Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Kisah Terkena Guna-Guna Santet Sampai Setiap Makan Muncul Paku

Kali ini saya mau berbagi lagi kisah ngeri gara2 sihir. Sihir yang dikirim oleh manusia penyembah syetan terkutuk. Yuk disimak Kisah Terkena Guna-Guna Santet Sampai Setiap Makan Muncul Paku. Kisah ini saya copas dari sumbernya Abah Roqi praktisi ruqyah.


Kisah Terkena Guna-Guna Santet Sampai Setiap Makan Muncul Paku

Yuk langsung disimak Kisah Terkena Guna-Guna Santet Sampai Setiap Makan Muncul Paku.

Sumber dari tulisan abah Roqi praktisi ruqyah syariyyah. SIlahkan cari akunnya di facebook ya? Semoga dapat.

Check it dot

------------------------------

TRUE STORY !

#SANTET

Sebelumnya saya tidak percaya bahwa guna-guna, santet dan sejenisnya itu benar-benar ada.
Namun, pada awal tahun 2013 sampai akhir tahun 2017 saya mulai mengalami kejadian-kejadian aneh yang tidak akan pernah terlupakan.

Sakit kepala menjelang maghrib menjadi awal dari semuanya. Hampir setiap hari dalam waktu tertentu kepala saya tiba-tiba sakit seperti ditusuk-tusuk, padahal yang ada di kepala saya cuma ketombe, bukan jarum apalagi paku. Haha..

Memasuki waktu menjelang subuh, sakitnya pasti mulai hilang, dan kejadian ini terus berlanjut hingga beberapa tahun.

Melalui informasi dari mulut ke mulut, sayapun berobat kesana kemari. Mendatangi orang-orang yang di anggap mampu mengobati saya, namun hasilnya tetap nihil.

Pengobatan pertama saya disuruh memegang daun sirih yang sudah di rendam air, beberapa detik kemudian, Lillahi Ta'ala daun sirih di tangan saya tiba-tiba mengering dan gosong seperti habis terbakar. Pengobatan di tempat ini tidak membuahkan hasil, malah kegilaan saya makin bertambah. Setiap saya melihat suami (sekarang sudah jadi mantan suami) saya seperti melihat musuh bebuyutan.

Pernah antara sadar atau tidak, saya menusuk dia pakai gunting hanya karena dia mengayun anak saya yang sedang menangis diatas ayunan. Kadang juga saya melempari dia memakai benda apa saja yang ada di dekat saya (adegan ini antara sakit hati yang saat itu saya pendam karena persoalan rumah tangga atau karena hal lain, saya tidak paham) wkwk..

Dari tempat pengobatan yang pertama, saya kemudian berpindah tempat lagi untuk berobat yang kedua kalinya, disini saya dan mantan suami disuruh memilih beras putih 7 butir, saya memilih 4 butir, dan mantan suami memilih 3 butir kemudian kami disuruh memasukkan beras tersebut kedalam gelas berisi air.

Lillahi Ta'ala dari 7 butir beras putih yang kami pilih, 1 diantaranya menghitam dan berpindah tempat (sebelumnya beras-beras itu menggumpal ditengah) setelah dibacakan ayat suci Al Qur'an.
Pengobatan disinipun nihil. Karena setelah berobat, muncul benjolan-benjolan dikulit saya seperti daging yang terbakar.

Selanjutnya saya berobat lagi sampai keluar daerah, menempuh waktu sehari semalam hanya berharap agar saya bisa sembuh.

Kejadian di tempat ini lebih aneh. Karena saat proses pengobatan, wajah saya di olesi minyak zaitun yang pada awalnya memiliki bau seperti minyak zaitun pada umum nya. Tapi setelah saya disuruh berwudhu, beberapa detik kemudian bau minyak zaitun yang dioleskan ke wajah saya tiba-tiba seperti bau kapur barus yang sangat menyengat sampai saya tidak sadarkan diri.
Pengobatan ditempat inipun tidak berlanjut karena saya takut.

Terakhir saya menjalani ruqyah dari seorang ustad kenalan om saya. Setiap saya selesai di obati, saya pasti muntah-muntah dan seluruh badan terasa sakit.

Bagaimana tidak 3 - 4 orang pria termasuk mantan suami dan om saya Jumadi Madhy yang berbadan suburpun tidak bisa menahan pemberontakan saya setiap lantunan ayat suci Al Qur'an yang di bacakan oleh sang ustad bersamaan dengan sebuah tasbih yang di dekatkan ke badan saya (saya melihat dari video yang diabadikan oleh tante saya Andi Halawiah Djemma saat pengobatan berlanjut)

Semua usaha saya saat itu sia-sia, saya menyerah dan berserah.

Awal tahun 2016 hingga akhir tahun 2017 adalah puncak dari segala puncak kesakitan saya. Setiap saya memakan makanan jenis tertentu, pasti ada jarum atau rambut di makanan saya.

Dalam keadaan sadar, saya juga kerap kali seperti orang gila yang ketakutan tidak jelas. Segala macam boneka dan gambar apa saja yang ada didalam kamar seakan-akan mau menerkam saya.

Munculnya seekor kambing dan bau dupa dalam kamar setiap hari menjelang maghrib, membuat saya hampir malu semalu-malunya.

Menurut kesaksian dari keluarga dan tetangga, saya nyaris (maaf) menelenjangi diri karena berlari keluar rumah sambil membuka celana dan berteriak "Pak..Pak...Ada kambing mau gigit celanaku".
(Bapak, ada kambing yang mau menggigit celana saya). Padahal menurut pengakuan orang-orang yang menyaksikan kejadian itu, tidak satupun yang melihat adanya seekor kambing.

Beruntungnya saat itu katanya banyak tetangga yang dengan sigap menolong saya, memeluk saya agar badan saya tertutupi.

Kebetulan saat kejadian itu, bapak saya juga baru saja tiba dirumah. Padahal beliau dalam perjalanan untuk menyelesaikan pekerjaan disebuah desa yang terletak di kabupaten Sidrap namun memilih kembali kerumah karena ditengah perjalanan, menurut bapak saya firasat beliau tidak enak.

Sejak hari itu saya tidak dibiarkan lagi menyendiri dalam rumah.

Keluarga, tetangga, sahabat, dan teman-teman silih berganti berdatangan hanya untuk sekedar menemani sy mengobrol hingga larut malam bahkan sampai dini hari agar saya tidak mengalami hal serupa.

Seiring berjalannya waktu, sakit itupun perlahan-lahan mulai menghilang di iringi bunyi ketuk palu sidang perceraian saya. Wallahu'alam.

----------------------------

Dari kejadian yang saya alami, saya mengambil hikmah bahwa :

Jangan pernah meremehkan suatu hal. Bisa jadi akibat tingkah, ucapan atau perlakuan kita kepada orang lain menimbulkan hal-hal yang tidak di inginkan.

Apa yang kita miliki entah itu berupa pasangan, harta maupun benda ternyata bisa menimbulkan sifat iri hati dan dengki dari orang lain yang tak bisa disangka-sangka.

Jika sifat iri hati dan dengki sudah membutakan mata dan hati, maka orang-orang seperti ini akan rela melakukan segala cara demi mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Tidak ada yang bisa menjamin bahwa orang lain tidak akan berbuat jahat kepada kita sekalipun kita selalu berbuat baik dan tidak pernah mengusik kehidupan mereka.

Sebab, hati dan niat orang tidak ada yang tahu.

Wassalam

Makassar, 21 Juni 2020, didalam rumah yg masih penuh tanda tanya.

Pesan sponsor

Saatnya Bawa Mobil Cash

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

Anti Santet Sihir

Seputar pengobatan islam, santet, sihir dan gangguan jin baca2 https://ilmupengobatanislam.blogspot.com/

Terapi Sihir Ad-Dhiin

Akun instagram Terapi gangguan jin, syetan, sihir, santet, follow channel instagram https://www.instagram.com/pengobatansihir/

--------------------------------------

Sumber: https://www.facebook.com/adhin.busro

Wallahu A'lam

Demikian Kisah Terkena Guna-Guna Santet Sampai Setiap Makan Muncul Paku. Semoga bermanfaat. Bagikan artikel Kisah Terkena Guna-Guna Santet Sampai Setiap Makan Muncul Paku ini ke teman anda ya?

Semoga sukses




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...