Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Macam Buhul Sihir, Tanya Jawab Non Medis Part 18

Bicara buhul sihir temanya menjadi luas banget. Sebab jenis buhul ada beberapa, sementara beberapa buhul bisa beberapa lagi. Yuk simak Macam Buhul Sihir, Tanya Jawab Non Medis Part 18. Semoga bermanfaat. Share ke teman anda ya?


Macam Buhul Sihir, Tanya Jawab Non Medis Part 18

RUQYAH KURANG DARI 5 MENIT

Di ruqyah nya sehari brp kali ya Pa Ustadz?

Jawab: Ruqyah mandiri itu Lebih sering lebih baik. Saya dulu bisa lebih dari 10 kali sehari. Yaitu sebelum dan sesudah sholat. Jadi diperjalanan menuju masjid saya sambil baca-baca. Pulang dari masjid kadang tiba tiba muntah.

Atau momentum Ruqyah mandiri terbaik pada

1. Saat datang keluhan
2. Saat sakit dipuncak
3. Saat dada gemuruh
4. Senin Rabu dan Kamis sore bakda ashar

Empat poin di atas saat head to head dengan jin. Momentum crusial

Makanya saya membuat produk Ruqyah klinik pendekar Langit salah satunya adalah Minyak Kasturi Ruqyah.

Cukup niatkan
Taawudz
Doa sesuai tujuan Ruqyah. 

Kuatkan niatnya dan doanya. Misalnya niat untuk hancurkan jin dalam tubuh. Atau niat hancurkan buhul. Satu persatu niatnya. 

Lalu hirup Minyak Kasturi Ruqyah klinik pendekar Langit dalam dalam minimal 3 kali. Setelah itu rasakan.

Penghayatan. Makin menghayati aroma kasturi Ruqyah menyebar ke seluruh tubuh. Khususnya terkumpul pada daerah yang sakit.

Penghayatan terbaik Sampai anda terbawa pada alam antara sadar dan tidak sadar. Setengah tidur.

Karena pada dimensi itulah jin berada. Insyaallah mual, sendawa atau muntah angin. Beberapa jam kemudian ulang lagi. Gempur terus sampai hncr. Maju terus pantang mundur.

Cukup 5 menit atau kurang. Sudah seperti Ruqyah Berjam jam.

Karena dalam minyak tersebut saya bacakan ayat ruqyah Berjam jam. 

Ruqyah mandiri yang simpel namun powerfull insya Allah 

Selamat belajar

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit


AAAA




Seperti nyh buhul nyh belom ketemu istri saya masih suka sadar engga sadar. Sudah kayanyh sihir selalu di perbaharui,,,

Jawab: terkadang kita menganggap Sihir selalu diperbaharui. Padahal dukunnya hanya ngopi ngerokok, jinnya yang kerja.

Sekali buhul sudah dibuat maka pengaruh sihir akan terus running. Hanya sesekali dukun mempersembahkan sesajen. Misalnya 30 atau 40 hari sekali.

Seminggu sekali atau beberapa kali rutinan baca mantra. Seperti kita ngaji, jadi dianggap sudah kebiasaan. Dan tidak melelahkan.

Intinya semua kerjaan setan. Itulah musuh yang sebenarnya.

Lalu kenapa seolah diperbaharui terus? 

Jinnya kan banyak. Jika jin yang didalam sekarat diobati sama jin yang diluar. Ketika sehat nyerang lagi.

Biasanya saat kumat paling terasa sore hari. Karena pada saat itu jinnya sedang kuat kuatnya.

Oleh karena itu biasakan ngaji atau Ruqyah setelah ashar.

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit



Oh ya ust, terkait bintang tokek berarti itu hanya sinyal2 buhul gtu ya, apa yang di maksud di mana tokek itu sering muncul di sana kemungkinan ada buhul?

Jawab: bukan begitu. Tokek cicak, ular, belatung dan hewan lainnya hanya terundang hawa Sihir.

Memang binatang ini bisa memicu cemas dll sebab mereka datang membawa frekuensi yang sama. Asal lihat cicak pikiran udah macam macam.

Binatang ini bukan buhul utama. Hanya penguat sinyal saja. Buhul inti bukan itu.

Sahabat boleh berburu cicak misalnya, untuk mengurangi hawa yang tidak nyaman dalam rumah tetapi tidak menghilangkannya. Karena esok akan datang lagi.

Buhul Sihir utama bentuknya ikatan secara fisik/ dzohir. Misalnya buhul boneka voodoo yang dipendam dikuburan antah berantah, dilarung ke sungai atau digantung di pohon besar. Atau bisa jadi dirumahnya dukun atau ditempat lain yang sulit untuk ditemukan.

Bagaimana cara menghancurkan buhul yang berada di antah berantah?

Tidak bisa menghancurkan secara fisik tetapi bisa dihancurkan energi setan yang meliputi buhul. Caranya dengan Ruqyah yang diniatkan untuk menghancurkan buhul tersebut.

Rutin Ruqyah rumah
Minum mandi air Ruqyah
Baca Al Baqarah
Dll

Indikasi energi yang meliputi buhul Sihir melemah biasanya ditandai dengan seringnya menemukan cicak, tokek atau tikus m4ti.

Sering Nemu tikus m4ti?

Demikian semoga bermanfaat

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit




Padahal bapak saya anak tertua dan sudah dipukul rata pnjg dan mtr nya ,,anak perempuan juga sama saja dipukul rata,, emang ad adik bapak saya yang perempuan dan laki2 yang gak setuju,

Jawab: Begitulah dunia. Selain saingan bisnis seringkali pembagian warisan berujung sihir. Ujungnya hawa nafsu. Nauzubillah

Kebon yang selalu gagal panen biasanya selalu diserang hama. biasanya ditanam sesuatu dipojokan untuk menarik datangnya hama dan binatang melata.

Coba puter kebonnya sambil baca berulang-ulang

Ainama takuunu ya'ti bikumullaahu jamii'aa innallaaha'alaa kulli syain qodiir

Lalu daerah yang paling kuat getarannya di dada gali. Jika tidak Nemu apapun siram dengan air Ruqyah seember plus garam Ruqyah sesendok

Note: muterin kebon wajib dengan hati yang kalem tanpa marah dan dendam

Semoga bermanfaat

Wallahu A'lam
Klinik pendekar Langit

Like komen and share akun ini ya?




mimpi saya yg lain. Saya nonton acara perayaan festival Imlek, byk tarian tarian cina, acara heboh meriah

Jawab: itu jin sedang pesta. Mungkin habis dikasih sesajen sama dukunnya. Atau pesta tarian merayakan keberhasilan 

Mimpi hajatan
Keramaian
Nikahan
Tarian
Makan makan 
Dll

Itu jinnya sedang ngumpul ngumpul karena ada undangan pesta makan makan. Setelah itu mereka dapat tugas untuk ikut mensukseskan makar sihir

Jika mimpi anda dinikahkan Begitulah adanya. Jiwa anda dikawinkan dengan bangsa jin. Jiwa anda disandera.

Jika mahluk menari dan ada yang diarak berarti sihirnya sukses. Mereka sedang merayakan kesuksesan.

Jika keramaian di rumah pelaku kemungkinan sedang dikasih sesajen sebelum menjalankan tugas. Misalnya menyembelih ayam cemani. 

Jika keramaian di rumah orang tua atau kerabat artinya sekelompok jin dikirim untuk memprovokasi kerabat untuk membenci anda.

Intinya yang rame rame itu jin

Begitulah pengamatan saya dahulu setelah melihat before and after. Kebenarannya sekali lagi Wallahu A'lam

Klinik pendekar Langit
Chat wa 

AAAA




PRODUK KLINIK PENDEKAR LANGIT, PENANGKAL SANTET SIHIR PELET GENDAM GUNA GUNA

PAKAI SEMUANYA INFAK SERIDHONYA


Bismillah. Saya sangat merekomendasikan anda harus punya minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit sebagai senjata pendamping saat ruqyah mandiri. Pastikan anda memilikinya sebagai langkah jaga-jaga jika gangguan sewaktu-waktu datang. Apalagi gangguan sihir pada hari keramat Senin Rabu dan malam Jumat.

✅ Jika pikiran kacau, dada gemuruh, badan rasa tidak nyaman oleskan dan hirup dalam dalam minyak kasturi sambil baca ayat kursy atau saat baca Al Baqarah. Mau aktiftas ada kekhawatiran gangguan/ kumat bawa kasturi ruqyah di saku anda yang komposisinya sekitar 50% minyak kasturi 50% minyak bidara kelor & minyak jarak.

✅ Setelah melakukan doa dan adab sebelum tidur anda juga bisa oleskan minyak kasturi Ruqyah pada telapak tangan, kaki, bantal, gorden dll untuk jaga-jaga atau untuk menghalau jin yang hendak mengganggu saat kita terlelap, atau untuk senjata/ tameng jika jin masuk ke dalam alam mimpi.

✅ Jika susah muntah saat ruqyah mandiri bisa dibantu dengan minyak HZ (Habbats-Zaitun Ruqyah). Bisa juga diniatkan mengeluarkan racun dan benda sihir dalam perut atau tubuh. Atau oleskan di bibir supaya tidak terus terusan mimpi makan.

✅ Jika suasana rumah/ ruko auranya gelap, sepi, panas, apek, horor ruqyahlah dengan minyak BKJ (bidara kelor jarak). Ciprati pojok rumah, guyur halaman, guyur sumur dll sambil baca ayat kursy Al Falaq An Naas berulang2. Atau untuk mengurangi sensasi sakit bisa dioleskan kepada daerah yang sakit. Bisa juga untuk campuran buat minum dan mandi untuk melunturkan racun Sihir pada kulit.

✅ Jika atap rumah rame, gedebak gedebuk, ada suara dentuman/ ledakan, suara pasir disebar, gunakan garam ruqyah, lempar ke plafon, atap atau genting sambil baca ayat kursy dan ayat penghancur kiriman baru.

✅ Untuk perlindungan/ pembentangan keluarga dari serangan lanjutan atau lemparan AIN bisa ikhtiar dengan mengoleskan minyak kayu putih atau minyak telon ruqyah setiap pagi dan sore setelah mandi. Minyak ini mengandung aroma anti stress (citronella, eucalyptus, rose dll) dan anti gangguan setan (bidara habbats zaitun). Khususnya untuk kaum hawa yang sedang datang bulan dimana rawan kemasukan. Atau menjaga AIN pada anak dan keluarga.

✅ Untuk jaga-jaga jika ada gangguan saat aktifitas, atau diniatkan supaya setan tidak terlalu ikut campur urusan sosial & bisnis, anda bisa pakai parfum herbal yang mengandung aroma anti depresan misalnya rose, lavender, sandalwood, orange dll, dan juga anti setan karena mengandung bidara zaitun habbats.

Minyak-minyak di atas sudah melalui beberapa riset dan sudah diruqyah dengan bacaan yang banyak sehingga layak diedarkan, meskipun ketersediannya terbatas (tidak ada jaminan selalu ready). Minyak Klinik Pendekar Langit dibuat dan diniatkan untuk perlindungan all out atau menyeluruh dengan harapan tidak ada celah bagi setan untuk masuk.

Untuk anda yang menderita gangguan berat biasanya langsung muntah atau kerasukan, sedangkan untuk gangguan sedang sampai ringan merasa mual & pusing pada awalnya. Setelah beberapa hari biasanya tubuh sudah mulai terbiasa dengan aroma minyak ruqyah seiring dengan perasaan lebih lega, lebih adem, lebih plong.

Berapa harganya? Tidak ada harga pasti, karena saya meniatkan untuk membantu sebisa yang mampu saya lakukan sementara ini. Mumpung saya masih banyak waktu luang. Karena latar belakang saya adalah pebisnis yang dahulunya hampir setiap minggu keluar kota. Saat ini masih proses membangun kembali usaha yang hancur karena sihir, sambil mengisi waktu membuat riset minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit.

Sekali lagi pakai produknya infak seikhlasnya. Anda bisa pakai semuanya (kecuali produk aladhin) dengan infak seikhlasnya, seridhonya, seadanya. Makanya tidak usah sungkan langsung chat dengan saya ya?

✅ Info selengkapnya buka www.aladhin.store/ruqyah

✅ Konsultasi https://wa.me/6281315365212


Penting...!

✅ Add pertemanan dengan kami di facebook reyfan langit membahas dunia ruqyah syari, sihir santet pelet dll KLIK DISINI

✅ Like fanpage kami Klinik Pendekar Langit, membahas hasil riset minyak ruqyah dan herbal KLIK DISINI

✅ Kunjungi website kami, menyediakan minyak herbal ruqyah. Pakai semuanya infak seikhlasnya seridhonya, KLIK DISINI

✅ Kunjungi blog kami membahas tentang dunia non medis dan cara pengobatan KLIK DISINI

Wassalam wrwb
Like FP Klinik Pendekar Langit

Demikian Macam Buhul Sihir, Tanya Jawab Non Medis Part 18. Semoga mencerahkan. Share artikel Macam Buhul Sihir, Tanya Jawab Non Medis Part 18 ini ke teman anda ya?

Semoga lekas sembuh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...