Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Cara Ruqyah Akal Pikiran yang di Serang Sihir dan Jin

Sihir menyerang apa saja pada diri manusia? Yaitu menyerang badan, pikiran dan perasaan/ harti. Nah kali ini simak Cara Ruqyah Akal Pikiran yang di Serang Sihir dan Jin. Simak lalu praktekkan ya? Semoga bermanfaat. Share ke teman anda.


Cara Ruqyah Akal Pikiran yang di Serang Sihir dan Jin

CARA RUQYAH PIKIRAN YANG DISERANG SIHIR

Bismillah. Lagi lagi saya sampaikan gangguan jin dan sihir itu menyerang 3 dimensi manusia. Bisa ketiganya atau salah satu. Yang pertama menyerang badan halus yang memicu bagian tertentu dari badan kita merasa sakit atau tidak nyaman. Yang kedua menyerang dimensi akal yang mendorong untuk berpikir secara liar. Yang ketiga menyerang perasaan yang memicu penyakit hati. Untuk cara penanganan silahkan dicari artikel terkait di FB ini ya?

Saya akan kembali mengulang tentang cara meruqyah akal pikiran yang diserang oleh sihir atau jin. Kalau jin menyerang otak maka akan menyebabkan sakit di bagian kepala, misalnya sensasi seperti ditusuk. Tetapi yang saya maksud lebih dalam dari itu yaitu software dalam kepala dalam bentuk pikiran buruk.

Jin masuk dalam pikiran manusia melalui beberapa jalan. Yang pertama dengan bisikan, yaitu mereka berbisik ditelinga. Biasanya didahului dengan telinga sakit atau berdenging, setelah itu banyak bisikan terdengar.

AAAAA



Yang kedua melalui gambaran/ video. Dahulu saya pernah melihat dengan penglihatan yang tidak bisa dijelaskan, yaitu tentang sosok mahluk yang sedang memperagakan sebuah adegan untuk provokasi. Misalnya adegan perselingkuhan pasangan yang sambung menyambung. Seakan-akan kita melihat adegan tersebut yang menyulut kemarahan dan kecemburuan.

Yang ketiga melalui pengacauan isi pikiran. Saya menduga mereka masuk ke dalam otak melalui aliran darah lalu bersemayam ditempat yang dikehendaki. Saat jin masuk ke otak akan terdengar suara berdenyit denyit seperti semut berjalan dibelakang kepala anda. Setelah mereka berhasil masuk akan mengacaukan isi pikiran. Misalnya suara-suara yang menganggu, radio rusak, berisik, debat dalam pikiran dan lain sebagainya.

Berikut ini beberapa dampak dari gangguan jin atau sihir yang masuk dalam pikiran sbb:

1. Bisikan adu domba
2. Dorongan interogasi
3. Gambaran fitnah
4. Prasangka buruk
5. Negative thingking
6. Pikiran kacau
7. Lambat berpikir/ ga nyambung 
8. Dan lain lain 

Seseorang yang kena sihir akal maka pikirannya akan diserang habis-habisan sehingga sakit, korslet dan bisa berakhir gila. Sama seperti sihir penyakit, namun yang diserang adalah isi pikiran. Semua manusia bisa melihat, mendengar dan berkata-kata dalam pikiran, itulah yang diserang.

Bahkan dalam sihir pemisah bisikan negatif dan gambaran buruk tidak akan berhenti kecuali korban tidur. Tidurpun diserang dengan mimpi buruk. Misalnya bermimpi pasangan berkhianat, lalu bangun tidur dalam keadaan marah dan cemburu. Ketahuilah itu mimpi dari setan. Beberapa detik setelah bangun langsung dibombardir kembali. Rasanya sesuatu, tak terlukiskan.

Kalau kita bisa melihat kemungkinan besar korban sedang dikerumuni jin yang menghasut dengan hasutan maut. "Dia itu buruk, pendusta, selingkuh. Dia tidak pernah menghargai kamu. Ceraikan saja, kamu akan dapat yang lebih baik". 

"Mimpimu itu petunjuk kalau dia memang berkhianat, kalau nggak percaya tanyakan saja. Dan jangan percaya apapun pengakuannya karena dia pasti berkelit. Dia pembohong. Marahi saja, maki maki saja dia pantas mendapatkannya".

"Dia itu pelakunya, khan sering mimpiin dia khan? Apalagi kalau ketemu melengos. Apalagi dia sempat dekat dengan pasangan kamu, dia ingin merebut dari tanganmu. Pelakunya tidak hanya dia, tetanggamu juga main dukun, bisa terlihat dari gelagatnya. Dia punya banyak dukun, artinya dukunnya ada banyak"

"Kemarin kamu lihat sendiri dia jalan bareng pasanganmu, dan kamu mergoki chatnya juga khan. Sudah jelas itu selingkuh. Bayangkan ketika mereka berduaan di rumah makan, lalu jalan bareng pakai motor ke alun-alun. Bayangkan mereka cek in di hotel bla bla bla. Sudah jelas itu pengkhianatan yang tidak bisa dimaafkan, ceraikan saja sekarang"

"Kamu itu sudah tidak berguna lagi, hidupmu sudah hancur. Bisnismu hancur, rumah tangga dan relasi hancur. Semua membenci dan menjauhimu, kamu sekarang jadi sampah. Lebih baik kamu bnh diri saja selesai urusan. Kamu akan masuk surga karena didzalimi. Atau bnh juga anak-anakmu biar bisa masuk surga bareng-bareng. Percayalah ini nasehat baik buat kamu, ambil p1sau itu dan lakukanlah".

"Dia itu munafik, sok sok ke masjid sholat jamaah untuk menyembunyikan kedoknya. Dia itu sebenarnya dukun. Dia tidak ikhlas dalam ibadah dan akan masuk neraka. Apalagi tetanggamu yang suka main santet itu, sudah nggak sholat, syirik pula. Beda dengan kamu yang ikhlas ibadah, tidak suka pamer, kamu ahli ibadah. Kamu bisa tuntut mereka diakherat karena main sihir, biar mereka neraka dan kamu masuk surga tanpa hisab".

Dan ada seribu satu model bisikan yang membuat korban terhanyut lalu larut dalam provokasinya. "Kayaknya bener ya? Aku harus ambil tindakan tegas". Kalau begini artinya anda terprovokasi. Memang terkadang ada satu kebenaran tetapi setan menambah seribu kedustaan. Misalnya melihat pasangan belanja lalu pikiran anda sudah kemana-mana. Melihat tetangga tak bertegur sapa lalu menuduh sebagai pelakunya.

Bagi anda yang mengalami sihir pemisah, pelet dan sihir yang bermain dipikiran pasti mengalaminya khan? Oleh karena itu segera ambil tindakan dengan cara ruqyah pikiran anda.

Bagaimana cara meruqyahnya?

Yang pertama kendalikan pikiran liar yang selama ini dominan. Belajar untuk mengosongkan pikiran dari apapun yang warnanya negatif. Buang itu semua. Sulit? Memang sangat sulit. Kalau begitu "jangan dipercaya" segala bisikan dan gambaran buruk dalam pikiran anda. Terlepas benar atau salah tidak usah digubris. Percayalah ujungnya adalah menjerumuskan kepada hal lain yang lebih buruk.

"Saya sudah mencoba tidak menggubris tadz, tapi otak saya jadi panas, kayak mau meledak. Saya seperti mau gila, bagaimana lepas dari semua ini?".

Bersambung

Wallaahu A'lam
Pendekar Langit 

Follow akun fanpage facebook Klinik Pendekar Langit

AAAAA



BERANI COBA?

"Assalammualikum.pak pak saya tadi habis guyur kebon dengan air ruqya sama garam ruqya. terus saya guyur rumah. habis itu saya hirup minyak kasturi. muntah angin lagi yang lebih kuat kasturi yang merah dan minyak bidadara. minyak saya teteskan ke lidah langsung muntah angin dan lendir kehitam hitaman pak"

Bismillah. Kami ada beberapa produk pendamping ruqyah mandiri yang bisa sahabat gunakan. Produk ruqyah klinik pendekar langit sudah dipakai mungkin ribuan orang dimana 98% memberikan hasil yang positif. Dalam artian cukup membantu proses penyembuhan.

Berapa infaknya? Nggak ada harga alias seikhlasnya saja? Seikhlasnya itu berapa? Sebenarnya tidak perlu disebut, kalo disebutkan itu namanya tidak Ikhlas. Terserah anda, semampunya saja yang penting ridho. Kami tidak melihat besar kecilnya yang penting anda memiliki produk pendinding ruqyah.

Apa saja produk ruqyah klinik pendekar langit?

1. Minyak kasturi ruqyah
2. Bidara kelor zaitun ruqyah
3. Habbats zaitun ruqyah
4. Garam ruqyah
5. Sabun Bidara
6. Minyak telon ruqyah
7. Minyak kayu putih ruqyah
8. Madu ruqyah (habis)
9. Bukhur arab (habis)
10. Parfum herbal
11. Fresh care Ruqyah (next)
12. Minyak urut daun kelor 
.
.
1. Minyak kasturi ruqyah

Campuran minyak kasturi, sidr, zaitun, kelor. Ada 5 jenis minyak kasturi ruqyah klinik pendekar langit untuk kasus yang berbeda-beda. Untuk jin yang bersemayam di otak dan dada. Cara menggunakan dihirup.

2. Bidara kelor zaitun ruqyah

Campuran minyak Bidara kelor zaitun dan sedikit minyak jarak dengan aroma sereh. Untuk jin yang di badan. Cara menggunakan di oleskan pada daerah yang sakit

3. Habbats zaitun ruqyah

Campuran Minyak habbats dan zaitun. Untuk jin yang didalam tubuh. Cara menggunakan diteteskan pada lidah

4. Garam ruqyah

Garam yang saya campur dengan minyak sidr, kelor, zaitun dengan aroma sereh wangi. Untuk mandi, minum, masak, campuran ruqyah rumah, menyiram buhul dll.

5. Sabun Bidara

Untuk jin yang dikulit dan membentengi jin lain yang mau masuk. Mandi dengan garam ruqyah dan sabun Bidara harus dikhususkan.

6. Minyak telon ruqyah

Campuran minyak cajuput, vco, adas plus sidr habbats zaitun dengan aroma sereh. Untuk gangguan jin pada anak. Cara menggunakan dibalurkan

7. Minyak kayu putih ruqyah

Campuran minyak kayu putih, sidr, habbats, zaitun dengan aroma mawar lavender. Untuk ibu ibu atau lansia yang suka dengan aroma minyak kayu putih. Cara menggunakan di oleskan untuk pijat atau urut.

8. Madu ruqyah (habis)

Campuran madu pahit atau manis plus minyak sidr kelor zaitun. Untuk jin di organ pencernaan dan dalam tubuh. Cara menggunakan diminum 

9. Bukhur arab (habis)

Untuk melawan bau atau hawa setan dalam ruangan atau rumah. Cara menggunakan dibakar.

10. Parfum herbal

Parfum dengan aroma rose lavender dan orange sandal Wood plus Bidara habbats zaitun. Untuk memberikan aroma yang dibenci jin saat aktivitas.

11. Fresh care Ruqyah (next)

Ramuan fresh care yang terdiri dari minyak Gandapura, campore, menthol, mint plus sidr kelor zaitun. Untuk aroma terapi sekaligus menyerang jin dalam tubuh, pikiran dan hati. Cara menggunakan di hirup atau dioleskan untuk menghasilkan kehangatan yang menyegarkan.

12. Minyak urut ruqyah daun kelor 

Campuran minyak urut, vco, minyak kelor. Semacam gpu untuk pijat dan urut. Cara menggunakan dibalurkan lalu diurut. Bisa juga dibuat kerokan.

Semua produk ruqyah klinik pendekar langit 90 racikan kami pribadi. Kami yang meracik, kami juga yang meruqyah. Bukan home industri, tidak diproduksi besar besaran, tidak dibisniskan. Sebagai bagian dari riset pribadi untuk persediaan bagi kami, tetangga dan orang yang membutuhkan.

Selengkapnya buka www.aladhin.store/ruqyah

Testimoni, tanya jawab like dan follow fanpage Facebook Klinik Pendekar Langit 



Penting...!

✅ Add pertemanan dengan kami di facebook reyfan langit membahas dunia ruqyah syari, sihir santet pelet dll KLIK DISINI

✅ Like fanpage kami Klinik Pendekar Langit, membahas hasil riset minyak ruqyah dan herbal KLIK DISINI

✅ Kunjungi website kami, menyediakan minyak herbal ruqyah. Pakai semuanya infak seikhlasnya seridhonya, KLIK DISINI

✅ Kunjungi blog kami membahas tentang dunia non medis dan cara pengobatan KLIK DISINI

Wassalam wrwb
Like FP Klinik Pendekar Langit

Demikian semoga bermanfaat

Wallahu A'lam
Pendekar langit 

Demikian Cara Ruqyah Akal Pikiran yang di Serang Sihir dan Jin. Semoga bermanfaat. Share artikel Cara Ruqyah Akal Pikiran yang di Serang Sihir dan Jin ini ke teman anda ya?

Semoga lekas sembuh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hutang 20 Milyar dalam 4 Bulan

Punya hutang bahkan milyaran? Atau ada sihir penghancur usaha sehingga hutangnya numpuk? SImak saja Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hut...