Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Ayat Ruqyah dalam QS Al Hajj ayat 19-22

Berikut ini Ayat Ruqyah dalam QS Al Hajj ayat 19-22. Biasa di baca oleh beberapa roqi atau peruqyah. Saya terinspirasi re share ketika kalau tidak salah Ust. Azimam membaca ayat ini untuk meruqyah orang yang kena gangguan jin.




Ayat Ruqyah dalam QS Al Hajj ayat 19-22

Berikut ini QS Al Hajj: 19-22, arab latin dan terjemahan.

Simak ya?

----------------------------------

۞ هٰذَانِ خَصْمٰنِ اخْتَصَمُوْا فِيْ رَبِّهِمْ فَالَّذِيْنَ كَفَرُوْا قُطِّعَتْ لَهُمْ ثِيَابٌ مِّنْ نَّارٍۗ يُصَبُّ مِنْ فَوْقِ رُءُوْسِهِمُ الْحَمِيْمُ ۚ

hāżāni khaṣmānikhtaṣamụ fī rabbihim fallażīna kafarụ quṭṭi'at lahum ṡiyābum min nār, yuṣabbu min fauqi ru`ụsihimul-ḥamīm

Inilah dua golongan (golongan mukmin dan kafir) yang bertengkar, mereka bertengkar mengenai Tuhan mereka. Maka bagi orang kafir akan dibuatkan pakaian-pakaian dari api (neraka) untuk mereka. Ke atas kepala mereka akan disiramkan air yang mendidih.

يُصْهَرُ بِهٖ مَا فِيْ بُطُوْنِهِمْ وَالْجُلُوْدُ ۗ

yuṣ-haru bihī mā fī buṭụnihim wal-julụd

Dengan (air mendidih) itu akan dihancurluluhkan apa yang ada dalam perut dan kulit mereka.

وَلَهُمْ مَّقَامِعُ مِنْ حَدِيْدٍ

wa lahum maqāmi'u min ḥadīd

Dan (azab) untuk mereka cambuk-cambuk dari besi.

كُلَّمَآ اَرَادُوْٓا اَنْ يَّخْرُجُوْا مِنْهَا مِنْ غَمٍّ اُعِيْدُوْا فِيْهَا وَذُوْقُوْا عَذَابَ الْحَرِيْقِ

kullamā arādū ay yakhrujụ min-hā min gammin u'īdụ fīhā wa żụqụ 'ażābal-ḥarīq

Setiap kali mereka hendak keluar darinya (neraka) karena tersiksa, mereka dikembalikan (lagi) ke dalamnya. (Kepada mereka dikatakan), “Rasakanlah azab yang membakar ini!”

----------------------------------------

RUQYAH SYARIYYAH DAERAH BEKASI DAN SEKITARANYA

Assalamualaikum wrwb. Bagi anda yang ada gangguan mahluk astral, roh jahat dari jin dan syetan baik gangguan jin nasab, jin pecinta, jin perasuk, sihir atau ain silahkan bisa menghubungi kami. Insya Allah kami bantu proses2 penyembuhannya. Bismillah

Selengkapnya baca: https://bit.ly/37zRmmm

Profil Peruqyah & Alamat

Kami adalah tim peruqyah syar'iyyah dengan bendera REHAB HATI Ustadz Nuruddin Al Indunessy cabang Medan Satria Bekasi.

Silahkan hubungi kami via Whatsapp melalui beberapa tim kami sbb

Ketua:

Divisi Ruqyah
Waketu


Khususnya untuk sahabat fillah yang tinggal di sekitar bekasi silahkan hubungi kami ya? Untuk di luar bekasi kami juga biasa membantu terapi ruqyah dengan perjanjian.

**Waspadalah Gangguan Jin & Sihir**

Mayoritas penyakit berasal dari pikiran. Dan ketahuilah pikiran banyak yang dikendalikan oleh syetan. Maknanya adalah banyak penyakit yang akar masalahnya dari syetan.

Jika anda tiba2 suka marah-marah, tidak terkontrol, takut berlebihan, cemas berlebihan, sedih berlebihan itu tanda2 awal gangguan jin. Jika dibiarkan semakin lama semakin parah dan memicu penyakit fisik. Puncaknya adalah tumor ganas dan kangker.

Waspadalah jika tiba2 rumah tangga anda sering cekcok, kata cerai gampang keluar dari mulut anda. Waspada jika anda gagal menjalankan nafkah batin, tiba2 loyo saat mau penetrasi. Waspada jika anda mengalami keguguran berulang, atau sudah bertahun2 berumah tangga belum juga punya momongan.
Waspada jomblo menahun, cinta berlebihan, sakit yang secara medis tidak terdeteksi dan masih banyak lagi.

Waspadalah jika rumah anda beberapa kali terdengar sebuah ledakan di atap rumah, suasana rumah anda tiba2 berubah mengerikan, anda merasa seperti di awasi, ada bau-bauan di rumah yang tidak jelas sumbernya, tiba2 kedatangan hewan2 fasik seperti tikus yang datang dari segala penjuru. Atau lipan, ular, cicak, kecoak.

Waspada jika anda di bombardir dengan mimpi2 buruk seperti mimpi melihat kuburan, melihat mayat, melihat kotoran, mimpi tsunami, banjir, tenggelam, mimpi terbang, naik pesawat, naik burung, jatuh dari ketinggian, naik mobil, naik kendaraan, berjalan menyusuri jalan, tersesat, terkurung dll.

Waspada jika anda bermimpi bertemu mahluk mengerikan, bertemu hewan2 buas seperti harimau, kera, ular, buaya, kadal, landak, cicak, tikus, unta, kuda, kerbau, ikan2, belut, kepiting secara berulang2.

Jika anda mengalaminya maka anda wajib konsultasi dengan ahlinya supaya mendapatkan penjelasan dan terapi.

Silahkan hubungi kami via Whatsapp melalui beberapa tim kami sbb

Ketua:

Divisi Ruqyah
Waketu


Khususnya untuk sahabat fillah yang tinggal di sekitar bekasi silahkan hubungi kami ya? Untuk di luar bekasi kami juga biasa membantu terapi ruqyah dengan perjanjian.

**Menerima Undangan Training Ruqyah Syar'iyyah Massal**


Jika anda ingin mengundang kami untuk menyelenggarakan seminar/ training ruqyah syariyyah massal maka Insya Allah kami siap datang dan GRATIS.

Cukup menyiapkan tempat dan proyektor kalau ada. Dan juga jamaah/ peserta tentunya.

Dimana saja biasa kami menyelenggarakan training ruqyah gratis? Kami sering menyelenggarakan training atau seminar ruqyah gratis di

1 Masjid
2 Musola
3 Yayasan
4 Rumah pribadi 
5 Organisasi
6 Kantor
7 Dan sebagainya

Jazakumullah khairan.
Wassalamualaikum

Wallaahu A'lam

Referensi sumber:

Grup wa dan FB ruqyah
https://www.facebook.com/a
Sumber lainnya

Demikian artikel Ayat Ruqyah dalam QS Al Hajj ayat 19 sampai ayat 22. Semoga bermanfaat. Share artikel ini ke teman anda ya?

Sukses



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...