Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Kisah Wanita Onan1 Sebenarnya Sedang Disetubohi Oleh Jin

Hati2 dan waspadalah dengan kebiasaan onan atau masturbesmen.. Bisa jadi jin ikut serta dalam aktifitas yang tidak hala tersebut. Sebagaimana kisah yang akan saya share. Yuk simak Kisah Wanita Onan1 Sebenarnya Sedang Disetubohi Oleh Jin. Semoga menginspirasi.


Kisah Wanita Onan1 Sebenarnya Sedang Disetubohi Oleh Jin

Apakah anda punya kebiasaan onanmen, atau masturbasmen?

Atau anda membayangkan yang enggak2 sesuai dengan fantasi anda?

Lalu kadang fantasi itu kebawa dalam alam mimpi?

Waah wah itu ada andil jin loh?

Sebagaimana kisah ini. Yuk simak Kisah Wanita Onan1 Sebenarnya Sedang Disetubohi Oleh Jin yang saya ambil dari tulisannya abah roqy seorang praktisi ruqyah syariyyah dari tasik.

Simak ya?

--------------------------------


WANITA YANG DI SETUBUHI JIN

Catatanku : 29 Oktober 2018 (18 Shaffar 1440 H).

Dan terjadi lagi untuk kesekian kali. Kejadian ini paling sering terjadi pada kehidupan manusia. Wanita yang di setubuhi dan bersetubuh dengan jin.

Saat sore hari, aku mengunjungi seorang temanku, rumahnya berada di gang kecil. Akupun berjalan kaki menuju ke gang arah rumahnya. Di gang tersebut, kiri kanannya adalah rumah warga. Saat berada di gang, di salah satu rumah warga, terdengar suara rintihan dan deshan wanita yang berasal dari ventilasi kamar mandi yang terletak di belakang rumah tersebut, tepat di gang yang ku lewati.

Aku hanya mengacuhkannya. Namun tiba tiba langkahku terhenti karena samar aku mendengar ada suara desahan lainnya yang tidak mirip suara manusia. Ku dengarkan dengan seksama, dan ku yakin bukan suara manusia. Ku pikir ada sesuatu yang aneh di dalamnya.

Lalu aku ke depan rumah tersebut, ku ucapkan salam, tidak ada yang menjawab. Setelah beberapa kali, ada seorang ibu datang dari rumah sebelahnya dan menanyakanku. "Cari siapa mas ?" Kata ibu itu. "Gak cari siapa-siapa bu." Jawabku. "Hanya saja, saya mendengar suara yang aneh dan tidak biasa dari ruangan di belakang rumah." Lanjutku.

Ibu itu berkata, "oh mungkin itu anak saya lagi di kamar mandi, tadi abis pulang kuliah." "Ooh begitu." Kataku. "tapi suaranya seperti orang sedang melakukan sesuatu." Kataku melanjutkan." "Seperti apa ?" Tanya ibu itu. Lalu ku jelaskan. Dan setelah berbicara dan ku yakinkan, aku bersama ibu itu menuju ke gang samping rumahnya.

Iapun mendengarkan suara yang berasal dari dalam kamar mandi tersebut. Dan ia heran, karena mendengar suara desahan dan rintihan seperti orang yang melakukan 'hubungan'. Dengan tergesa, ia kembali ke depan rumah dan masuk ke dalam rumahnya. Lalu menuju ke kamar mandi.

Aku tidak ikut masuk. Terdengar suara pintu seperti di dobrak, dan suara teriakan si ibu dan juga suara kaget anaknya. Si ibu terdengar sangat marah, memarahi anaknya yang sempat ku dengar perkataan si ibu kepada anaknya, "ngapain kamu ngobok ngobok punyamu sendiri !" Gilakah sudah kamu !" Kata ibu itu dengan nada marah.

Ku dengar pula suara sayup lainnya, "ana 'ukrih ruyatak", " 'ana 'ukrih ruyatak" (aku benci melihatmu). "sawf 'ajealuk bayisana" (aku akan membuatmu celaka). Aku diam saja. Agak beberapa lama setelah marah marah, si ibu keluar menemuiku.

"Iya mas, bener kata masnya. Anak saya melakukan hal yang gak baik, yang aneh, gila menurut saya." Kata ibu itu. Dan ku jawab, "iya bu, saya sudah menduga. Tapi tolong jangan marahi anak ibu." Kenapa emang ?" Tanyanya. "Karena itu bukan kemauan dia, bu."kataku. "Ada hal yang membuat dia melakukannya.' lanjutku.

"Maksudnya ?" Tanya ibu itu lagi. "Saya akan jelaskan, tapi jangan marahi anaknya ibu. Dan minta tolong bicarakan baik-baik." Kalo bisa, panggil anaknya ibu, saya jelaskan." Lalu ibu itu memanggil anaknya. Dan kami duduk di teras rumah. Setelah sedikit berbicara, lalu ku jelaskan. Karena anak ibu itu juga sudah dewasa, agar ia juga mengerti.

"Itu adalah ulah jin akwariya zawal. Jin itu menyukai wanita tertentu dan bisa mengajak wanita itu melakukan persetubuhan." Jelasku. Ibu dan anaknya terkejut. Lalu ku lanjutkan, "bukan hanya wanita yang belum menikah, tapi juga wanita yang sudah menikah, bahkan bisa ikut dalam persetubhan yang di lakukan oleh suami istri, yang tidak berdoa atau tidak menyebut asma Allah saat melakukannya."

"Apalagi jika seorang istri sedang haid, lalu melakukan persetbuhan dengan suaminya, maka bisa jadi jika hamil, akan lahir al mukhanats, yaitu anak jin". (Ibn Abbas berkata, "Apabila seorang laki-laki mencampuri istrinya ketika sedang haid, maka setan mendahuluinya. Ketika dia hamil dan melahirkan, maka yang lahir adalah al-mukhannats, yaitu anak-anak jin.” : Ath-Tharthusi, kitab Tahrim AI-Fawakhisy).

Bertambah kaget dan terkejut ibu dan anaknya itu. Dan ku lanjutkan lagi, "ia juga bisa menyetubhi lagi seorang istri yang sehabis melakukan dengan suaminya, lalu langsung tidur tanpa berwudhu terlebih dahulu." "Saya gak ngerti mas, susah akal saya nerimanya." Kata ibu itu.

Ku jelaskan lebih lanjut. "Jadi gini bu, jin akwariya zawal itu, menyukai wanita yang tidur terlentang, terkangkang, menggunakan pakaian minim atau sesi, apalagi tidak berpakaian. Juga tidur dengan tapak tangan terbuka, atau juga tidur di ruang tamu, mereka bernafsu melihatnya. Terlebih jika tidur gak membaca doa." Kataku. "Wih, ngeri juga ya." Katanya.

"Kok mas bisa tau." Kata ibu itu lagi. "Ini sudah yang kesekian kali terjadi, bu. Sangat sering terjadi." "Apalagi jika jin tersebut sudah menetap di tubuh, terutama pada kemaluan wanita yang di sukainya, maka wanita itu akan merasa agak gatal di kemaluannya, lalu timbul rasa nafsu yang tinggi untuk melakukannya. Biasanya wanita itu jadi bernafsu tinggi." Kataku. "Kemudian, jika tidak berani melakukan dengan orang, maka ia akan melakukannya sendiri (masturbasi)." Lanjutku.

"Iya, kayak anak saya tadi, maka pake di kamera segala, buat apa coba. Gila nggak itu." Kata ibu itu geram. Anaknya hanya tertunduk. Aku hanya tersenyum dan berkata, "itu bukan sepenuhnya kesalahan anak ibu. Mbaknya juga gak usah merasa malu dan bersalah." "Jin akwariya zawal itu gak susah menghindari atau menghalaunya." "Kayak apa mas jin itu mengajak melakukan itu ?" Tanya ibu itu.

"Biasanya, pada awalnya, dia masuk melalui mimpi. Dalam mimpi itu, dia berwujud menjadi orang yang di kenal ataupun gak di kenal, lalu mengajak wanita itu untuk melakukan hubungan itu. Dan dalam mimpi, terasa melakukannya, bahkan bisa merasa nikmat.

Dan biasanya, bangun pagi, badan malah terasa lelah." "Jika sudah beberapa kali, maka ia akan menjadi suka bahkan cinta dan akhirnya menetap pada kemluan wanita yang di sukainya itu. Baik pada miss V nya ataupun paydaranya. Biasanya paling sering pada miss V nya." "Bahkan bisa jadi, ia sudah mengajak wanita itu menikah dengannya tanpa di sadari." Jelasku.

"Astaghfirullaah, ngerinya ya." Kata ibu itu. "Terus, kalo wanita yang sudah menikah gimana ?" Lanjutnya. "Ya sama aja bu, jika suaminya gak ada, bisa melakukan sendiri juga (mastrbasi). Padahal wanita yang mastrbasi itu tak sadar, saat mastrbasi itu, jin tersebut sedang menyetubhinya atau sedang bersetbuh dengan jin itu.

Jika melakukan dengan suami, ia bisa ikut melakukan hubungan itu, dan bisa pula ia menguarkan maninya bersama suaminya itu, sehingga rusaklah mani si suaminya, bahkan bisa melanjutkannya dengan si istri setelah semuanya tertidur.

" "Jika nuthfahnya banyak, maka bisa menyebabkan istri tidak bisa hamil atau keguguran saat hamil kecil, biasanya hamil anggur, kata orang." "Karena itu, saat berhubungan, hendaknya menyebut asma Allah atau membaca doa." Jelasku menambahkan.


Rasulullah saw. bersabda, ”Sekiranya salah seorang di antara kamu bermaksud mendatangi (mencampuri) isterinya, maka hendaknya dia berdoa,

بِاسْمِ اللَّهِ ، اللَّهُمَّ جَنِّبْنَا الشَّيْطَانَ ، وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا

"Bismillah, allahumma jannibnasy-syaithaana wa jannibisy-syaithaana maa razaqtanaa."

"Nuthfah itu apa mas ?" Tanyanya. "Nuthfah itu mani atau sprma." Jawabku. "Terus tadi kata masnya, bisa melahirkan anak jin ?" Tanyanya. Lalu ku jawab, "Ya, memang benar. Mencampuri wanita haid kadang-kadang bisa melahirkan mukhannats (Hadits ini diriwayatkan oleh Al Hafizh Ibn Jarir Ath Thabari dari Ibn Abbas).

Nuthfah-nya rusak, bahkan bisa membuat laki-laki dan perempuan itu menderita penyakit.” "itu sudah kehendak Allah. Allah sudah melarang untuk mencampuri istri yang sedang haid. Barangsiapa melakukan itu, dialah yang bertanggung jawab terhadap akibatnya, dan lebih dari itu dia pulalah yang akan menerima akibatnya jika dari hubungan tersebut lahir mukhannats. Rasanya, itu adalah balasan yang setimpal belaka.”

(“Mereka bertanya kepadamu tentang haid. Katakanlah, 'Haid itu adalah suatu kotoran’.Oleh karena itu hendaklah engkau menjauhkan diri dari wanita di waktu haid, dan janganlah kamu mendekati mereka, sampai mereka suci. Apabila mereka telah suci, maka campurilah mereka itu di tempat yang diperintahkan Allah kepadamu” (QS. A-Baqarah: 222))

(sabda Nabi shallallahu “alaihiwasallam, “Lakukanlah segala sesuatu terhadap istrimu kecuali 'jima (di kemaluannya) ; shahih ibnu majah no 257, Muslim I:246 no 302).

"Jadi anak saya harus gimana mas ?" Kata ibu itu. Lalu ku minta anaknya untuk mandi wajib, dan melaksanakan shalat taubat 2 rakaat, lanjut shalat hajat 2 rakaat dengan membaca doa untuk memohon agar di hindarkan dari setan dan perbuatan dzalim. Kamipun masuk ke dalam rumah di ruang keluarga.

Lalu ku pakai sarung tanganku karena aku dlm keadaan wudhu, anaknya ku minta berbaring dan ku bacakan beberapa surat, hanya alfatihah, albaqarah ayat 1-5, 255 dan 285-286, lalu ku bacakan al mu'awwidzatain (surat al falaq dan an naas), ku tiupkan ke perut anaknya sambil ku usapkan perlahan, ku ulang beberapa kali.

Jin akwariya zawal itupun keluar dr tubuhnya, karena anaknya berteriak, "aku menyerah, aku menyerah, aku keluar." Itu adalah suara jin tsb namun melalui anaknya si ibu. Setelahnya, ku minta ia membaca ikrar pemutus hubungan dengan jin (karena ia disukai dan atau di setubuhi jin) seperti berikut :

MENGACUNGKAN 1 JARI TELUNJUK KELANGIT.

Baca ta'awwudz :

أَعُوذُ بِاللَّهِ السَّمِيعِ الْعَلِيمِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيمِ مِنْ هَمْزِهِ، وَنَفْخِهِ، وَنَفْثِهِ

"a’uudzubillaahis samii’il ‘aliimi minas syaithaanir rajiim min hamzihi wa nafkhihi wa naftsihi"

Baca shalawat nabi 3 kali yaitu :

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ كَمَا صَلَّيْتَ عَلَى آلِ إِبْرَاهِيمَ إِنَّكَ حَمِيدٌ مَجِيدٌ، اللَّهُمَّ بَارِكْ عَلَى مُحَمَّدٍ كَمَا بَارَكْتَ عَلَى آلِ إِبْرَاهِيمَ إِنَّكَ حَمِيدٌ مَجِيدٌ

(Allohumma Sholli ‘Alaa Muhammadi Kamaa Shollaita ‘Alaa aali Ibroohiim innaka Hamiidun Majiid. Allohumma Baarik ‘Alaa Muhammadin Kamaa Baarokta ‘Alaa aali Ibroohiim innaka Hamiidun Majiid).

Lalu ucapkan dengan tegas !

" IKRAR PEMUTUS HUBUNGAN"

YA ALLAH, BAHWA DIRI SAYA DENGAN INI MENYATAKAN BAHWA SAYA MEMUTUS HUBUNGAN LAHIR BATHIN DENGAN JIN YANG MENYUKAI SAYA SECARA SEMPURNA.
JIKA JIWA SAYA PERNAH TANPA SADAR DINIKAHKAN SECARA GHOIB DENGAN SEGOLONGAN JIN DENGAN INI SAYA MENGIKRARKAN MENOLAK PERNIKAHAN ITU.
YA ALLAH JADIKANLAH WAJAH DAN TUBUH SAYA AMAT JELEK DIMATA JIN ITU, JADIKANLAH TUBUH SAYA MENJADI AMAT PANAS UNTUK DISENTUH OLEH JIN MANAPUN JUGA. DENGAN IZINMU YA ALLAH, TERLEPAS SEMUA HIJAB DAN BUHUL SIHIR YANG ADA TUBUH FISIK DAN JIWAKU. AAMIIN YA ALLAH.

Ucapkan sampai 3 kali lalu dekatkan kedua telapak tangan kemulut dan baca surat Alfatihah, ayat kursi, al ikhlas, al falaq dan an naas 3 kali, setiap selesai 1 surat dihembuskan ke kedua telapak tangan lalu usapkan keseluruh tubuh dimulai dari kepala 3 kali usapan. Leher, dada, perut, tangan kanan, tangan kiri, kaki kanan dan kiri sebanyak 3 kali.

Lalu ambil air 1 gelas dekatkan gelas kemulut. bacakan surat alfatihah, ayat kursi, al ikhlas, al falaq dan an naas sebanyak 3 kali, setiap selesai satu surat, tiupkan kedalam air lalu minum baca bismillah pake tangan kanan dan lakukan rutin untuk minuman sehari hari.

(Cara tersebut bisa juga di coba bagi para jomblo akut yg tidak bisa menikah, hehe).

Lalu ku berikan tata cara untuk meruqyah rumahnya agar terlindungi dari jin setan. Serta ku berikan beberapa wirid dzikir untuk mereka amalkan agar selalu dalam keselamatan dan perlindungan Allah. Membaca surat al baqarah di rumahnya (bisa di cicil). Tak lupa ku ingatkan agar berwudhu sebelum tidur dan membaca doa, dan ku berikan bacaan doanya. Demikian juga ku ingatkan untuk ibunya.
Setelah selesai, akupun pamit karena mau ke rumah temanku.

“Janganlah jadikan rumah kalian seperti kuburan karena setan itu lari dari rumah yang didalamnya dibacakan surat Al Baqarah.” (HR. Muslim no. 1860)

“Jadikanlah rumah kalian sebagai tempat shalat kalian, jangan jadikan ia sebagai kuburan” (HR. Al Bukhari no. 432, 1187, Muslim no. 777)

“Shalat yang afdhal bagi seseorang adalah di rumahnya, kecuali shalat-shalat wajib” (HR. Al Bukhari no. 7290)

#kisahnyatakuseninsore

By abah roqi

Pesan sponsor

Saatnya Bawa Mobil Cash

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

Anti Santet Sihir

Seputar pengobatan islam, santet, sihir dan gangguan jin baca2 https://ilmupengobatanislam.blogspot.com/

Terapi Sihir Ad-Dhiin

Akun instagram Terapi gangguan jin, syetan, sihir, santet, follow channel instagram https://www.instagram.com/pengobatansihir/

--------------------------------------

Seru ya Kisah Wanita Onan1 Sebenarnya Sedang Disetubohi Oleh Jin? Apakah anda mengalaminya.

Kalau mengalaminya segera ruqyah ya?

Sumber referensi: https://www.facebook.com/adhin.busro

Wallahu A'lam

Demikian Kisah Wanita Onan1 Sebenarnya Sedang Disetubohi Oleh Jin. Semoga bermanfaat. Share artikel kisah Wanita Onan1 Sebenarnya Sedang Disetubohi Oleh Jin ini ke teman anda yang lain ya?

Sukses




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...