Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

9 Waktu Jin Setan Pesta Pora Karena Berhasil Menggoda Manusia

Berikut ini sebuah artikel singkat namun penting untuk anda ingat yaitu 9 Waktu Jin Setan Pesta Pora Karena Berhasil Menggoda Manusia. 9 waktu atau momentum atau saat si setan dan iblis bersorak gembira karena berhasil menjerumuskan manusia. SImak baik2 ya?


9 Waktu Jin Setan Pesta Pora Karena Berhasil Menggoda Manusia

Gini cluenya gan...

Pokoknya ketika ada perbuatan atau maksiat atau segala sesuatu yang negatif 100% dijamin ada bisikan dari setan. Ingat ya?

Memang manusia punya kendali atas perbuatannya, punya nafsu namun disitulah setan menggoda. Yakni ikut larut dalam nafsu manusia.

Contoh sederhana tentang makan. Semua manusia pasti makan dan pengin makan enak. Namun ketika sudah berlebih2an, boros, makan sampai kenyang banget maka disitu ada bisikan jin setan. Paham?

Atau anda berantem dengan pasangan anda. Kemudian pasangan anda melakukan ini itu, atau mulai melirik rumput tetangga, atau melihat pasangan serba kurang, maka itu semua ulah jin setan yang terkutuk.

Ingat ya?

Dalam percekcokan bisnis atau rumah tangga selalu ada setan. Selalu ada bisikan dari jin setan untuk melakukan ini itu ono ana dan banyak lagi sehingga semakin menambah besar perselisihan. Tujuan utamanya adalah mencerai beraikan.

Sekali lagi ingat ini

Jangan sampai anda terhasut oleh jin setan biadab dan terkutuk. Saling mendoakan yuk?

Bismillah

Nah berikut ini 9 Waktu Jin Setan Pesta Pora Karena Berhasil Menggoda Manusia.

Sumber dari tulisan abah roqi seorang praktisi ruqyah dari tasik.

Simak ya?

--------------------------------

Assalaamu alaikum warahmatullaahi wabarkatuhu.

Sahabatku, Imam Ghazali mengajak kita untuk mengenali sembilan keadaan umat manusia yang membuat syetan "pesta pora" karena keberhasilan menggoda manusia

1. Terjadinya perceraian rumah tangga. Iblis sebagai pimpinan para syetan selalu memuji semua keberhasilan para syetan, tetapi Iblis akan membanggakan kelompok syetan yang berhasil menceraikan suami istri, "...syetan menggoda untuk menceraikan suami dengan istrinya (QS 2:102)

2. Durhaka pada orang tua

3, Perkelahian sampai membunuh atau terbunuh

4. Pecandu khamar -Narkoba (QS 5:90)

5. Tenggelam dalam dosa zina, terus menerus berzina

6. Ketagihan duit haram, seperti penipu, koruptor, perampok, rentenir dan sebagainya

7. "Attakabburru bil hasadi wal intiqoomi" Angkuh dibarengi dengan sifat dengki, pemarah dan dendam kusumat (QS 31:18)

8. Menjadi dukun dan pengikut setia dukun

9. Puncak kegembiraan syetan, manusia mati dalam keadaan ma'siyat sampai mati kafir kepada Allah, "Sesungguhnya orang-orag kafir, dan mereka mati dalam keadaan kafir, mereka dilaknat Allah, para Malaikat dan manusia seluruhnya" (QS 2:161).

"Ya Allah lindungi kami dari nafsu ma'siyat dan godaan syetan yang terkutuk...aamiin".

Copas

Pesan sponsor

Saatnya Bawa Mobil Cash

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

Anti Santet Sihir

Seputar pengobatan islam, santet, sihir dan gangguan jin baca2 https://ilmupengobatanislam.blogspot.com/

Terapi Sihir Ad-Dhiin

Akun instagram Terapi gangguan jin, syetan, sihir, santet, follow channel instagram https://www.instagram.com/pengobatansihir/

--------------------------------------

Waspada 9 Waktu Jin Setan Pesta Pora Karena Berhasil Menggoda Manusia. Baca baik2 kalau perlu hapalkan. karena 9 kasus diatas banyak terjadi.

Dan kita sering tidak sadar disitu ada sihir dari setan, sehingga kita terbuai. Ikut larut dan dikendalikan oleh setan. kalau sudah begini ambyar dah.

Oleh karena itu tahan dada anda, banyak istighfar dan sadari ini semua ulah jin setan. Lalu perbaiki hubungan dengan manusia dan dengan Allah swt.

Setuju?

Wallahu A'lam

Sumber referensi: https://www.facebook.com/adhin.busro/?ref=bookmarks

Demikian 9 Waktu Jin Setan Pesta Pora Karena Berhasil Menggoda Manusia. Semoga menginspirasi. Bagikan artikel 9 Waktu Jin Setan Pesta Pora Karena Berhasil Menggoda Manusia ini ke teman anda ya?

Sukses




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...