Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Sakit Tak Terdeteksi Medis, Tanya Jawab Sihir & Gangguan Jin Part 8

Salah satu ciri gangguan non medis ketika di cek di rumah sakit atau dokter tidak terdeteksi ada penyakit medis. Artinya ada gangguan jin atau sihir. Yuk simak artikel Sakit Tak Terdeteksi Medis, Tanya Jawab Sihir & Gangguan Jin Part 8. Semoga bermanfaat.


Sakit Tak Terdeteksi Medis, Tanya Jawab Sihir & Gangguan Jin Part 8

Saya priksa ke medis katanya ga knpa" pdhl dlm pikiran saya slalu ada bisikan was" klo saya kena penyakit medis. Setiap menjelang sore itu rasanya subhanallah dada mulai sakit sekali apalagi klo maghrib, wlw pun sbnernya udh tau dr 2019 itu kena sihir tpi bisikannya slalu sja ke medis. Slalu saja ragu apa bener saya kena sihir?😌

Jawab: Camkan baik baik jika tanda Sihir Sudah sangat jelas tetapi di perjalanan anda merasa ragu maka keraguan adalah bagian dari permainan Sihir itu sendiri. Catat baik baik

Sihir atau bukan ya? Jangan jangan bukan. Jangan jangan medis biasa. Jangan jangan pasangan memang sengaja khianat dll itu semua permainan Sihir 

Keraguan adalah permainan setan yang bernama walhan. Dia biang keroknya 

Sahabat yang dirahmati Allah 

Saya mau menginformasikan kepada anda beberapa poin ini adalah permainan Sihir

1. Mudah ngantuk (setan wasnan)
2. Prasangka buruk, cekcok (setan dasim)
3. Kemalasan luar biasa (setan khonzab)
4. Keraguan (setan walhan)
5. Marah meledak (setan tibbir)
6. Dorongan khianat (setan zanlabur)
7. Nafsu sy4hw4t naik (setan a'war)
8. Dorongan mencela (setan masauth)
9. Merasa suci (setan abyad)

Waspadalah dengan 9 jenis setan diatas

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit

AAAA




Beberapa bln sudah merasa sembuh lalu sering tiba" dapat serangan lagi yg rasanya Subhanallah semoga selalu diberi kesabaran dalam menghadapi ujian ini🤲

Jawab: Karena itulah pentingnya kewaspadaan. Mereka licik menunggu kelengahan kita. Sangat licik percayalah.

Mengabaikan boleh saja. Tidak usah direken, atau tidak terlalu berpikir tentang Sihir juga bagus. Asal itu bisa menenangkan anda.

Tetapi harus siap ketika tiba-tiba dibombardir dengan serangan di pikiran dan perasaan yang bergemuruh. 

Maksud saya adalah lakukan aktifitas seperti biasa. Jangan gubris segala sesuatu yang membuat anda tidak nyaman. Tetapi disisi lain kewaspadaan itu wajib.

Bahkan sangat penting...

Jangan sampai karena terlalu mengabaikan lalu anda di serang dari sudut yang tidak anda bayangkan sebelumnya. Lalu anda shock lagi, Sihir masuk lagi 

Misalnya tiba tiba anak anda kejang kejang, saat panik itulah Sihir masuk kembali, lalu mempengaruhi keputusan anda.

Saya hanya menasehatkan sesuatu yang pernah saya alami sebagaimana peta yang bisa anda renungkan. 

Diterima syukur ngga juga nggak ada masalah. Saya santai saja

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit



Motip ga seneng sampai segitunya hingga saat... jin ngomong kuat banget kapan mati nya juga dukun nya hingga dukun nya pun rombongan ALLOHU AKBAR Sebegitu ingin membunuh sya. Tim.. tadi nya bilang sampai dukun insap jdi dia malah bilang kita sudah berusaha semaksimal mungkin 

Jawab: Saran saya ocehan jin didengarkan saja, dipercaya jangan. Ditampung saja.

Seperti saya dahulu saat kena sihir, jin ngoceh saya catet ocehannya lalu saya kroscek kebenarannya. Faktanya kebanyakan ocehan mereka adalah dusta.

Sahabat harus ketahui bahwa jin ngoceh tujuannya adalah

1. Semakin melemahkan mental. Karena semakin mental lemah semakin mudah dikuasai. Misalnya mengatakan ada ribuan jin, ratusan dukun, dukunnya sakti, pelakunya banyak dll 

2. Membuat kita merasa suci. Misalnya mengatakan kita orang baik, ingin belajar dulu, korban terlalu Sholeh, jin Sudah syahadat dll. Waspadalah ini jebakan setan abyadh supaya kita merasa lebih suci dari orang lain

3. Jujur karena kepepet. Ada sih jin yang jujur karena terdesak. Tapi jarang jarang

Oleh karena itu saya menghimbau untuk tidak kemakan rayuan gombal. Tetap jangan lemah, maju terus pantang mundur. Jangan kasih ruang negosiasi. Keluar atau terbakar, hanya itu pilihannya

Terus baca ayat ruqyah apapun yang terjadi. Jangan kasih kendor.

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit



Saya udah setahun sakit gondok beracun & alergi ustadz tapi saya lihat tadi minyak u/ ruqyah jadi saya tertarik u/ beli..... Saya hanya berobat dokter ustadz tapi belum sembuh,pernah sekali jg terapi

Jawab: Jika Sudah cek dokter dan dikatakan normal namun anda mengeluhkan sakit artinya sesuatu. Yakni ada rasa sakit yang disebabkan oleh non medis.

Jika akar masalahnya non medis lalu anda fokus pengobatan medis mungkin saja Sembuh sebentar, lalu kumat lagi. Ini disebabkan akar masalah belum diobati.

Dari mana akar masalah non medis?

Akar terdalam disebut ruhani. Coba cek apakah ruhani anda bermasalah? Apakah hidup anda mengalami kekeringan spiritual?

Lapisan Ruhani mempengaruhi mental. Artinya akar masalah berikutnya adalah mental. Coba cek apakah mental/ psikish anda bermasalah?

Misalnya trauma dan kesedihan masa lalu, memendam kekecewaan, marah terhadap takdir, beban ujian yang terlalu berat dll.

Daerah mental dan spiritual inilah yang sering diintervensi jin setan. Mereka semakin menambahkan penyakit dalam dada.

Konon 80 sd 90 persen penyakit fisik akarnya adalah mental dan spiritual. Sumbernya adalah pikiran.

Jika sudah cek dokter dan tidak ditemui penyakit apapun artinya ada Sihir. Solusinya temukan buhul Sihirnya. Anda butuh orang atau peruqyah yang berpengalaman menangani kasus Sihir.

Jika anda sakit secara fisik kemudian berobat lalu sembuh disaat lain kumat lagi artinya ada penyakit mental dan spiritual yang harus disembuhkan terlebih dahulu. Ini tugas ustadz atau psikiater.

Jika ditambah sering mimpi buruk artinya ada jin yang berada di mental spiritual anda. Anda perlu Ruqyah untuk membuang jin di satu sisi, dan rnenggunakan obat di sisi lain.

Kesimpulannya sahabat wajib bisa memetakan Penyakit anda. Wajib mengetahui sumber atau akar masalahnya agar treatment lebih terarah.

Jika sudah ketemu insyaallah proses kesembuhan akan lebih cepat teraih.

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit



Sodara dan tetangga sendiri, sungguh perbuatan yang kejam rasanya ust, nangis sampe ga bisa ngungkapin apa yang di rasa, cuma bisa bilang Alloh Alloh Alloh aja sambil nangis tak tertahankan sama laa hauwa wala kuata Illa Billah saja... Dan saya mengabadi kan saat saya nangis seperti itu di foto, kalo anak2 lagi lihat foto itu, anak2 nanya ini umi nangis karena apa... Jawab sekena nya aja

Jawab: iya gpp. Menangislah. Biasanya saat sihir dipuncak hari hari isinya adalah deraian air mata. Sebuah kesedihan yang tak tertahankan.

Kita hanya manusia biasa, punya rasa punya hati. Kita tidak Sekokoh batu karang di tengah lautan.

Saya tahu dan mengerti, saat itu beban dan ujian hidup begitu besar. Sangat berat tak tertahankan. Hanya senggukan diiringi banjir air mata yang bisa mengerti. Karena saat itu pasti tidak seorangpun yang mau mengerti.

Saat apa yang kita bangun puluhan tahun runtuh rata dengan tanah. Karir, rumah tangga, relasi, jiwa raga semua hancurrrrr tak bersisa. Dan pelakunya adalah orang yang dahulu Lebih kita utamakan dari keluarga. 

Menusuk dari belakang. Pedih dan perih tiada terlukiskan melihat sebuah pengkhianatan. Maka menangislah.

Saya saja seorang laki-laki tegar dan penyabar tidak kuat dengan beratnya beban. Apalagi seorang kaum hawa yang penuh perasaan.

Saya laki laki tangguh tiada malu harus menangis 5 kali sehari. Tak kuat berdiri lalu terjatuh dalam peluh. Apalagi seorang ibu yang rapuh?

Maka menangislah.. 

Tapi pastikan tangisan itu di atas sajadah. Tumpahkan air mata kesedihanmu kepada DIA Yang Penyayang.

Biarlah kedzaliman antara sesama anak Adam menjadi urusan Nya. Jangan ada dendam dalam dada. Biarkan DIA yang menyelesaikannya.

Yang sabar ya?

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit



Iya ....skrg perut membesar lgi kyk lgi hmil ..pdhl udh lama perut ini enteng dan normal ...skrg kambuh lg

Jawab: berarti ada sihir dengan media celdal atau darah haid. Biasanya sering mimpi bayi, melahirkan, anak kecil dan semacamnya.

Artinya sihir menyerang organ rahim. Oleh karena itu daerah rahim dan organ 1nt1m harus sering dioleskan Minyak Ruqyah.

Termasuk gatal gatal di daerah tertentu seringkali menggunakan media darah kotor atau darah haid.

Caranya dukun mengoleskan darah haid pada foto korban di daerah yang dikehendaki. Atau menulis mantra dengan darah haid di daerah tertentu

Daerah itulah yang ada keluhan yaitu gatal luar biasa.

Pada kasus pelet biasanya gatal daerah intim yaitu payu, 1ntim, b1bir dan selangk

Daerah yang gatal harus sering diminyaki

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit

AAAA



PRODUK KLINIK PENDEKAR LANGIT, PENANGKAL SANTET SIHIR PELET GENDAM GUNA GUNA

PAKAI SEMUANYA INFAK SERIDHONYA


Bismillah. Saya sangat merekomendasikan anda harus punya minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit sebagai senjata pendamping saat ruqyah mandiri. Pastikan anda memilikinya sebagai langkah jaga-jaga jika gangguan sewaktu-waktu datang. Apalagi gangguan sihir pada hari keramat Senin Rabu dan malam Jumat.

✅ Jika pikiran kacau, dada gemuruh, badan rasa tidak nyaman oleskan dan hirup dalam dalam minyak kasturi sambil baca ayat kursy atau saat baca Al Baqarah. Mau aktiftas ada kekhawatiran gangguan/ kumat bawa kasturi ruqyah di saku anda yang komposisinya sekitar 50% minyak kasturi 50% minyak bidara kelor & minyak jarak.

✅ Setelah melakukan doa dan adab sebelum tidur anda juga bisa oleskan minyak kasturi Ruqyah pada telapak tangan, kaki, bantal, gorden dll untuk jaga-jaga atau untuk menghalau jin yang hendak mengganggu saat kita terlelap, atau untuk senjata/ tameng jika jin masuk ke dalam alam mimpi.

✅ Jika susah muntah saat ruqyah mandiri bisa dibantu dengan minyak HZ (Habbats-Zaitun Ruqyah). Bisa juga diniatkan mengeluarkan racun dan benda sihir dalam perut atau tubuh. Atau oleskan di bibir supaya tidak terus terusan mimpi makan.

✅ Jika suasana rumah/ ruko auranya gelap, sepi, panas, apek, horor ruqyahlah dengan minyak BKJ (bidara kelor jarak). Ciprati pojok rumah, guyur halaman, guyur sumur dll sambil baca ayat kursy Al Falaq An Naas berulang2. Atau untuk mengurangi sensasi sakit bisa dioleskan kepada daerah yang sakit. Bisa juga untuk campuran buat minum dan mandi untuk melunturkan racun Sihir pada kulit.

✅ Jika atap rumah rame, gedebak gedebuk, ada suara dentuman/ ledakan, suara pasir disebar, gunakan garam ruqyah, lempar ke plafon, atap atau genting sambil baca ayat kursy dan ayat penghancur kiriman baru.

✅ Untuk perlindungan/ pembentangan keluarga dari serangan lanjutan atau lemparan AIN bisa ikhtiar dengan mengoleskan minyak kayu putih atau minyak telon ruqyah setiap pagi dan sore setelah mandi. Minyak ini mengandung aroma anti stress (citronella, eucalyptus, rose dll) dan anti gangguan setan (bidara habbats zaitun). Khususnya untuk kaum hawa yang sedang datang bulan dimana rawan kemasukan. Atau menjaga AIN pada anak dan keluarga.

✅ Untuk jaga-jaga jika ada gangguan saat aktifitas, atau diniatkan supaya setan tidak terlalu ikut campur urusan sosial & bisnis, anda bisa pakai parfum herbal yang mengandung aroma anti depresan misalnya rose, lavender, sandalwood, orange dll, dan juga anti setan karena mengandung bidara zaitun habbats.

Minyak-minyak di atas sudah melalui beberapa riset dan sudah diruqyah dengan bacaan yang banyak sehingga layak diedarkan, meskipun ketersediannya terbatas (tidak ada jaminan selalu ready). Minyak Klinik Pendekar Langit dibuat dan diniatkan untuk perlindungan all out atau menyeluruh dengan harapan tidak ada celah bagi setan untuk masuk.

Untuk anda yang menderita gangguan berat biasanya langsung muntah atau kerasukan, sedangkan untuk gangguan sedang sampai ringan merasa mual & pusing pada awalnya. Setelah beberapa hari biasanya tubuh sudah mulai terbiasa dengan aroma minyak ruqyah seiring dengan perasaan lebih lega, lebih adem, lebih plong.

Berapa harganya? Tidak ada harga pasti, karena saya meniatkan untuk membantu sebisa yang mampu saya lakukan sementara ini. Mumpung saya masih banyak waktu luang. Karena latar belakang saya adalah pebisnis yang dahulunya hampir setiap minggu keluar kota. Saat ini masih proses membangun kembali usaha yang hancur karena sihir, sambil mengisi waktu membuat riset minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit.

Sekali lagi pakai produknya infak seikhlasnya. Anda bisa pakai semuanya (kecuali produk aladhin) dengan infak seikhlasnya, seridhonya, seadanya. Makanya tidak usah sungkan langsung chat dengan saya ya?

✅ Info selengkapnya buka www.aladhin.store/ruqyah

✅ Konsultasi https://wa.me/6281315365212


Penting...!

✅ Add pertemanan dengan kami di facebook reyfan langit membahas dunia ruqyah syari, sihir santet pelet dll KLIK DISINI

✅ Like fanpage kami Klinik Pendekar Langit, membahas hasil riset minyak ruqyah dan herbal KLIK DISINI

✅ Kunjungi website kami, menyediakan minyak herbal ruqyah. Pakai semuanya infak seikhlasnya seridhonya, KLIK DISINI

✅ Kunjungi blog kami membahas tentang dunia non medis dan cara pengobatan KLIK DISINI

Wassalam wrwb
Like FP Klinik Pendekar Langit

Demikian artikel Sakit Tak Terdeteksi Medis, Tanya Jawab Sihir & Gangguan Jin Part 8. Semoga bermanfaat. Share artikel Sakit Tak Terdeteksi Medis, Tanya Jawab Sihir & Gangguan Jin Part 8 ini ke teman anda ya?

Semoga lekas sembuh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...