruqyah yang anda lakukan bisa menjadi sebab menghisap mereka, menarik jin setan ke alam manusia lalu memb4nt4inya habis-habisan? Apalagi anda menggunakan ayat tertentu yang relevan dengan topik hisap menghisap.

Oleh karena itu jika anda gigih ruqyahnya, rutin baca Al Baqarah misalnya pelan pelan jin setan akan terhisap ke alam manusia yang ditandai dengan suara ledakan, gludak gluduk di plafon, suara cicak bersahutan, keluar banyak serangga dll. Puncaknya anda akan mengalami kejadian banyak tikus mati, keluar ular, cicak gosong atau hewan lainnya.

Tikus mati kemungkinan bersamaan dengan banyak jin yang terbakar. Sementara ular keluar dari sarangnya menandakan kepanasan yang luar biasa. Jika anda bnh ularnya kemungkinan Jinnya juga m4ti. Kadang bersamaan dengan dukun yang kel0j0tan. Karena jiwa setan juga jiwanya dukun.

Apakah tikus, ular, gagak dan semacamnya adalah jin yang terhisap ke alam manusia? Bisa iya bisa juga bukan. Jika iya berarti kharakter tikus atau ular yang melekat pada jin terhisap ke alam manusia menjadi materi. Jika bukan bisa jadi jin yang merasuki ular dan tikus sudah m4ti duluan sehingga hewannya ikut m4ti.

Begitulah resikonya mahluk yang badannya terbuat dari energi. Disatu sisi bisa merasuk, merambat, merubah sifat zat disisi lain bisa terhisap dan dihisap lalu hancur.

Oleh karena itu lebih gigih lagi ruqyah mandiri nya. Rekomendasi gunakan produk ruqyah klinik pendekar langit dengan harapan ruqyahnya lebih powerfull untuk menghisap jin setan sehingga keluar dari sarangnya atau hancur jadi abu

Wallahu A'lam
Klinik pendekar langit

Informasi produk ruqyah klinik pendekar langit www.aladhin.store/ruqyah

Follow fanpage Facebook Klinik Pendekar Langit 


AAAAA




PRODUK KLINIK PENDEKAR LANGIT, PENANGKAL SANTET SIHIR PELET GENDAM GUNA GUNA

PAKAI SEMUANYA INFAK SERIDHONYA


Bismillah. Saya sangat merekomendasikan anda harus punya minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit sebagai senjata pendamping saat ruqyah mandiri. Pastikan anda memilikinya sebagai langkah jaga-jaga jika gangguan sewaktu-waktu datang. Apalagi gangguan sihir pada hari keramat Senin Rabu dan malam Jumat.

✅ Jika pikiran kacau, dada gemuruh, badan rasa tidak nyaman oleskan dan hirup dalam dalam minyak kasturi sambil baca ayat kursy atau saat baca Al Baqarah. Mau aktiftas ada kekhawatiran gangguan/ kumat bawa kasturi ruqyah di saku anda yang komposisinya sekitar 50% minyak kasturi 50% minyak bidara kelor & minyak jarak.

✅ Setelah melakukan doa dan adab sebelum tidur anda juga bisa oleskan minyak kasturi Ruqyah pada telapak tangan, kaki, bantal, gorden dll untuk jaga-jaga atau untuk menghalau jin yang hendak mengganggu saat kita terlelap, atau untuk senjata/ tameng jika jin masuk ke dalam alam mimpi.

✅ Jika susah muntah saat ruqyah mandiri bisa dibantu dengan minyak HZ (Habbats-Zaitun Ruqyah). Bisa juga diniatkan mengeluarkan racun dan benda sihir dalam perut atau tubuh. Atau oleskan di bibir supaya tidak terus terusan mimpi makan.

✅ Jika suasana rumah/ ruko auranya gelap, sepi, panas, apek, horor ruqyahlah dengan minyak BKJ (bidara kelor jarak). Ciprati pojok rumah, guyur halaman, guyur sumur dll sambil baca ayat kursy Al Falaq An Naas berulang2. Atau untuk mengurangi sensasi sakit bisa dioleskan kepada daerah yang sakit. Bisa juga untuk campuran buat minum dan mandi untuk melunturkan racun Sihir pada kulit.

✅ Jika atap rumah rame, gedebak gedebuk, ada suara dentuman/ ledakan, suara pasir disebar, gunakan garam ruqyah, lempar ke plafon, atap atau genting sambil baca ayat kursy dan ayat penghancur kiriman baru.

✅ Untuk perlindungan/ pembentangan keluarga dari serangan lanjutan atau lemparan AIN bisa ikhtiar dengan mengoleskan minyak kayu putih atau minyak telon ruqyah setiap pagi dan sore setelah mandi. Minyak ini mengandung aroma anti stress (citronella, eucalyptus, rose dll) dan anti gangguan setan (bidara habbats zaitun). Khususnya untuk kaum hawa yang sedang datang bulan dimana rawan kemasukan. Atau menjaga AIN pada anak dan keluarga.

✅ Untuk jaga-jaga jika ada gangguan saat aktifitas, atau diniatkan supaya setan tidak terlalu ikut campur urusan sosial & bisnis, anda bisa pakai parfum herbal yang mengandung aroma anti depresan misalnya rose, lavender, sandalwood, orange dll, dan juga anti setan karena mengandung bidara zaitun habbats.

Minyak-minyak di atas sudah melalui beberapa riset dan sudah diruqyah dengan bacaan yang banyak sehingga layak diedarkan, meskipun ketersediannya terbatas (tidak ada jaminan selalu ready). Minyak Klinik Pendekar Langit dibuat dan diniatkan untuk perlindungan all out atau menyeluruh dengan harapan tidak ada celah bagi setan untuk masuk.

Untuk anda yang menderita gangguan berat biasanya langsung muntah atau kerasukan, sedangkan untuk gangguan sedang sampai ringan merasa mual & pusing pada awalnya. Setelah beberapa hari biasanya tubuh sudah mulai terbiasa dengan aroma minyak ruqyah seiring dengan perasaan lebih lega, lebih adem, lebih plong.

Berapa harganya? Tidak ada harga pasti, karena saya meniatkan untuk membantu sebisa yang mampu saya lakukan sementara ini. Mumpung saya masih banyak waktu luang. Karena latar belakang saya adalah pebisnis yang dahulunya hampir setiap minggu keluar kota. Saat ini masih proses membangun kembali usaha yang hancur karena sihir, sambil mengisi waktu membuat riset minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit.

Sekali lagi pakai produknya infak seikhlasnya. Anda bisa pakai semuanya (kecuali produk aladhin) dengan infak seikhlasnya, seridhonya, seadanya. Makanya tidak usah sungkan langsung chat dengan saya ya?

✅ Info selengkapnya buka www.aladhin.store/ruqyah

✅ Konsultasi https://wa.me/6281315365212


Penting...!

✅ Add pertemanan dengan kami di facebook reyfan langit membahas dunia ruqyah syari, sihir santet pelet dll KLIK DISINI

✅ Like fanpage kami Klinik Pendekar Langit, membahas hasil riset minyak ruqyah dan herbal KLIK DISINI

✅ Kunjungi website kami, menyediakan minyak herbal ruqyah. Pakai semuanya infak seikhlasnya seridhonya, KLIK DISINI

✅ Kunjungi blog kami membahas tentang dunia non medis dan cara pengobatan KLIK DISINI

Wassalam wrwb
Like FP Klinik Pendekar Langit

Nah itu dia Bagaimana Caranya Menarik dan Menghisap Jin dan Khodam. Semoga mencerahkan. Bagikan artikel Bagaimana Caranya Menarik dan Menghisap Jin dan Khodam ini ke teman anda ya?

Semoga lekas sembuh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hutang 20 Milyar dalam 4 Bulan

Punya hutang bahkan milyaran? Atau ada sihir penghancur usaha sehingga hutangnya numpuk? SImak saja Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hut...