Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Kisah Ruqyah Sihir Perceraian dalam Ranjang Berdarah

Berikut ini saya mau berbagi Kisah Ruqyah Sihir Perceraian dalam Ranjang Berdarah. Sihir dimana ketika berhubungan intin kemaluannya mengeluarkan darah. Sakit tiada terkira. Kemudian ada kisah rukyah ke 2 yakni Gila karena gangguan jin.


Kisah Ruqyah Sihir Perceraian dalam Ranjang Berdarah

Saya pribadi benar2 marah kepada dukun dan pasien dukun. Khususnya dalam hal ini pasien dukun. Tega2nya mereka mendatangi dukun untuk mencelakakan orang lain. Menusuk sahabat sendiri dari belakang.

Iya kalau yang kena sahabatnya sendiri, Karena efek sihir bisa kemana2 loh. Bisa ke pasangannya juga, ke anaknya juga, ke orang lain juga.

Makanya sihir ini adalah kezaliman yang sangat besar. Dosanya tak terampuni sebab bekerja sama dengan syetan, menyembah setan.

Kecuali benar2 mau taubat nasuha. Mohom ampun kepada Allah swt, dan meminta maaf kepada korban sihir. Tapi 1001 ada pelaku sihir minta maaf kepada korban sihir. Makanya mungkin memang telah tetap azab untuk mereka yakni dukun dan pasien dukun.

Tinggal nunggu waktu saja. Wallaahu A'lam. Meskipun saya sebagai hamba Allah tetap mendoakan agar saya, anda dan kita semua Allah selamatkan dari kezaliman ini.

Yuk simak Kisah Ruqyah Sihir Perceraian dalam Ranjang Berdarah. Sumber dari grup dan channel yang saya ikuti.

Semoga bermanfaat



----------------------------------------

RUQYAH "KISAH TRAGIS RANJANG BERDARAH"*

Bunga (nama samaran) adalah seorang muslimah yang sudah ber-keluarga dengan seorang lelaki pujian hatinya, sang suami bekerja di sebuah perusahaan terkenal di Jakarta, kehidupan mereka tergolong cukup mapan.

Pasangan ini memilih Bekasi sebagai tempat tinggal. Rumah tangganya berjalan dengan baik, harmonis dan penuh kasih sayang. Mereka juga dikaruniai beberapa orang anak yang menghiasi kehidupan rumah tangga.

Namun belakangan. ia merasa ada kejanggalan dan keanehan. Tidak seperti pasangan lainnya, ada hal tidak normal yang ia tahan sambil mencari solusi.

Bunga juga merasa sakit kepala yang luar biasa. namun tanpa sebab yang jelas. Tidak ada tanda-tanda penyakit di tubuhnya. bahkan tidak ada riwayat penyakit pada tubuhnya. Selain sakit kepala ia juga merasa sakit pinggang, badannya lemas, gelisah dan sedih....... tanpa sebab pula.

Satu hal aneh yang dialami bunga saat berhubungan suami istri adalah keluarnya darah dari vaginanya, lalu terasa sakit yang luar biasa di pinggulnya seperti ditusuk keris. Hal ini terdengar sangat aneh, namun bunga sudah menderita karenanya selama 7 tahun lamanya.

Berhubungan terasa ditusuk keris. Setiap kali berhubungan intim keluar darah dari vagina. Karena terasa sakit yang luar biasa bunga sering menjerit kesakitan karenanya. Tidak kuasa lagi menahan sakit, Bunga meminta cerai kepada suaminya. Namun sang suami sangat mencintai istrinya, suami enggan menceraikan istri yang sangat ia cintai tersebut. Saat itu rumah tangganya mulai heran. takan dan keharmonisan berangsur surut.

Bunga berupaya sekuat tenaga untuk menyembuhkan sakit yang dideritanya. Beragam pengobatan sudah dijajal, mulai berobat ke rumah sakit, bertanya pada orang pintar (dukun), paranormal bahkan ruqyah pun sudah dijalaninya. Semua sudah ia lakoni demi mendapatkan kesembuhan. Namun Allah belum memberikan kesembuhan bagi dirinya.

Ikhtiar tidak pernah berhenti. Banyak temannya yang sudah mengetahui kisah hidupnya memberikan masukan dan arahan, jangan sampai ia pergi ke dukun atau orang pintar. Itu dosa besar dan syirik, kata temannya memberi nasihat. Ia pun bertekad kuat untuk tidak lagi berobat kepada dukun atau partner setan lain yang & satu jalan dengannya.

Ujian rumah tangga hebat yang menerpa bahtera rumah tangganya membuat pasangan ini terpanggil hatinya untuk mendalami lslam, memahami hakikat kehidupan dunia, ingin mengabdikan hidup kepada Allah  melalui lisan Rasulullah belajar islam sesuai sunnah-sunnah Rasulullah.

Mereka menyadari pengobatan dukun dan paranormal adalah salah dan sesat menyesatkan...

Mereka hanya ingin menempuh pengobatan dengan mqyah syar'iyyah. Namun berobat dengan ruqyah ini pun belum berhasil. Lantunan doa dari kedua pasangan itu terus saja dipanatkan sehingga Allah mempertemukan penulis dengan dua sejoli ini.

Suatu hari melalui informasi yang mereka dapatkan dari teman. komunikasi dengan penulis terus dibangun, hingga berjanji untuk bertemu. Penulis sepakat dengan waktu yang sudah ditentukan, mereka berhasil berjumpa dengan penulis, lalu Bunga menceritakan kehidupan rumah tangganya kepada penulis dan keanehan-keanehan yang di alaminya selama ini.

Keduanya bersedia untuk diruqyah kembali, meskipun mereka sudah sering diruqyah. Saat penulis baru membacakan Ta'awwudz saja, tiba-tiba setan yang merasuk dalam tubuh ibu ini merasa terusik lalu menyerang kami.

Kami pun mengambil tindakan dengan melumpuhkan jin di tubuhnya. Dengan sekali tekan, alhamdulillah dengan izin Allah , jinnya bertekuk lutut, tidak mampu berbuat apa-apa.
Kami bertanya pada jin tersebut, “Apakah kamu mau melawan saya.” "lya, saya mau melawanmu. Tetapi aku tidak mampu,” jawabnya.

”Siapa namamu?"

”Fulan.”

”Apa agamamu?"

"Saya tidak beragama."

"kasihan sekali kamu tidak punya agama.”

Kami lalu menjelaskan Islam dan keindahannya, serta kemuliaan akan didapatkan apabila menjadi seorang muslim. '

“Bila kamu taubat kepada Allah, maka Allah  akan mengampuni kesalahan-kesalahanmu, penulis menjelaskan keindahan islam ini.Sehingga jin tertarik ingin masuk islam....

Dialog ini dilakukan dengan komandan jin. Walhasil, jin mengatakan, bersedia masuk Islam.

Jin berkata, *”Andai saja para peruqyah menjelaskan keindahan Islam sejak dulu, saya pasti sudah masuk Islam. Para peruqyah selama ini tidak pernah menjelaskan tentang Islam. Mereka hanya memukul, mengandalkan otot, membacakan ayat, bersikap keras, dan bengis, sehingga saya semakin jauh dari Islam.”*

Kami bertanya kembali kepadanya, ”Apakah Anda masuk Islam dari hati atau terpaksa?”

"Aku ingin masuk Islam dari hati,”jawabnya, karena tertarik indahnya ajaran Islam.

”Anda boleh masuk Islam dengan dua syarat: Anda masuk Islam bukan terpaksa.

Kumpulkan anak buahmu agar mereka mau diajak ke dalam lslam.”

Komandan jin itu memenuhi janjinya untuk mengumpulkan semua anak buahnya. Jin itu berhasil mengumpulkan anak buahnya. Kami melatih pasukan jin itu untuk bersyahadat.

Setelah dilatih mereka serempak mengucapkan kalimat syahadat, masuk Islam, dengan izin Allah seluruh jin masuk Islam. Kami selanjutnya menyuruh mereka segera bertaubat dan keluar dari tubuh wanita ini. Tidak perlu menunggu lama lalu mereka semua keluar.

Penulis tidak membacakan ayat sama sekali dalam kasus ini. Penulis hanya membaca ta'awudz. Hasbunallah wani'mal wakil,.

Kami selanjutnya meminta tolong kepada suaminya agar menekan wilayah bawah perut sang istri dan sekitarnya, dan wilayah pinggul. Dengan izin Allah beliau sembuh total. Setelah sadar, penulis bertanya pada wanita tersebut, apakah Anda masih meminta cerai kepada suami Anda, dengan tegas wanita ini menjawab, “Enggak ahh...

Alhamdulillah rumah tangga mereka berdua kembali harmonis. Usut punya usut dalam kasus ini, ternyata yang menyebabkan rumah tan gga ini menjadi kacau balau adalah ulah seorang wanita di kantor tempat suaminya bekerja yang juga menaruh hati kepada suaminya.

Cinta yang bertepuk sebelah tangan tersebut membuat hatinya tidak puas. Berbagai upaya ia lakukan untuk mendapat cina ta pujaan hatinya, sehingga wanita tersebut menempuh jalan jahat dengan menyihir lelaki tersebut.

Dampak sihirnya menyasar kepada istrinya, harapannya kelak lelaki pujaan hatinya bersedia menceraikan istrinya, lalu mendapatkan lelaki pujaan hatinya itu. Namun bila Allah dia tidak mengizinkannya, tidak ada satu pun kekuatan yang mampu melakukannya. Laa haula wala quwwata illa illah.

✍ dikutip dari buku Sembuh dg Ruqyah. Ust Husein Mubarok MA
Barakallahu Fiikum

Wallaahu A'lam

Pesan sponsor

Ribuan Kontak Whatsapp (WA)

Cara mendapatkan Ribuan Kontak Whatsapp (WA) dengan mudah, plus belajar WA Marketing gratis. Gabung grupnya klik: https://chat.whatsapp.com/C1KMUDpEqOFKFO6dt7QrUW

Saatnya Bawa Mobil Cash

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

Anti Santet Sihir

Seputar pengobatan islam, santet, sihir dan gangguan jin baca2 https://ilmupengobatanislam.blogspot.com/

Akun instagram Terapi gangguan jin, syetan, sihir, santet, follow channel instagram https://www.instagram.com/pengobatansihir/

Fanspage Facebook seputar terapi gangguan jin www.facebook.com/adhin.busro

-----------------------

Kisah Ruqyah 2

DERITA IBU AKTIVIS PENGAJIAN ( Gila Karena Gangguan Jin )

Orangnya sudah tua. Bernasib malang menjadi janda tanpa punya anak. Bahkan iapun tak punya rumah. Namun untung anak-anak tirinya pada baik, hingga iapun bisa tinggal bersama mereka. Semua menyayanginya .

Walaupun ia sudah tua, tapi semangat untuk mencari ilmu tak kalah dengan semangatnya anak muda. Hujan dan panas teriknya sengatan sang mentari tak pernah menghentikan langkahnya guna mendatangi Majelis ilmu.

Ia selalu eksis, hingga iapun cukup dikenal di kalangan ibu-ibu pengajian.

Selain itu, iapun seorang guru ngaji tajwid bagi kalangan ibu ibu yang telat belajar.  Muridnya, bukan hanya orang biasa, tapi juga orang-orang berkelas. Hal ini, kuduga telah membikin dirinya merasa berarti dan bangga.

Sekalipun begitu, itu bukan berarti bisa menggantikan kekurangan dirinya sebagai janda tua yang tak punya anak dan rumah. Akan ada saat dimana kesepian mendera. Dan akan ada saat perasaan merasa  tak sempurna lazimnya orang tua yang memiliki anak dan rumah.

Terutama pada saat hari-hari besar semacam idul Fitri( lebaran) ketika saudara-saudata nya berkumpul bersama sanak famili.

Dua minggu setelah lebaran terjadi perubahan terhadap  dirinya. Sebuah perubahan yang tak hanya mencemaskan keluarganya, tapi mungkin sebagai aib bagi keluarga besarnya yang dikenal sebagai keturunan Raden ( bangsawan).

Kakaknya menuturkan, bahwa perubahan yang terjadi pada adiknya dimulai saat Pengajian di Mesjid Agung. Tak seperti biasanya, tiba-tiba ia tak henti menyalahkan penjelasan-penjelasan yang dijelaskan Mubalig.

Para hadirin pun spontan dan serempak  menoleh padanya dengan pandangan tak setuju. Lalu iapun berkata; " Mengapa pada melihat, Emang dia salah kok!"

Beberapa hari kemudian, ia hadir di tempat pengajian yang masih di lingkungannya. Seperti biasanya, iapun memimpin doa. Tapi entah apa yang menjadi pasal, ia dihentikan oleh Pak Ustad, begitu kata kakaknya. Kupikir, ada yang salah saat ia memimpin doa.

Usai pengajian iapun  pulang. Sesampai di rumah terjadi hal yang aneh lagi. Tak berbeda dengan orang gila, ia tak henti nyerocos ngawur tak bisa  dikendalikan. Bukan hanya itu, iapun berjoged bak seorang anak abege sambil  berkata: goodbye...goodbye dan goodbye.

Selain itu, ia mengatakan bahwa dirinya itu seorang Nabi Ahir jaman. Bahkan iapun mengaku sebagai Tuhan. Karena itu, iapun merasa tak wajib untuk shalat, jelas kakaknya. Dan tiap hari, ia sibuk menulis sesuatu, yang menurutnya merupakan catatan Wahyu.

Selain itu, ia pun suka berlama lama kalau sudah masuk kamar mandi. Entah apa yang dilakukannya. Aku sendiri pernah mendengar apa saja yang ia katakan saat ia di dalam WC. Ia dzikir dan membaca ayat-ayat suci kenceng sekali.

Sesekali diselingi dengan teriakan dan bentakan, dan juga ceramah!

Dua hari setelah perubahan itu, saudaranya memanggil peruqyah. Sang peruqyah bertanya tentang barang pusaka yang mungkin ada di simpan keluarganya. Dan ternyata memang, bahwa adiknya menyimpan barang pusaka tersebut, yg konon kabarnya merupakan barang pusaka yang sudah berumur ratusan tahun peniggalan turun temurun dari sang leluhur yang bangsawan( raden).

Saat diminta oleh peruqyah, pemegang barang pusaka tersebut tak mau menyerahkan. Menurutnya, ada perasaan tak percaya, dan takut jika barang itu disalah gunakan  peruqyah. Sekalipun begitu, ruqyah pun tetap berlangsung, tapi tak ada efek yang berarti!

Selain d ruqyah, iapun sempat dibawa ke psikiater. Sementara muridnya yang dokter menyarankan supaya ia dibawa ke Rumah sakit jiwa. Namun keluarganya menolak. Lalu si ibu dokter tersebut memberikan obat-obatan guna di konsumsi olehnya. Akan tetapi, ia tetap ngawur!

Setelah itu, cucu tirinya yang sempat kuruqyah minta bantuanku. Akupun menyanggupinya.
Saat aku nyampai ke tempatnya , nampak keluarganya sudah kumpul. Tak berbeda dengan peruqyah pertama, akupun bertanya tentang barang pusaka dan sekaligus meminta nya.

Tak kuduga, si pemegang barang pusaka langsung memberikan apa yang kuminta. Selain itu iapun tak keberatan jika barang tersebut harus kubakar. Dan anehnya ,barang itu, yang asalnya kuning berubah menjadi hitam.

Kakaknya yang paling tua menyatakan, bahwa ia yakin bahwa adiknya akan sembuh lewat tanganku. Alasannya, sehari sebelum aku datang, ia mimpi bertemu dengan seseorang yang mirip denganku. Dalam mimpi itu, ia bersalaman dengan  seseorang yang mirip denganku, tanpa menyentuh tangannya, dan mengatakan ; "insya Allah bahwa adiknya akan sembuh, begitu ia menjelaskan, wallahu'alam.

Saat diruqyah, ia tak henti ngoceh ngawur, teriak dan berjoged. Keluarganya tampak jengkel. Dan suara bacaan ruqyahku kalah dengan celoteh ngawurnya. Namun di ujung acara ruqyah, iapun sempat bergetar dan menangis. Tapi tak lama kemudian, ia kembali ngoceh tak karuan. Kadang ceramah, kadang membanggakan leluhurnya, dan kadang membanggakan dirinya!

Puluhan kali ia kuruqyah, tapi selama dalam proses ruqyah trrsebut, reaksinya tetap ngawur melulu. Tapi aku tak pesimis, dan tak sudi untuk menyerah. Karena aku yakin, bahwa bacaan ruqyah yang kubacakan pasti ada efek positip bagi dirinya, sekalipun sekilas kelihatannya datar datar saja!
Pada proses ruqyah awal awal, banyak saudaranya yang mendamping.

Tapi laun lambat, mereka pada ahirnya mulai jenuh. Mungkin mereka mengharapkan reaksi yang aneh-aneh lazimnya di acara TV, tapi  nyatanya apa yang mereka harapkan itu gak terjadi. Sebagai akibat mereka bosan. Adapun yang tersisa mendampingi hanya dua orang yakni, kakak dan adiknya yang paling setia.

Tiap hari, aku, ditemenin umi dan dua kakak pasien tak bosan meruqyahnya. Dan entah hitungan ruqyah ke berapa( aku lupa), tiba tiba ia nangis karena kangen sama almarhum suaminya. Kupikir, memorinya sudah mulai membaik.

Dan beberapa hari kemudian , berkah ruqyah mulai menampakan hasilnya.  ia sudah mau kembali untuk melaksakan shalat. Awalnya shalatnya masih ngaco dan tanpa wudhu, tapi Laun lambat ahirnya, bukan hanya shalat fardhu, iapun kembali melaksanakan shalat Dhuha dan tahajud, juga tilawatil quran. Walhamdulillah, ia dengan idzin Allah ahirnya sembuh total.

Setelah sembuh , ia merasa rindu untuk bertemu dengan teman-teman pengajiannya. Lalu ia pun berusaha menelpon satu persatu teman akrabnya. Namun sayang, mereka tak ada satupun yang mengangkatnya. Kemudian ia minta ijin untuk menghadiri pengajian. Tapi kakaknya tak menyetujuinya. Namun kukatakan, biarkanlah ia pergi!

Ia bercerita, bahwa beberapa orang teman pengajiannya ada yang menghindar karena takut. Tapi Alhamdulillah, setelah tiap bertemu dikasih pengertian, kini mentalnya menjadi kuat.

Beberapa hari setelah ia hadir ke pengajian, ahirnya teman-teman nya pun padamenengok, termasuk Bu Dokter. Dan ia sempat bertanya tentang obat yang telah diberikannya. Lalu ia mengatakan sejujurnya, bahwa obat tersebut tak dimakannya karena dilarang olehku.

Si bu dokter sempat heran dan takjub dengan methoda ruqyah, demikian menurut si pasen yang kini telah sembuh. Wallahu'alam.


Referensi sumber:

Grup wa ruqyah
Channel telegram benteng gaib
https://www.facebook.com/adhin.busro
t.me/bentengghaib

Demikian Kisah Ruqyah Sihir Perceraian dalam Ranjang Berdarah. Ada juga kisah ruqyah lainnya yang bisa anda baca. Semoga bermanfaat. Bagikan Kisah Ruqyah Sihir Perceraian dalam Ranjang Berdarah ini ke teman anda ya?

Semoga kita semua terhindar dari kezaliman orang lain dari jin dan manusia.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...