Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Cara Penggunaan Minyak Kasturi Ruqyah Klinik Pendekar Langit GRATISAN

Beberapa saat lalu kami membagi minyak kasturi ruqyah dan garam ruqyah klinik pendekar langit. Alhamdulillah terkirim lebih dari 53 paket. Bagaimana tutorial penggunaan? Simak Cara Penggunaan Minyak Kasturi Ruqyah Klinik Pendekar Langit GRATISAN.



Cara Penggunaan Minyak Kasturi Ruqyah Klinik Pendekar Langit GRATISAN

GRATIS, MINYAK KASTURI RUQYAH KLINIK PENDEKAR LANGIT, MAU?

Khusus Hari Ini (Maaf sudah lewat ya?) Yang gratisan ada lagi Insya Allah next time

Copas 

Bismillah. Insya Allah saya akan membagi gratis produk klinik pendekar langit bagi yang ada kendala keuangan yaitu:

1. Minyak kasturi ruqyah (1 botol)

Minyak kasturi jannati, brute, deer musk yang saya campur dengan minyak bidara, kelor, zaitun. Ukuran ada yang 3 ml dan 4 ml.

Cara menggunakannya cukup oleskan kedua tangan lalu hirup dalam dalam sambil basmalah. Atau boleh oleskan ditempat yang sakit.

2. Garam ruqyah (1 bungkus)

AAAA



Garam kasar yang sudah saya ruqyah dengan bacaan yang banyak Insya Allah. Ukuran sekitar 100 gram kurang lebih. Garam ruqyah untuk campuran air mandi, air ruqyah, campuran masak dll.

Tentu saja kedua produk diatas sudah saya ruqyah dengan bacaan yang banyak. Ada ratusan atau mungkin ribuan testimoni positif. Sebagian saya share di www.aladhin.store/ruqyah

Syarat mendapatkannya yang pertama sahabat harus jujur memang sedang dalam kondisi keuangan yang sangat sulit karena sihir, atau karena sihir penghancur usaha. Jujur loh ya?

Yang kedua produknya gratis tetapi anda harus nanggung ongkos kirim. Saya memakai JNE reguler. Silahkan cek berapa ongkir jne reguler dengan menggunakan aplikasi "Raja Ongkir".

Semua pengiriman COD dari Babelan Bekasi. Saya menggunakan website mengantar.com. Karena COD biasanya ongkir plus biaya penanganan sekitar 3%. Untuk daerah lain silahkan hitung sendiri ya?

Untuk cara pemakaian sering saya bahas di akun fanpage Klinik Pendekar Langit , anda wajib follow untuk mendapatkan informasi update.

Jangan lupa infokan kepada kami pada saat paket sudah sampai beserta testimoninya di komentar di status FB ini.

Mau produk ruqyah klinik pendekar langit gratis?

Ketik 'MAU" di komentar untuk mendapatkan arahan selanjutnya.

Semoga bermanfaat
Barakallaahu Fiikum
Klinik Pendekar Langit 

NB: Kesempatan hanya hari ini, pengiriman Insya Allah hari Kamis. Karena stok terbatas saya tidak janji semuanya bisa dapat ya?

Share ke teman Anda barangkali mereka membutuhkan.




53 Paket Sudah Dikirim GRATIS

Insyaallah 53 free paket malam ini dikirim ke alamat masing-masing. Molor sehari. Isinya 1 botol Minyak Kasturi jannati mixed sidr, kelor zaitun dan 1 bungkus kecil garam Ruqyah.

Mohon maaf bagi yang belum kebagian. Insyaallah next ya?

Barakallah, terimakasih untuk ibu Nila Wati yang sudah ikut donasi. Semoga sedekah nya menjadi pahala berlipat ganda di sisi Allah dan menjadi asbab kesembuhan.

Untuk tutorial cara menggunakan insya Allah next status.

Semoga paketnya segera sampai dan menjadi asbab progres kesembuhan yang positif untuk kita semua. Aamin Yaa robbal aalamin

Barakallaahu fiikum
Follow Klinik Pendekar Langit 

Note: jangan lupa ongkos kirim ditanggung ya? Saya menggunakan JNE regular. Pengiriman dari Babelan Bekasi.

AAAA




PANDUAN PENGGUNAAN PRODUK RUQYAH KLINIK PENDEKAR LANGIT 

Bismillah. Alhamdulillah sudah kami kirimkan lebih dari 53 paket gratis produk ruqyah klinik pendekar langit yang berisi 1 botol minyak kasturi & 1 bungkus garam ruqyah. Bagi sahabat yang paketnya sudah sampai baca panduan penggunaan sbb:

1. Minyak Kasturi Ruqyah

Boleh digunakan setiap hari khususnya pada saat keluhan datang memuncak. Tujuannya biar head to head. Misalnya setiap kamis sore bawaannya ingin marah atau ngamuk, maka langsung ambil minyaknya dan hirup dalam-dalam.

Cara menggunakan:

✅. Buka tutupnya dan langsung hirup dalam dalam di dekat hidung
✅. Oleskan pada tangan, gosok-gosok lalu hirup dalam-dalam
✅. Olekan pada tempat yang sakit

Tips:

Pastikan dalam keadaan tenang, hirup lalu belajar menghayati. Rasakan aroma kasturi masuk ke paru-paru lalu menyebar ke seluruh tubuh menghancurkan rumah-rumah setan. Khususnya mengalir menuju titik titik rasa sakit di tubuh anda. Rasakan ayat ruqyah yang ada dalam minyak kasturi menggempur pertahanan jin sihir dalam tubuh. 

Jika mulai terasa mual jangan ditahan, muntahkan saja. Jika susah muntah colok dengan jari tangan sehingga muntah angin atau lendir.

Tips lainnya anda bisa juga mengoleskan minyak kasturi klinik pendekar langit pada bantal atau kasur tempat dimana anda tidur. Oleskan khususnya sebelum beranjak tidur supaya tidak mimpi buruk atau bisa melawan ketika bermimpi buruk.

2. Garam Ruqyah

Garam yang kami kirimkan berat sekitar 100 gram. Anda bisa mencampurkan dengan garam kasar dirumah anda biar agak banyakan, kocok sampai merata.

Cara penggunaan:

✅. Ambil sesendok larutkan dalam bak untuk mandi keluarga anda. Atau untuk merendam kaki selama beberapa menit.
✅. Ambil sesendok larutkan dalam seember air untuk ruqyah rumah. Ciprati seluruh penjuru rumah (jangan hanya pojok), guyur sumur, guyur pintu depan, depan kios & halaman. 
✅. Ambil sesendok lalu sebar di plafon
✅. Ambil sesendok lalu lemparkan ke atap rumah
✅. Ambil secukupnya untuk masak
✅. Kumur kumur air garam jika sakit gigi

Tips:

Sambil mengaduk air di bak atau ember sambil baca ayat kursi berulang ulang. Ketika meruqyah/ ciprati rumah sambil baca Al BAqarah ayat 148, "Ainama takuunu ya'ti bikumullaahu jamii'aa, innallaaha 'alaa kulli syain qodiir"

Baik sekali sesekali lantai digenangi air ruqyah, biarkan surut sendiri lalu di pel. Pada saat pel baca Al Baqarah ayat 148 berulang-ulang. Kumpulkan benda-benda aneh yang ditemukan baik gulungan rambut, jarum pentul, bangkai cicak, paku dll. Sebelum dibuang rendam dulu dengan air ruqyah.

Anda bisa juga ciprati area sekitar rumah sambil membaca Al Baqarah ayat 148. Daerah yang paling kuat getarannya bisa digali, siapa tahu ada buhul pendam. Jika tidak ada guyur dengan segayung air ruqyah.

Demikian panduan menggunakan produk ruqyah klinik pendekar langit, semoga bermanfaat.

Share testimoninya di komentar ya?

Barakallahu fiikum
Wallaahu A'lam
Follow Klinik Pendekar Langit


Testimoni

Assalamu'alaikum uztad. Berkat minyak katsturi dan minyak bidara kelor dan garam Alhamdulillah mulai ada perubahan. Perut saya yang terasa keras sudah tidak parah lagi, minyak katsturinya saya pakai bersamaan dengan mendengarkan ayat2 ruqyah dari youtube dan ruqyah air untuk diminum.

Dan Alhamdulillah sangat membantu sekali uztad. Terutama minyak bidara kelor, jadi waktu itu kkak saya nitipin ayam di kulkas di tetangga sebelah karena dirumah belum ada kulkas. Nah setelah ayamnya dibawa dari tetangga sebenarnya kata hati saya jangan makan, tapi pingin coba aja mungkin kalau ayamnya dimasak dirumah mungkin tidak apa2 begitu pikir saya.

Karena biasanya makanan yang diberikan dari si tetangga selalu membuat saya kumat atau sakit terutama diperut saya. Dan setelah saya sadar yang dibagian perut saya awaln mulanya timbul setelah saya sering makan mie buatan tetangga, sebenarnya saya gak nuduh uztad karena saya gak yakin  tetangga saya seperti itu

Tapi semakin sering saya makan buatan tetangga dalam bentuk makanan apa saja saya semakin sekarat sampai BAB susah bahkan sering berdarah. Jadi pas waktu kejadian itu saya makanlah ayamnya, dibuatin mie ayam, dan akhirnya uztad belum juga saya bangun dari tempat saya duduk saya langsung kumat

Tiba2 sesak dibagian lambung saya seperti mau meledak seperti balon yang diisi angin gitu, sampai sesak napas tidak bisa ngomong. Saya pikir malam itu saya akan mati saat itu juga, karena tidak tahan sama sesaknya dan sakitnya.

Disitu saya teringat sama minyak bidara kelor yang dari uztad,  dengan menahan sakit saya suruh adik saya ambilin dari kamar karena posisi saya diruang tamu. Menunggu diambilkan pandangan sudah mulai gelap dan saya sudah keringat dingin, setelah sampai minyaknya langsung saya tetes dilidah dan saya colok mulut saya untuk saya muntahin

Dan alhamdulillah setelah itu rasanya plong rasa sesak dan sakit tadi sudah tidak terasa lagi. Sebenarnya sudah pernah terjadi sekali hal yg serupa pada sya, karena waktu itu belum saya pesan minyak dari uztad  jadi saya mengalami hal parah

Wktu itu sya sempat pingsan pdahal lgi berjalan menuju kedapur dan ditangan saya ada gelas, jadi pas pingsan gelasnya mengenai pipi sya dan dagu, sampai terkena tujuh jahitan dan gigi saya patah satu. Dan Alhamdulillah setelah dapat minyak bidara kelor dll dari uztad, sekrang saya bisa terbantu dari hal buruk yg terjadi, Alhamdulillah terimakasih banyak yah uztad...🙏

Jawab: Waalaikumsalam wrwb. Wah keren dan luar biasa testimoninya dari salah satu sahabat. Masya Allah. Lanjutkan ya?

Memang paling mantap itu head to head. Yaitu saat sedang ada keluhan memuncak. Saat jin sedang mengganggu maka pakai minyak kasturi ruqyah, Minyak Bidara kelor atau produk lainnya. 

Gunakan itu.. Untuk pendamping ruqyah.

Perlu dicatat bukan untuk menyembuhkan tetapi untuk senjata ruqyah mandiri anda. Supaya saat gangguan datang langsung bisa melawan dengan perlawanan yang lebih hebat Biidznillah.

Untuk bisa sembuh selain menggunakan produk klinik pendekar langit, anda juga harus gigih ruqyahnya. Sambil ruqyah sambil hirup minyak misalnya. Atau sambil mandi air ruqyah plus garam.

Setelah lebih mendingan anda harus belajar tazkiyatun nafs. Yaitu mengendalikan amarah, sedih, kecewa dll yang kapan saja bisa datang. Seiring tentunya meningkatkan amal ibadah. Mumpung sedang dalam kondisi yang lebih baik dari sebelumnya.

Selamat berjuang semoga lekas sembuh sempurna. Aamiin yaa robbal aalamiin

Wallaahu A'lam
Follow Klinik Pendekar Langit

AAAA




PRODUK KLINIK PENDEKAR LANGIT, PENANGKAL SANTET SIHIR PELET GENDAM GUNA GUNA

PAKAI SEMUANYA INFAK SERIDHONYA


Bismillah. Saya sangat merekomendasikan anda harus punya minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit sebagai senjata pendamping saat ruqyah mandiri. Pastikan anda memilikinya sebagai langkah jaga-jaga jika gangguan sewaktu-waktu datang. Apalagi gangguan sihir pada hari keramat Senin Rabu dan malam Jumat.

✅ Jika pikiran kacau, dada gemuruh, badan rasa tidak nyaman oleskan dan hirup dalam dalam minyak kasturi sambil baca ayat kursy atau saat baca Al Baqarah. Mau aktiftas ada kekhawatiran gangguan/ kumat bawa kasturi ruqyah di saku anda yang komposisinya sekitar 50% minyak kasturi 50% minyak bidara kelor & minyak jarak.

✅ Setelah melakukan doa dan adab sebelum tidur anda juga bisa oleskan minyak kasturi Ruqyah pada telapak tangan, kaki, bantal, gorden dll untuk jaga-jaga atau untuk menghalau jin yang hendak mengganggu saat kita terlelap, atau untuk senjata/ tameng jika jin masuk ke dalam alam mimpi.

✅ Jika susah muntah saat ruqyah mandiri bisa dibantu dengan minyak HZ (Habbats-Zaitun Ruqyah). Bisa juga diniatkan mengeluarkan racun dan benda sihir dalam perut atau tubuh. Atau oleskan di bibir supaya tidak terus terusan mimpi makan.

✅ Jika suasana rumah/ ruko auranya gelap, sepi, panas, apek, horor ruqyahlah dengan minyak BKJ (bidara kelor jarak). Ciprati pojok rumah, guyur halaman, guyur sumur dll sambil baca ayat kursy Al Falaq An Naas berulang2. Atau untuk mengurangi sensasi sakit bisa dioleskan kepada daerah yang sakit. Bisa juga untuk campuran buat minum dan mandi untuk melunturkan racun Sihir pada kulit.

✅ Jika atap rumah rame, gedebak gedebuk, ada suara dentuman/ ledakan, suara pasir disebar, gunakan garam ruqyah, lempar ke plafon, atap atau genting sambil baca ayat kursy dan ayat penghancur kiriman baru.

✅ Untuk perlindungan/ pembentangan keluarga dari serangan lanjutan atau lemparan AIN bisa ikhtiar dengan mengoleskan minyak kayu putih atau minyak telon ruqyah setiap pagi dan sore setelah mandi. Minyak ini mengandung aroma anti stress (citronella, eucalyptus, rose dll) dan anti gangguan setan (bidara habbats zaitun). Khususnya untuk kaum hawa yang sedang datang bulan dimana rawan kemasukan. Atau menjaga AIN pada anak dan keluarga.

✅ Untuk jaga-jaga jika ada gangguan saat aktifitas, atau diniatkan supaya setan tidak terlalu ikut campur urusan sosial & bisnis, anda bisa pakai parfum herbal yang mengandung aroma anti depresan misalnya rose, lavender, sandalwood, orange dll, dan juga anti setan karena mengandung bidara zaitun habbats.

Minyak-minyak di atas sudah melalui beberapa riset dan sudah diruqyah dengan bacaan yang banyak sehingga layak diedarkan, meskipun ketersediannya terbatas (tidak ada jaminan selalu ready). Minyak Klinik Pendekar Langit dibuat dan diniatkan untuk perlindungan all out atau menyeluruh dengan harapan tidak ada celah bagi setan untuk masuk.

Untuk anda yang menderita gangguan berat biasanya langsung muntah atau kerasukan, sedangkan untuk gangguan sedang sampai ringan merasa mual & pusing pada awalnya. Setelah beberapa hari biasanya tubuh sudah mulai terbiasa dengan aroma minyak ruqyah seiring dengan perasaan lebih lega, lebih adem, lebih plong.

Berapa harganya? Tidak ada harga pasti, karena saya meniatkan untuk membantu sebisa yang mampu saya lakukan sementara ini. Mumpung saya masih banyak waktu luang. Karena latar belakang saya adalah pebisnis yang dahulunya hampir setiap minggu keluar kota. Saat ini masih proses membangun kembali usaha yang hancur karena sihir, sambil mengisi waktu membuat riset minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit.

Sekali lagi pakai produknya infak seikhlasnya. Anda bisa pakai semuanya (kecuali produk aladhin) dengan infak seikhlasnya, seridhonya, seadanya. Makanya tidak usah sungkan langsung chat dengan saya ya?

✅ Info selengkapnya buka www.aladhin.store/ruqyah

✅ Konsultasi https://wa.me/6281315365212


Penting...!

✅ Add pertemanan dengan kami di facebook reyfan langit membahas dunia ruqyah syari, sihir santet pelet dll KLIK DISINI

✅ Like fanpage kami Klinik Pendekar Langit, membahas hasil riset minyak ruqyah dan herbal KLIK DISINI

✅ Kunjungi website kami, menyediakan minyak herbal ruqyah. Pakai semuanya infak seikhlasnya seridhonya, KLIK DISINI

✅ Kunjungi blog kami membahas tentang dunia non medis dan cara pengobatan KLIK DISINI

Wassalam wrwb
Like FP Klinik Pendekar Langit

Demikian Cara Penggunaan Minyak Kasturi Ruqyah Klinik Pendekar Langit GRATISAN. Semoga bermanfaat. Share artikel Cara Penggunaan Minyak Kasturi Ruqyah Klinik Pendekar Langit GRATISAN ini ke teman anda ya?

Semoga lekas sembuh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...