Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Misteri Rumah Bekas Jaksa yang Bersekutu dengan Jin Kadigdayaan

Ada kisah seru nih.. Seperti biasa seputar ganggun jin iblis setan dan manusia pemuja setan yang terkutuk. Yuk simak kisah cerita ruqyah judulnya Misteri Rumah Bekas Jaksa yang Bersekutu dengan Jin Kadigdayaan. Semoga menginspirasi.


Misteri Rumah Bekas Jaksa yang Bersekutu dengan Jin Kadigdayaan

Ini dia kisah Misteri Rumah Bekas Jaksa yang Bersekutu dengan Jin Kadigdayaan.

Kisah ini saya ambil dari tulisan abah roqi seorang praktisi ruqyah dari tasik.

Alhamdulillah berkah beliau saya sudha di ruqyah 2 kali.

Kisahnya nanti di tulisan yang lain Insya Allah.

Ini dia kisah Misteri Rumah Bekas Jaksa yang Bersekutu dengan Jin Kadigdayaan.

Simak dan baca baik2

-----------------------------

Kisah ruqyahku pengantar bobo:

Misteri Rumah Bekas Jaksa

Dibekam tak keluar darah setetespun. Ia sedang diganggu oleh jin yang kuat dan bandel, hingga sulit untuk dikeluarkan, demikian menurut sipenelpon, sebagaimana dijelaskan oleh peruqyah yang membekamnya.

Aku penasaran. Sekuat apakah jin yang telah mengganggu orang tersebut?

Esok harinya kami mendatangi rumah si pasien sesuai dengan permintaannya.

Setelah kutanya guna kepentingan diagnosa, ternyata semasa mudanya, ia pernah mendalami ilmu yang aneh-aneh dari seorang gurunya yang tinggal di daerah Garut. Tak hanya ilmu kedigjyaan, tapi juga ilmu pengobatan.

Ia menuturkan, bahwa gurunya itu orang sakti, hingga untuk merobohkan pohon hanya cukup dengan membacakan mantra-mantra. Kaya dalam film jaka tingkir aja, pikirku. Tapi ia bersumpah, bahwa cerita bukan sebuah kebohongan, wallahu'alam.

Selain itu, rumah keluarga pasienpun bermasalah. Rumah tersebut dibeli dari seorang jaksa, yang diguga suka bersekutu dengan jin demi keilmuannya yang menyimpang, demikian jelas salah seorang keluarganya. " Bukan su'udzan, tapi ada bukti-buktinya," tambahnya, meyakinkanku!

Iapun bercerita.

Saat rumah itu pertamakali ditempatin, ada hal hal yang mencurigakan. Banyak barang-barang pusaka semacam keris yang tertinggal. Tiap pintu ditempelin dengan tulisan tulisan wafaq atau rajah, jelas mereka.

Sejak hari pertama, banyak gangguan yang dialami keluarga pasien tersebut. Pertama, ketika naik keatas loteng, salah satu keluarga menemukan ular hitam, yang dikepalanya ada dua garis kuning.

Setelah diusir, ternyata ular tersebut meninggalkan batu ali. Terdorong rasa penasaran dan rasa takut, batu ali tadi disimpan dalam sebuah cepuk. Namun aneh, esok harinya batu tersebut hilang tanpa bekas.

Sehari kemudian, ada seseorang yang tak dikenal menanyakan batu yang telah hilang tadi. Orang asing itu mengaku sengaja datang dari Panjalu, guna memastikan petunjuk dari mimpinya. Setelah dijelaskan bahwa batu itu tekah hilang secara misterius, si tamupun bilang; " Biarlah, mungkin bukan jodohku,". Demikian mereka menjelaskan.

" Pak Ustad, apa arti semuanya itu?", tanya salah seorang dari mereka tampak penasaran.

" Entahlah," jawabku singkat.

Selain itu, ada peristiwa lainnya. Dan ini terjadi saat merenovasi rumah. Saat para pekerja bangunan membongkar sebagian bangunan rumah yang sudah rusak, mereka menemukan sepasang ular hitam. Pada saat mau dibunuh, sepasang ular tesebut dengan cepatnya memasuki lubang. Namun naas, salah satu ular tadi terkena sabetan golok, hingga ekornya buntung.

Pasa saat kejadian itu, tak terjadi hal yang aneh aneh. Namun beberapa hari kemudian, orang yang telah membunuh ular tersebut tangannya harus diamputasi(dibuntungin) karena tertimpa batu. Sungguh, rumah itu menyimpan banyak misteri.

Setelah peristiwa itu, selalu ada kejadian aneh yang terjadi. Tak hanya bunyia-bunyian yang kerap terjadi di dapur, namun juga, mereka sering melihat makhluk dalam bentuk kepala yang dikelilingi mata. walhasil, kehidupan harian merekapun selalu dihantui oleh berbagai ketakutan. Terutama pada saat menjelang malam.

Setelah kami merasa cukup mendapatkan info tersebut, ahirnya kami suruh seluruh keluarga untuk berwudhu, sebagai persiapan awal proses ruqyah. Lalu mereka pun berwudhu, kecuali seorang nyonya.

Baru beberapa menit acara ruqyah dimulai, pasien yang tak mempan dibekm langsung bereaksi. Ia batuk-batuk kemudian muntah. Tak lama berselang, istrinya pun ikut muntah. Sementara yang tak mau ikut ruqyah, tiba-tiba masuk WC dan terdengar suara...oek...oek... Nampak nya iapun muntah juga, ditambah BAB.

Sipasien yang gak keluar darah sewaktu dibekam, sungguh sensitif. Disamping ia muntah-muntah, iapun terus meraung-raung, dan meracau dengan bahasa yang tak jelas. Walhasil, konsentrasi anggota keluarga yang lainnya menjadi terganggu.

Kupikir, aku harus fokus mengatasi ia terlebih dulu. Dengan bahasa selembut mungkin, aku ajak ia dialog lewat beberapa pertanyaan.

Menurut pengakuan jin lewat mulut si pasien, bahwa jin perasuknya ada empat. Mereka mengaku jin kafir semua. Dan pimpinannya mengaku sebagai murid Iblis ,beraqidah seperti Prabusiliwangi, tapi sering mengikuti Kian santang, wallahu'alam, aku sendiri gak ngerti, hehe.

Aku berusaha menasehati mereka dan mendakwahinya supaya mau untuk memeluk Islam.

" Dasar tolol, murid Iblis mana mau masuk Islam," demikian jawabnya.

Iya juga , pikirku. Namun dilain pihak akupun berpikir, bahwa jin itu suka berbohong dan suka mengaku-ngaku. Dan tak mustahil , ia mengaku sebagai murid iblis hanya sekedar dusta, guna membikin aku gentar dan takut. Namun, siapa tatuuuttt!

Tiba-tiba aku merasakan bau anyir. Tak lama berselang,...braakkk, terdengar suara benturan pintu diatas loteng. Sepontan, seluruh keluarga kaget dan panik. " Jangan takut," teriaku, dengan suara keras. Lalu aku bimbing mereka untuk membacakan kalimat tamah ( Na'udzu bikalimatillahit taammati ming syaari maa kholaq ; Kami berlindung dengan kalimat sempurna dari kejahatan makhkuq). Merekapun mengikuti dengan suara bergetar!

Setelah beberapa kali Kami membacakan kalimat taamah, aku bacakan ayat kursi 7x, ash shofat ayat 1-10 7x, dan tiga ayat terahir dari surat Al hasyr 7x. Tiba tiba beberapa orang mencium bau angus. Namun entah, aku sendiri tak merasakannya.

Setelah agak lama membacakan ayat- ayat yang kusebutkan tadi, 3 orang kembali muntah-muntah. Yang satu kelihatan oleng, hilang keseimbangan, lalu ambruk.

Proses ruqyah keluarga ini cukup lama dan menegangkan. Namun tak mengecewakan. Setelah aku membacakan ayat-ayat yang berhubungan dengan ancaman neraka, ahirnya tiga jin dari tiga pasien mengatakan mau keluar. Itu terjadi, saat jin jin tersebut melihat lautan api. Nampaknya mereka ketakutan. Sungguh ajaib!

Saat jin ketakutan, itu merupakan peluang bagiku untuk memberikan nasihat. Karenanya, kujelaskan tentang tujuan jin dan manusia diciptakan oleh Allah Ta'ala. Mereka bertanya tentang siapa itu Allah, dan akupun membacakan surat Adz dzariat; 56

( Dan tidaklah Aku menciptakan jin dan manusia kecuali untuk 'ibadah)

Allah itu pencipta jin dan manusia. Dan Ia menciptakan jin dan manusia itu hanya untuk satu hal yakni, untuk 'ibadah. Karena itu wahai bangsa jin, jadilah kalian hamba- hamba Allah yang shaleh yang selalu tunduk patuh pada-Nya dalam rangka 'ibadah.

Aku tak mau jika kakian kelak di akhirat menjadi penghuni neraka. Setelah itu, aku tawarkan mereka untuk masuk Islam. Walhamdulillah, mereka tiga jin pun bersyahadat!

Setelah usai membimbing tiga jin membacakan iqrar dua kalimat syahadat, tiba2, si pasien yang tak mempan dibekam kembali goyang dengan kencangnya, lalu iapun jatuh. Sekalipun begitu, ia tetap meracau seperti membacakan mantra. Kalimatnya tak bisa kufahami. Entah, bahasa apa yang ia pakai!

Setelah ditanya, muncul suara yang mengaku sebagai Eyang Halilintar, muridnya iblis yang tadi saya ceritakan. Ia menyatakan gak bakalan bisa dikeluarin, dengan alasan karena ia diminta oleh sipasien lewat ilmu dan pengobatan yang tak syar'i yang pernah dilakukan olehnya.

Namun biidznillah, setelah diskusi lumayan lama, ahirnya si murid Iblis tersebut mau juga bersyahadat untuk masuk Islam.

Sebelumnya, ia menolak Islam karena takut dengan iblis. Dan ajaibnya, saat itu sipasien bisa melihat kerajaan syetan disebuah lautan, tapi entah dimana. Nampaknya ia sedang di teror oleh kekuatan Iblis. Akan tetapi, hal itu tak mengurungkan niatnya untuk masuk kedalam Islam.

Setelah rumah dan keluarga tersebut di ruqyah, alhamdulilah pada ahirnya gangguan jin jin dholim sudah tak ada lagi. Walhasil, merekapun bisa hidup dengan tenang, dan jika menjelang malam, mereka pun bisa tidur dengan nyenyak.

Sobat abah semua, ada satu pelajaran penting dari qisah tersebut. Kita jabgan terpedaya oleh ilmu kedigdayaan dan perlindungan dari mahluk jin. Karena sering terjadi, maksud hati ingin dilindungi, tapi apa yang terjadi adalah gangguan-gangguan, terutama gangguan jadi malas untuk beribadah.

Demikian, semoga bisa dijadikan masukan yang berharga, barokallahufikum, wassalamu'alaikum.
___________________________________

Cara Ruqyah mandiri :

****************
Metode ini efektif melepaskan gangguan jin di tubuh qt, juga bisa buat check up, apakah ada gangguan di diri kita.

1. Perbaiki iman dan tawakkal kpd Allaah, ingatlah bahwa hanya Allaah tempat bergantung seluruh makhluk

2. Berwudhu

3. Bacakanlah taawudz, basamallah, shalawat, lalu alfatihah, ayat kursy, al ikhlas, alfalaq dan annas.

4. Setiap di bacakan satu surat, tiupkan di kedua telapak tangan anda.

5. tempelkan di perut bagian paling bawah, lalu tekan dan dorong ke arah leher, dan ilustrasikan seperti membuang sesuatu dari mulut. Sbg reaksi, biasanya akan keringetan,gemetaran dan muntah jk dalam tubuh ada gangguan jin. lakukan berulang hingga gangguan tak terasa. jika gangguan terasa berat mintalah bantuan peruqyah ahli.

smg bermanfaat

By abah roqy

Pesan sponsor

Saatnya Bawa Mobil Cash

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

Anti Santet Sihir

Seputar pengobatan islam, santet, sihir dan gangguan jin baca2 https://ilmupengobatanislam.blogspot.com/

Terapi Sihir Ad-Dhiin

Akun instagram Terapi gangguan jin, syetan, sihir, santet, follow channel instagram https://www.instagram.com/pengobatansihir/

--------------------------------------

Seru kisahnya ya?

Ternyata alam gaib yang dihuni jin itu nyata adanya.

Waspadalah jangan sampai anda terpedaya dan diganggu dengan gangguan yang membuat hidup kita bisa berantakan.

Wallahu A'lam

Referensi sumber: https://www.facebook.com/adhin.busro

Demikian Misteri Rumah Bekas Jaksa yang Bersekutu dengan Jin Kadigdayaan. Semoga bermanfaat. Bagikan kisah Misteri Rumah Bekas Jaksa yang Bersekutu dengan Jin Kadigdayaan ini ke teman anda yang lain ya?

Sukses



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...