Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Hantu Cermin, Serial Tanya Jawab Gangguan Jin dan Sihir Part 7

Orang yang kena sihir atau gangguan jin ketika melihat cermin kadang takut, kadang terlihat lebih cantik, kadang kayak nenek nenek, kadang menyeramkan dll. Benarkah demikian? Yuk simak Hantu Cermin, Serial Tanya Jawab Gangguan Jin dan Sihir Part 7. Semoga bermanfaat.


Hantu Cermin, Serial Tanya Jawab Gangguan Jin dan Sihir Part 7

Terus pun saya asal bercermin kadang takut liat diri sendiri pak, tadi siang sampe sore kaya ketukar lagi jiwa saya seperti ank nya pak, dari ddk setiap ap yg saya lakukan tingkah saya seperti ank nya pak, terus di situ kaya kesadar lagi, terus ke rasa sangat ngantuk tidur terus mimpi seperti itu pak.

Jawab: badan ini adalah penjara bagi jiwa. Di badan ini ada beberapa lapisan jiwa. 

Berlapis lapis seperti roti lapis. Konon ada 7 lapisan Sukma manusia. Seperti lapisan atmosfer bumi ada 7. Seperti bumi dan langit ada 7 dimensi.

Lapisan terluar adalah hawa nafsu. Lapisan terdalam adalah inti qalbu. Daerah kekuasaan jin hanyalah di lapisan hawa nafsu saja. Memanfaatkannya untuk membisikkan kesesatan.

Sukma hawa nafsu yang dalam kasus Sihir sering diculik. Atau dirasuki setan.

Jika kerasukan jelmaan pocong wajah jadi menyeramkan. Jika kerasukan peri wajah jadi cantik. Jika kerasukan jin nenek wajah jadi terkesan tua.

Kesannya seperti itu

Artinya dari wajah kita bisa membaca apakah seseorang jiwanya bersih atau terkotori oleh setan.

Kurang lebih seperti itu

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit

AAAA



Asalamualaikum pak tadi mlm saya mimpi lagi saya keluar dari kuburan ad yg ngeluarin saya di gendong dlm mimpi itu saya lemas tertidur pak, mohon penjelasan nya pak. 🙏🙏 Dalam mimpi saya pingsan di gendong org di keluarin dari kuburan pak cuma muka org nya saya gk liat

Jawab: waalaikumsalam warahmatullahi wabarakaatuh. Begitulah keadaannya. Sebagian Sukma dikubur yang menyebabkan lemah, kurus, pingsan dll.

Efeknya kita ikut lemah. Tak berdaya.

Korban tidak menjadi dirinya sendiri. Karena sebagian dirinya disandera dalam buhul yang di pendam dikuburan.

Oleh karena itu Sukma harus dipanggil pulang ke raga. Jika punya Minyak Kasturi hijau hirup setiap hari sambil baca berulang-ulang

Yaa ayyatuhan nafsul Muthmainnah irji'i ilaa robbiki roodziatam mardiyyah fadhulii fii ibaadii wadkhulii jannatii

Jika belum punya kasturi hijau habis sholat baca ayat diatas berulang-ulang dengan niat bismillaah mengembalikan jiwa yang terikat.

Siapa yang nggendong keluar dari kuburan?

Mungkin tentara Allah 

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit



Assalamualaikum pak ustadz. Saya mau tanya nih. Kalo arang pensil itu menghalangi mandi wajib atau tidak pak ustadz. Kalau menyentuh lawan jenis harus mandi? Kalau jalan di daerah yang ada anjing gimana?

Jawab: waalaikumsalam warahmatullahi wabarakaatuh. ngga saya jawab ya? Saya akan menjawab tentang was was setan.

Ada setan walhan yang bikin keraguan. Setan khonzhab yang bikin malas ibadah. Banyak sekali korbannya. 

Dari orang awam, orang pintar bahkan sebagian ustadz kena Penyakit was was setan. Termasuk saya dahulu.

Wudhu diulang ulang
Basuh muka lama
Niat sholat diulang ulang
Takbir lamaaaaaa

Begitu sukses niat dan takbir terus mundur dari jamaah Karena seakan akan kentut. Jadi capek sendiri karena mengikuti was was.

Jangan diikuti was was itu. Itu dari setan. Kalau sudah basuh muka 3 kali udah. Jangan boros air.

Niat langsung takbir saja. Jangan merepotkan diri sendiri. Jangan diulangi, itu sudah sah.

Kalau seakan kentut tahan saja. Klo ngga ada bunyi yang terdengar telinga atau ada bau lanjutkan sholatnya.

Perasaan kentut itu juga dari setan. Jangan diikuti.

Atau ada was was lain misalnya tentang mandi wajib. Klo tidak memancar tidak wajib mandi. 

Atau kalau tidak nyata nyata dijilat ajg jangan dibasuh 7 kali. Hukum fikih itu melihat fakta bukan perasaan.

Demikian semoga bermanfaat

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit

AAAA



Sya malah jd banyk yg minta garam dn minyaknya ini ustadz 🤭 Kmungkinan cepet habis ini ehheeheh

Jawab: garam Ruqyah klinik pendekar Langit adalah garam kasar biasa yang saya canpur dengan minyak Bidara, kelor dan zaitun. Aroma wangi karena saya campur dengan kesegaran sereh wangi.

Konon aroma sereh wangi selain bagus untuk relaksasi juga dibenci setan. 

Setiap satu kg garam saya campur kurang lebih 20 sd 30 CC campuran minyak diatas.

Tentu saja saya Ruqyah dengan bacaan yang banyak. Terakhir saya bacakan ayat ruqyah untuk 45 jenis sihir dari Syeikh Ben Halima dengan pengulangan lebih dari 11 kali.

Saya ngirimnya sedikit paling 150 gram biar merata. Anda bisa campurkan dengan garam yang dirumah sehingga satu toples. Biar awet.

Gunakan untuk campuran air Ruqyah seember air plus garam sesendok, untuk Ruqyah rumah dan guyur halaman dan sumur. Atau campuran masak. Atau campuran air mandi.

Semoga bermanfaat
Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit



Assalamu'alaikum uztad. Berkat minyak katsturi dan minyak bidara kelor dan garam Alhamdulillah mulai ada perubahan. Perut saya yang terasa keras sudah tidak parah lagi, minyak katsturinya saya pakai bersamaan dengan mendengarkan ayat2 ruqyah dari youtube dan ruqyah air untuk diminum.

Dan Alhamdulillah sangat membantu sekali uztad. Terutama minyak bidara kelor, jadi waktu itu kkak saya nitipin ayam di kulkas di tetangga sebelah karena dirumah belum ada kulkas. Nah setelah ayamnya dibawa dari tetangga sebenarnya kata hati saya jangan makan, tapi pingin coba aja mungkin kalau ayamnya dimasak dirumah mungkin tidak apa2 begitu pikir saya.

Karena biasanya makanan yang diberikan dari si tetangga selalu membuat saya kumat atau sakit terutama diperut saya. Dan setelah saya sadar yang dibagian perut saya awaln mulanya timbul setelah saya sering makan mie buatan tetangga, sebenarnya saya gak nuduh uztad karena saya gak yakin  tetangga saya seperti itu

Tapi semakin sering saya makan buatan tetangga dalam bentuk makanan apa saja saya semakin sekarat sampai BAB susah bahkan sering berdarah. Jadi pas waktu kejadian itu saya makanlah ayamnya, dibuatin mie ayam, dan akhirnya uztad belum juga saya bangun dari tempat saya duduk saya langsung kumat

Tiba2 sesak dibagian lambung saya seperti mau meledak seperti balon yang diisi angin gitu, sampai sesak napas tidak bisa ngomong. Saya pikir malam itu saya akan mati saat itu juga, karena tidak tahan sama sesaknya dan sakitnya.

Disitu saya teringat sama minyak bidara kelor yang dari uztad,  dengan menahan sakit saya suruh adik saya ambilin dari kamar karena posisi saya diruang tamu. Menunggu diambilkan pandangan sudah mulai gelap dan saya sudah keringat dingin, setelah sampai minyaknya langsung saya tetes dilidah dan saya colok mulut saya untuk saya muntahin

Dan alhamdulillah setelah itu rasanya plong rasa sesak dan sakit tadi sudah tidak terasa lagi. Sebenarnya sudah pernah terjadi sekali hal yg serupa pada sya, karena waktu itu belum saya pesan minyak dari uztad  jadi saya mengalami hal parah

Wktu itu sya sempat pingsan pdahal lgi berjalan menuju kedapur dan ditangan saya ada gelas, jadi pas pingsan gelasnya mengenai pipi sya dan dagu, sampai terkena tujuh jahitan dan gigi saya patah satu. Dan Alhamdulillah setelah dapat minyak bidara kelor dll dari uztad, sekrang saya bisa terbantu dari hal buruk yg terjadi, Alhamdulillah terimakasih banyak yah uztad...🙏

Jawab: Waalaikumsalam wrwb. Wah keren dan luar biasa testimoninya dari salah satu sahabat. Masya Allah. Lanjutkan ya?

Memang paling mantap itu head to head. Yaitu saat sedang ada keluhan memuncak. Saat jin sedang mengganggu maka pakai minyak kasturi ruqyah, Minyak Bidara kelor atau produk lainnya. 

Gunakan itu.. Untuk pendamping ruqyah.

Perlu dicatat bukan untuk menyembuhkan tetapi untuk senjata ruqyah mandiri anda. Supaya saat gangguan datang langsung bisa melawan dengan perlawanan yang lebih hebat Biidznillah.

Untuk bisa sembuh selain menggunakan produk klinik pendekar langit, anda juga harus gigih ruqyahnya. Sambil ruqyah sambil hirup minyak misalnya. Atau sambil mandi air ruqyah plus garam.

Setelah lebih mendingan anda harus belajar tazkiyatun nafs. Yaitu mengendalikan amarah, sedih, kecewa dll yang kapan saja bisa datang. Seiring tentunya meningkatkan amal ibadah. Mumpung sedang dalam kondisi yang lebih baik dari sebelumnya.

Selamat berjuang semoga lekas sembuh sempurna. Aamiin yaa robbal aalamiin

Wallaahu A'lam
Follow Klinik Pendekar Langit

Demikian artikel Hantu Cermin, Serial Tanya Jawab Gangguan Jin dan Sihir Part 7. Semoga mencerahkan. Share artikel serial Tanya Jawab Gangguan Jin dan Sihir Part 7 ini ke teman anda ya?

Sukses




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...