Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Tanda Gejala Awal Gangguan Jin Sihir Santet, Cateeett

Gangguan jin kadang halus kadang langsung saat itu juga. Tergantung banyak faktor. Misalnya tingkat keimanan orang tersebut, kekuatan jin, kemampuan diri dll. Yuk simak aja Tanda Gejala Awal Gangguan Jin Sihir Santet, Cateeett ya?

Contoh buhul sihir

Tanda Gejala Awal Gangguan Jin Sihir Santet, Cateeett

Berikut ini Tanda Gejala Awal Gangguan Jin Sihir Santet, Cateeett ya?

Saya share ulang. SUmber dari FB pribadi.

Simak

----------------------

Percaya Nggak Percaya

Share ya?

Setelah diskusi dengan beberapa Ustadz dan juga browsing ternyata buanyak sekali penyakit baik fisik atau non fisik disebabkan oleh gangguan setan (Iblis, Jin & Manusia penyembah setan). Konon hanya 10% saja penyakit yang memang 100% medis, lainnya ada faktor pemicu dari alam ghaib.

Dari penyakit fisik misalnya migrain, sesak dada, lumpuh, buta, tuli, stroke, hipertensi, jantung, susah memiliki keturunan, penyakit kelamin, sakit perut, susah jodoh dll.

Atau penyakit non fisik seperti kecemasan, depresi, gila, indigo, phobia, sangat pemarah, kesedihan akut, pikiran kacau, stress, latah, iri hasad dengki akut, pemarah dll

Ada penyakit yang dipicu oleh karena memang sadar atau tidak sadar kita mengundang jin masuk dalam tubuh kita, atau jin kiriman yang sengaja dikirim untuk menimbulkan penyakit dalam tubuh yang biasa disebut dengan santet.

Ada Jin yang bisa mengacak-acak isi otak kita, ada yang memanipulasi pemikiran kita, ada yang bisa berjalan di peredaran darah, ada yang memakan mani, ada yang makan janin, ada yang mukul2 otot sehingga terjadi pendarahan, dan masih banyak lagi.

Jadi kronologisnya begini..

Pada tahap awal Jin masuk dalam tubuh manusia. Kalau tidak berhasil masuk maka ia akan masuk ke benda disekitar kita. Tujuannya untuk mempengaruhi pikiran. Biasanya tahap awal Jin hadir di alam mimpi untuk memberikan ketakutan.

Ketika berhasil memberikan rasa was-was dan ketakutan, mulailah serangan berikutnya yakni dalam bentuk kemalasan beraktifitas, kemalasan ibadah, prasangka buruk, hasad, pikiran jorok dan berbagai hal yang menjadikan pikiran kocar-kacir.

Kalau berhasil maka langkah berikutnya menjadi sangat mudah. Sebab Jin sudah setengah bisa mengendalikan manusia. Cukup jin 1 memainkan irama jantungnya dan jin 2 memainkan organ yang mau diserang, maka segala penyakit bisa ditimbulkan. Camkan ya? Segala penyakit...

Apalagi jika jin kiriman, maka langkah untuk mencelakakan bahkan membunuh korban menjadi lebih mudah ketika manusia sudah terpengaruh dengan jebakan dan tipudayanya. Maka tak heran banyak korban santet muntah darah, kawat, beling, paku, keluar serangga, melepuh, gila, membunuh orang, bunuh diri, perceraian bahkan sampai meninggal dan masih banyak lagi. Ini nyata lo gaes...

Sekelas Nabi saja bisa diserang dengan penyakit mematikan loh? Yakni Nabi Ayyub as yang sakit melepuh seluruh tubuhnya selama 18 tahun lamanya karena ulah Setan.

“Sesungguhnya aku diganggu syaitan dengan kepayahan dan siksaan“.(QS: Shaad; 41)

So....

Kalau sudah terlanjur tertimpa penyakit maka semua itu terjadi dengan ijin Allah swt. Satu2nya solusi adalah DOA, sabar dan ikhlas. Insya Allah diberikan kesembuhan dan pahala tanpa batas.

Jika sebaliknya, dengan penyakit itu menyebabkan semakin lalai, kufur, dll maka tidak akan menambah apapun kecuali rasa pedih dan dosa. Artinya setan berhasil memoles anda untuk menjadi temannya di neraka. Naudzubillah

Bagaimana cara diagnosa awal bahwa ada gangguan jin?

Sebenarnya mudah. Dan semua manusia pasti pernah dan sering mengalami gangguannya, tidak ada satupun yang luput. Pokoknya ketika muncul pikiran dan atau perasaan sekecil apapun yang negatif entah itu iri, hasad, dendam, dengki, marah, dongkol, prasangka buruk dll itulah JEBAKAN SYETAN..

Jika diikuti maka akan memicu penyakit psikis & FISIK yang lebih berat. Waspadalah..

Wallaahu A'lam

Inspirasi: Dari berbagai sumber

Pesan sponsor

Saatnya Bawa Mobil Cash

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

Anti Santet Sihir

Seputar pengobatan islam, santet, sihir dan gangguan jin baca2 https://ilmupengobatanislam.blogspot.com/

Terapi Sihir Ad-Dhiin

Akun instagram Terapi gangguan jin, syetan, sihir, santet, follow channel instagram https://www.instagram.com/pengobatansihir/

--------------------------------------

Share ulang di FB: https://www.facebook.com/adhin.busro/?ref=bookmarks

Wallahu A'lam

Demikian Tanda Gejala Awal Gangguan Jin Sihir Santet, Cateeett ya? Semoga bermanfaat. Bagikan artikel Tanda Gejala Awal Gangguan Jin Sihir Santet ini ke yang lain ya?

Sukses




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...