Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Cara Mengobati Santet Harus Paham Jenis Sihirnya

Penyakit santet itu sama seperti penyakit medis, ada jenis jenisnya, tidak bisa digeneralisir. Tidak semua penyakit sembuh dengan bodrex, apalagi penyakit non medis. Yuk simak pembahasan tentang Cara Mengobati Santet Harus Paham Jenis Sihirnya. Semoga bermanfaat.


Cara Mengobati Santet Harus Paham Jenis Sihirnya

MAU SEMBUH? WAJIB PAHAMI INI 

Bismillah. Anda ingin sembuh dari pengaruh sihir? Sebenarnya tidak usah dijawab, bahkan jika ada yang menggaransi kesembuhan, korban akan memberikan apa saja. Entah harta benda, atau apapun, karena kesembuhan bagi korban gangguan non medis seakan sangat mahal harganya.

Analoginya anda tidak bisa sampai ke kota dengan asal jalan, naik gunung turun gunung, lewat hutan, danau, sawah, tabrak sana tabrak sini. Inilah yang sering terjadi pada korban gangguan non medis tabrak sana sini sehingga lama sembuhnya bahkan ngga sembuh sembuh. Kalau mau ke kota harus paham jalan tercepat menuju kota, pake map, gunakan kendaraan yang cocok dan gooo... Jalani rute dengan sabar sampai ke kota, Insya Allah akan sampai pada saatnya.

Akun facebook ini hadir untuk menyediakan peta dan petunjuk kepada sahabat semua terkait dengan jalan tercepat menuju kota tujuan. Resapi setiap tulisannya kalau perlu ulang-ulang sampai paham dan harus paham.

AAAAA



Memang terkadang apa yang saya sampaikan sedikit berbeda dengan para ustadz & orang lain. Karena basicnya memang saya bukan peruqyah, tetapi dijorokin takdir pernah kena sihir dan gangguan jin. Kita tidak hendak mempertajam perbedaan, tetapi fokus menemukan clue atau benang merah dari setiap gangguan sebagai jalan menuju kesembuhan yang syar'i. Sedikit beda gpp buat rame rame dunia perfacebookan 😁

Sahabat yang dirahmati Allah 

Jika anda terkena sihir maka pahamilah jenis sihirnya, model buhulnya, mekanisme pengirimannya, sasarannya dll. Semua itu sebenarnya gampang diketahui dari kejadian yang terjadi baik dari mimpi, aura rumah, kejadian ganjil dll. Setelah itu barulah menyusun langkah strategi blokade aliran sihir atau menghancurkannya.

Jika diluar sihir juga jelas indikasi dan tanda-tandanya. Karena dalam beberapa hal gangguan nasab, lovers, jin usil dll mirip-mirip dengan gangguan sihir. Bedanya ada pada awal gangguan mulai terasa. Adapun tanda-tanda awal datangnya sihir sudah saya tulis pada status sebelumnya, silahkan dibaca baik-baik ya?

Intinya semua gangguan non medis memiliki teka teki yang harus anda pecahkan sendiri. Jika teka teki itu ketemu, akan lebih mudah menanganinya. Teka teki seputar tujuan mereka mengganggu, sarang, buhul, tempat persembunyian, cara mengganggu dll yang harus segera dihandle.

Dengan cara apa? Tentu dengan cara ruqyah. Jika anda diganggu syetan dalam Al Qur'an disebutkan 'fasta'id billah' atau mohon perlindungan Allah, bukan fasta'idz biljin'. Fasta'idz Billah itu dengan doa, taawudz, sholat, ngaji, dzikir, sholawat, sedekah dan amal ibadah lain yang disukai_Nya yang terbingkai dengan istilah Ruqyah syar'i. Sedangkan fasta'idz biljin dengan minta bantuan jin setan untuk melawan setan, ini tidak boleh.

Terkait dengan Ruqyah anda bisa datang ke peruqyah dan minta supaya dengan asbab doa beliau penyakit anda bisa sembuh. Tapi disisi lain anda wajib menemukan teka teki yang selama ini terjadi dalam hidup anda. Karena dalam teka teki tersebut ada sumber atau akar masalahnya.

Jika anda tidak tahu akar masalahnya maka percayalah hanya kumat-kumatan. Ruqyah berkali kali mungkin sembuh sementara nanti kumat lagi, begitu seterusnya. Pada akhirnya bujet berobat anda malah jadi membengkak tapi kesembuhan belum teraih. 

Hal ini dikarenakan jin yang licik tidak hanya bersemayam dalam tubuh korban saja. Ada beberapa terminal yang mereka jadikan basecamp atau tempat persembunyian sehingga saat ruqyah mereka akan sembunyi ditempat yang tidak terjangkau. Misalnya sembunyi dalam buhul, sembunyi di tubuh keluarga yang lain, balik ke rumah dukun, sembunyi pada benda pusaka dan masih banyak lagi.

Sekali lagi belajar menemukan clue dari gangguan yang anda alami. Jika anda paham dan tahu sumber masalahnya lalu konsisten ruqyah daerah tersebut saya yakin progres kesembuhan anda akan semakin positif.

Terkait dengan hal di atas saya meriset beberapa produk ruqyah tidak asal riset loh? Karena ada peruntukan masing-masing. Latar belakangnya adalah tidak semua jin bersembunyi dalam tubuh korban. Makanya saya membuat beberapa minyak yang dihirup, dioles dan dikonsumsi. Disisi lain saya meriset media yang bisa digunakan untuk meruqyah rumah, ruko dll. Tentu saja saya banyak share ayat ruqyah yang bisa anda download gratis. Itu semua sebagai bagian dari ruqyah holistik yang bisa anda lakukan.

Semua bisa anda dapatkan dengan infak seikhlasnya seadanya bagi yang berkenan, karena saya tidak sedang berbisnis. Bagi yang ada kendala keuangan anda bisa membuat sendiri media ruqyah dengan memanfaatkan apa yang ada dirumah. Yang penting bacakan ke dalamnya bacaan yang banyak dan spesifik untuk jenis gangguan yang dialami.

Yang paling penting adalah terus stay tune di akun facebook ini, pun follow akun fanpage Klinik Pendekar Langit 

Ikuti dan baca setiap postingannya tanpa kecuali. Karena membahas gangguan non medis tidak sebentar. Ada banyak hal yang harus anda pahami secara menyeluruh baik tentang Ruqyah itu sendiri maupun tentang pentingnya membersihkan hati. Semua kami perjuangkan untuk anda dengan satu harapan yaitu kesembuhan biidznillah di satu sisi, dan perubahan karakter hati disisi lainnya.

Demikian semoga curcollan pagi ini tidak bikin anda eneg :) :) 

Wallaahu A'lam
Pendekar Langit 

Info produk riset klinik pendekar langit www.aladhin.store/ruqyah

AAAAAA



------------------------------

PRODUK KLINIK PENDEKAR LANGIT, HANCURKAN GANGGUAN SETAN DARI SEGALA SISI

PAKAI SEMUANYA INFAK SERIDHONYA






Bismillah. Saya sangat merekomendasikan anda harus punya minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit sebagai senjata pendamping saat ruqyah mandiri. Pastikan anda memilikinya sebagai langkah jaga-jaga jika gangguan sewaktu-waktu datang. Apalagi gangguan sihir pada hari keramat Senin Rabu dan malam Jumat.

✅ Jika pikiran kacau, dada gemuruh, badan rasa tidak nyaman oleskan dan hirup dalam dalam minyak kasturi sambil baca ayat kursy atau saat baca Al Baqarah. Mau aktiftas ada kekhawatiran gangguan/ kumat bawa kasturi ruqyah di saku anda yang komposisinya sekitar 50% minyak kasturi 50% minyak bidara kelor & minyak jarak.

✅ Setelah melakukan doa dan adab sebelum tidur anda juga bisa oleskan minyak kasturi Ruqyah pada telapak tangan, kaki, bantal, gorden dll untuk jaga-jaga atau untuk menghalau jin yang hendak mengganggu saat kita terlelap, atau untuk senjata/ tameng jika jin masuk ke dalam alam mimpi.

✅ Jika susah muntah saat ruqyah mandiri bisa dibantu dengan minyak HZ (Habbats-Zaitun Ruqyah). Bisa juga diniatkan mengeluarkan racun dan benda sihir dalam perut atau tubuh. Atau oleskan di bibir supaya tidak terus terusan mimpi makan.

✅ Jika suasana rumah/ ruko auranya gelap, sepi, panas, apek, horor ruqyahlah dengan minyak BKJ (bidara kelor jarak). Ciprati pojok rumah, guyur halaman, guyur sumur dll sambil baca ayat kursy Al Falaq An Naas berulang2. Atau untuk mengurangi sensasi sakit bisa dioleskan kepada daerah yang sakit. Bisa juga untuk campuran buat minum dan mandi untuk melunturkan racun Sihir pada kulit.

✅ Jika atap rumah rame, gedebak gedebuk, ada suara dentuman/ ledakan, suara pasir disebar, gunakan garam ruqyah, lempar ke plafon, atap atau genting sambil baca ayat kursy dan ayat penghancur kiriman baru.

✅ Untuk perlindungan/ pembentangan keluarga dari serangan lanjutan atau lemparan AIN bisa ikhtiar dengan mengoleskan minyak kayu putih atau minyak telon ruqyah setiap pagi dan sore setelah mandi. Minyak ini mengandung aroma anti stress (citronella, eucalyptus, rose dll) dan anti gangguan setan (bidara habbats zaitun). Khususnya untuk kaum hawa yang sedang datang bulan dimana rawan kemasukan. Atau menjaga AIN pada anak dan keluarga.

✅ Untuk jaga-jaga jika ada gangguan saat aktifitas, atau diniatkan supaya setan tidak terlalu ikut campur urusan sosial & bisnis, anda bisa pakai parfum herbal yang mengandung aroma anti depresan misalnya rose, lavender, sandalwood, orange dll, dan juga anti setan karena mengandung bidara zaitun habbats.

Minyak-minyak di atas sudah melalui beberapa riset dan sudah diruqyah dengan bacaan yang banyak sehingga layak diedarkan, meskipun ketersediannya terbatas (tidak ada jaminan selalu ready). Minyak Klinik Pendekar Langit dibuat dan diniatkan untuk perlindungan all out atau menyeluruh dengan harapan tidak ada celah bagi setan untuk masuk.

Untuk anda yang menderita gangguan berat biasanya langsung muntah atau kerasukan, sedangkan untuk gangguan sedang sampai ringan merasa mual & pusing pada awalnya. Setelah beberapa hari biasanya tubuh sudah mulai terbiasa dengan aroma minyak ruqyah seiring dengan perasaan lebih lega, lebih adem, lebih plong.

Berapa harganya? Tidak ada harga pasti, karena saya meniatkan untuk membantu sebisa yang mampu saya lakukan sementara ini. Mumpung saya masih banyak waktu luang. Karena latar belakang saya adalah pebisnis yang dahulunya hampir setiap minggu keluar kota. Saat ini masih proses membangun kembali usaha yang hancur karena sihir, sambil mengisi waktu membuat riset minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit.

Sekali lagi pakai produknya infak seikhlasnya. Anda bisa pakai semuanya (kecuali produk aladhin) dengan infak seikhlasnya, seridhonya, seadanya. Makanya tidak usah sungkan langsung chat dengan saya ya?

✅ Info selengkapnya buka www.aladhin.store/ruqyah

✅ Konsultasi https://wa.me/6281315365212


Penting...!

✅ Add pertemanan dengan kami di facebook reyfan langit membahas dunia ruqyah syari, sihir santet pelet dll KLIK DISINI

✅ Like fanpage kami Klinik Pendekar Langit, membahas hasil riset minyak ruqyah dan herbal KLIK DISINI

✅ Kunjungi website kami, menyediakan minyak herbal ruqyah. Pakai semuanya infak seikhlasnya seridhonya, KLIK DISINI

✅ Kunjungi blog kami membahas tentang dunia non medis dan cara pengobatan KLIK DISINI

Wassalam wrwb
Like FP Klinik Pendekar Langit

Demikian Cara Mengobati Santet Harus Paham Jenis Sihirnya. Semoga bisa dipahami. Share artikel Cara Mengobati Santet Harus Paham Jenis Sihirnya ini ke teman anda ya?

Semoga lekas sembuh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hutang 20 Milyar dalam 4 Bulan

Punya hutang bahkan milyaran? Atau ada sihir penghancur usaha sehingga hutangnya numpuk? SImak saja Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hut...