Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Kisah Nyata Surah Al Kahfi untuk Membakar Jin

Berikut ada kisah nyata saat pengalaman meruqyah pasien yang kena gangguan jin. Sang Jin yang mengaku bisa membaca Al Qur'an namun tidak mau membaca Al Kahfi. Mengapa? Yuk simak Kisah Nyata Surah Al Kahfi untuk Membakar Jin. Semoga mencerahkan.


Kisah Nyata Surah Al Kahfi untuk Membakar Jin

Langsung saja yuk simak Kisah Nyata Surah Al Kahfi untuk Membakar Jin. Sumber dari grup dan channel pengobatan islam yang saya ikuti.

Check it dot

---------------------------------

Susahnya membaca Surah Al-Kahf

Setelah selesai mendawamkan Surah Al-Kahf, terbersit tanya di hati apakah semua orang memiliki pengalaman atau pernah merasakan apa yang saya alami saat membaca Surah Al-Kahf?. Sebuah pengalaman yang menurut saya aneh, karena saat membaca surah Al-Kahf banyak  kejadian yang tak bisa dipikirkan secara logika. 

Dan author mencoba mencari tahu lewat komunitas KBM ini untuk sekedar sharing pengalaman saat membaca surah Al-Kahf. Dan hasilnya sungguh-sungguh mengejutkan, 90% (sembilan puluh persen) lebih pembaca pernah mengalami hal yang sama dengan author. 

Saya mulai membaca surah Al-Kahf sejak pertengahan bulan Ramadhan tahun 2019, danmemutuskan untuk belajar ngaji di pondok dzikir. Kami semua diajarkan untuk membaca surah Al-Kahf setiap hari minimal 2x (dua kali) sekali duduk, Semakin banyak semakin baik. 

Hari pertama awal membaca tenggorokan terasa serak bahkan sampai tidak bisa mengeluarkan suara, seolah-olah tercekat oleh dahak padahal tubuh sedang fit tidak flu atau batuk. Bahkan tidak jarang rasa kantuk yang hebat datang menyerang membuatku tertidur dalam duduk. Hal itu berlangsung selama seminggu, walaupun sudah tidak serak namun rasa mengantuk masih sering datang. 

Sama halnya dengan teman yang lain, ada yang tulisan arabnya berubah menjadi gambar seekor kucing, berubah menjadi BELAJAR LAGI, sampai ada yang kehilangan salah-satu ayat 19 WALYATALATTAF.

Pernah juga author baru membaca beberapa ayat sudah merasakan ingin BAK, akirnya terpaksa lari kekamar mandi biar tidak mengganggu konsentrasi. Selesai dari kamar mandi lanjut membaca lagi. Namun baru beberapa ayat sudah kebelet lagi. Hal itu terjadi beberapa kali sampai selesai membacanya. Lalu timbulah pertanyaan ada apa sebenarnya?. 

Seiring berjalannya waktu alhamdulillah Allah memberikan kami semua kekuatan untuk belajar Istiqomah dan sedikit-sedikit terjawab sudah pertanyaan yang ada di hati. 

Dari pengalaman teman yang pernah kesurupan. Mahkluk tersebut mengaku jin muslim, awalnya teman tidak percaya begitu saja. 

"Golongan apa ini.." Tanya temanku dari kota gudek sebut saja rosid. 

"Jin...! " Jawab mahkluk yang merasuki. 

"Jin fasik apa muslim? "

"Jin muslim..! " Sambil mengeram suaranya begitu menyeramkan. 

"Jangan bohong, kalau benar jin muslim berarti bisa membaca surah dalam Qur'an".

" Ya saya bisa...! ".

" Kalau begitu coba kamu baca surah Al-ikhlas..!".

"Baik...! ".dan jin tersebut memang membaca surah Al-ikhlas dengan suara yang merdu dan fasih. 

" Terus coba kamu baca surah An-Nas...!! "Lanjut rosid. Sama dengan yang pertama mahkluk itu membaca dengan fasih. 

" Hmmmm rupanya kamu benar-benar jin muslim...!! ".

" Ya... Bukankah sudah saya bilang tadi, saya tidak bohong...!!" Sambil membanggakan diri. 

"Baiklah saya percaya kalau kamu jin muslim, sekarang coba kamu bacakan 10 ayat pertama dari Surah Al-Kahf..!! " Lanjut rosid. 

"SAYA TIDAK MAU...!!! " Jawab mahkluk yang mengaku jin muslim dengan suara yang keras dan menggelegar. 

"Loh kenapa tidak mau? ".

" POKOKNYA SAYA TIDAK MAU...!!! ".

" Coba beri alasan kenapa kamu tidak mau membaca surah Al-Kahf..!!! ".

" Saya akan terbakar.., kami bisa membaca Qur'an tapi tidak akan mau membaca surah Al-Kahf, sama saja bunuh diri..!! ".

" Baiklah kalau begitu sekarang kamu keluar dari tubuh orang ini..!!! ". 

" TIDAK MAU..!!! "

"Kenapa tidak mau..? "

"DIA SUDAH BERBUAT SALAH...!!! ".

" Apa salahnya..? ".

"DIA SUDAH MENGENCINGI RUMAH SAYA...!!!! ".

" Hmmmm, baiklah kalau kamu tidak mau keluar saya akan bacakan Surah Al-Kahf...!! ".

" Jangaaan... Baik saya akan keluar..! ".

Dari kisah tadi saya menemukan jawaban kenapa setiap membaca surah Al-Kahf akan terjadi banyak halangan dan godaan, karena mereka mahkluk halus akan terbakar saat kita membaca surah Al-Kahf sampai selesai. Bahkan dalam hadis disebutkan bahwa dengan membaca Surah Al-Kahf akan di jauhkan dari fitnah dajjal. 

Setiap orang yang membaca surah Al-Kahf, maka rantai yang mengikat dajjal akan semakin kuat. Itulah salah satu alasan siapa saja yang membaca surah Al-Kahf akan di halang-halangi agar tidak membaca surah Al-Kahf dengan tujuan rantainya akan terlepas. 

Lewat tulisan ini author tidak bermaksud mengajak para pembaca untuk riya, sombong, dan ujub karena memamerkan amaliyah, namun lebih ke ajakan kebaikan membaca Qur'an setiap hari di rumah walaupun hanya satu ayat, terutama surah Al-Kahf. 

Harapan author, pembaca dapat mengambil suatu pelajaran dari tulisan ini. Jalankan semua amaliyah apapun itu semata-mata karena menjalankan perintah Allah SWT. 

Semoga kita semua senantiasa diberi kekuatan untuk dapat Istiqomah menjalankan apapun perintah Allah SWT terutama mendawamkan Surah Al-Kahf , dijauhkan dari manusia jahat yang dzolim, setan jahat, jin jahat dan penyakit jahat aamiin yaa robbal  al aamiin.

Dr grup sebelah

Wallaahu A'lam


Referensi sumber:

Maroji; Ruqyah Syar'iyyah
@infoseputarruqyah
t.me/infoseputarruqyah
almanhaj.com

Demikian artikel Begini Strategi Jin di Dalam Memicu Adanya Penyakit Fisik pada Manusia. Semoga bermanfaat. Share Begini Strategi Jin di Dalam Memicu Adanya Penyakit Fisik pada Manusia ini ke teman anda ya?

Sukses



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...