Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Hati-Hati Menyiram Air Panas Bisa Melukai/ Membunuh Jin

Menyiram air panas bisa melukai atau bahkan membunuh bangsa jin yang berdiam disitu loh? Kok bisa? Ya begitulah. Makanya waspada, dan harus wajib baca basmalah. Yuk simak Hati-Hati Menyiram Air Panas Bisa Melukai/ Membunuh Jin.


Hati-Hati Menyiram Air Panas Bisa Melukai/ Membunuh Jin

Ada salah satu gangguan jin karena kita menyiram air panas tanpa sengaja ke sebuah lubang misalnya. Biasanya ibu2 nih yang nyiram air panas ke got atau ke saluran air.

Jin yang terluka atau mati maka keluarganya bisa saja balas dendam. Meskipun kita tidak sengaja tapi kadang jin tidak peduli dan membalas dendam dengan balasan yang jauh lebih menyakitkan.

Makanya baca basmalah dulu sebelum kecing ke lubang atau menyiram air panas ke saluran air ya?

Biar aman...

Yuk dibaca Hati-Hati Menyiram Air Panas Bisa Melukai/ Membunuh Jin

-----------------------------------------------

MENYIRAM AIR PANAS DAPAT MELUKAI JIN ???

Banyak ulama menegaskan bahwa membuang air panas bisa mengganggu jin. Sekalipun tidak ada dalil tegas yang menunjukkan hal itu, namun ini semua terbukti secara realita.

Syaikhul Islam Rahimahullah menuliskan,

وصرع الجن للإنس هو لأسباب ثلاثة : تارة يكون الجني يحب المصروع فيصرعه ليتمتع به وهذا الصرع يكون أرفق من غيره وأسهل وتارة يكون الإنسي آذاهم إذا بال عليهم أو صب عليهم ماء حارا أو يكون قتل بعضهم أو غير ذلك من أنواع الأذى وهذا أشد الصرع وكثيرا ما يقتلون المصروع وتارة يكون بطريق العبث به كما يعبث سفهاء الإنس بأبناء السبيل

*Jin yang merasuk ke tubuh manusia, bisa terjadi karena tiga sebab:*

1⃣ *Pertama*, karena jin ini menyukai orang yang dia rasuki. 

Jin merasukinya, agar dia bisa merasa tenang dengannya. Kerasukan semacam ini paling ringan dan palling mudah dari pada yang lain.

2⃣ *Kedua*, karena manusia mengganggu jin, misalnya dengan mengencingi jin atau menyiram air panas ke jin. Atau membunuh salah satu jin, atau bentuk gangguan lainnya. 

Ini jenis kerasukan paling berat, dan bahkan seringkali bisa menyebabkan terbunuhnya orang yang kerasukan.

3⃣ *Ketiga*, kerasukan karena sebab jin main-main. Layaknya anak-anak nakal yang suka ganggu orang lewat.

(Majmu’ Fatawa, 13/82)

Beliau juga mengatakan,

وقد يكون وهو كثير أو الأكثر عن بغض ومجازاة مثل أن يؤذيهم بعض الإنس أو يظنوا أنهم يتعمدوا أذاهم إما ببول على بعضهم وإما بصب ماء حار وإما بقتل بعضهم وإن كان الإنسي لا يعرف ذلك – وفي الجن جهل وظلم – فيعاقبونه بأكثر مما يستحقه

Dan terkadang – dan ini sering terjadi pada sebagian orang – bahwa ada orang yang mengganggu jin atau jin merasa manusia ini sengaja mengganggu mereka, dengan mengencingi jin atau menyiram air panas, atau membunuh mereka. Meskipun manusia sama sekali tidak mengetahuinya. Sementara jin juga ada yang dzalim dan bodoh masalah aturan.

Sehingga mereka membalas kesalahan yang dilakukan orang itu lebih kejam lagi. 

(Majmu’ Fatawa, 19/40).

Untuk itulah, hendaknya setiap muslim berhati-hati ketika membuang air panas dan jangan lupa mengucapkan "Bismillah"..

وَاللّهُ أعلَم بِالصَّوَاب ...

وبالله التوفيق

وصلى الله على نبينا محمد، وآله وصحبه وسلم

( Ruqyah Syar'iyyah)

-----------------------------------

Artikel tambahan

Hikmah Mencambuk 100 Kali untuk Pezina

Tahukah Kita

Rumah sakit di Rusia menerapkan terapi bagi orang yang kecanduan sex dan alkohol serta narkoba dengan mencambuk kulit penderita menggunakan bilahan bambu. Dokter RS tersebut berkata bahwa cambukan akan membebaskan otak dari zat Endorfin yang menjadi pemicunya. (Koran Daily mail)

Allah Ta'ala berfirman: "pezina wanita dan pezina laki-laki maka cambuklah mereka dengan 100 kali cambukan, dan janganlah rasa kasihan kepada mereka mencegah kalian dalam menegakkan agama (hukum) Allah, jika kalian beriman kepada Allah dan Hari akhir"

📮Rudi Abu Azka

Wallaahu A'lam


Referensi sumber:

Maroji; Ruqyah Syar'iyyah
@infoseputarruqyah
t.me/infoseputarruqyah

Demikian Hati-Hati Menyiram Air Panas Bisa Melukai/ Membunuh Jin. Semoga bermanfaat. Share Hati-Hati Menyiram Air Panas Bisa Melukai/ Membunuh Jin ini ke teman anda ya?

Sukses



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...