Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Parenting Nabawi, Anak Liar & Bandel Sembuh Setelah Ruqyah

Berikut cara melindungi anak dari gangguan jin setan. Dan juga ada kisah ruqyah dimana anak yang over reaktif bisa disembuhkan dengan ruqyah syariyyah. Yuk dibaca dan direnungkan Parenting Nabawi, Anak Liar & Bandel Sembuh Setelah Ruqyah. Semoga bermanfaat.


Parenting Nabawi, Anak Liar & Bandel Sembuh Setelah Ruqyah

Apakah anak anda super liar super bandel over reaktif atau istilahnya apa ya?

Pokoknya nakalnya keterlaluan...

Nah anda perlu baca nih. Parenting Nabawi, Anak Liar & Bandel Sembuh Setelah Ruqyah, referensi sumber dari grup dan channel yang saya ikuti.

Simak ya?

-------------------------------------

Parenting Nabawi :

๐Ÿ’ขCara Melindungi Anak dari Gangguan Setan๐Ÿ’ข

〰〰〰〰〰〰〰

Setan adalah musuh yang nyata bagi manusia. Allah Ta’ala berfirman,

ุฅِู†َّ ุงู„ุดَّูŠْุทَุงู†َ ู„ِู„ْุฅِู†ْุณَุงู†ِ ุนَุฏُูˆٌّ ู…ُุจِูŠู†ٌ

“Sesungguhnya setan itu adalah musuh yang nyata bagi manusia.“(QS. Yusuf: 5)

Ia bersumpah akan menyesatkan seluruh keturunan anak Adam hingga mereka kufur dan durhaka kepada Allah subahanahu wa Ta’ala. Allah ta’ala berfirman,

ู‚َุงู„َ ูَุจِุนِุฒَّุชِูƒَ ู„َุฃُุบْูˆِูŠَู†َّู‡ُู…ْ ุฃَุฌْู…َุนِูŠู†َ ุฅِู„َّุง ุนِุจَุงุฏَูƒَ ู…ِู†ْู‡ُู…ُ ุงู„ْู…ُุฎْู„َุตِูŠู†َ

“Iblis menjawab: “Demi kekuasaan Engkau aku akan menyesatkan mereka semuanya,kecuali hamba-hamba-Mu yang mukhlis di antara mereka.” (QS. Shad:82-83)

Untuk itu para orang tua sepantasnya mawas diri dengan melindungi dan menjaga diri dan anak-anaknya dari gangguan setan baik di pagi dan sore hari. Bahkan hal ini sangat ditekankan dan disunnahkan sebgaimana yang dilakukan Rasulullah shallallahu’alaihi wasallam.

Melindungi anak dari setan dapat dilakukan dengan cara:

1. Meniup kedua telapak tangan kemudian membaca surat Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-Nas setelah itu usapkan kedua telapa tangan ke seluruh badan anak sebanyak tiga kali.

Nabi shallallahu’alaihi wasallam bila sedang sakit beliau membaca Al-Ikhlas, Al-falaq dan An-Nas kemudian mengusapkannya ke kepala dan seluruh tubuh beliau. Beliau juga melakukan hal yang sama tatkla tidur.

2.Mendoakan anak dengan doa perlindungan dari setan.

Jika anak belum mampu menghafal dan membaca sendiri doa perlindungan dari setan hendaknya orang tua mendoakan untuk anaknya. Sebagaimana yang dilakukan Rasulullah shallallahu’alaihi wasalammendoakan kedua cucu beliau Hasan dan Husein. Demikian pula doa ini yang diucapkan Ibrahim untuk melindungi Ismail dan Ishaq.

Dari Ibnu Abbas radhiyallahu’anhu berkata, “Dahulu Nabi shallallahu’alaihi wasallam mendoakan Hasan dan Husien dengan doa perlindungan,

ุฃُุนِูŠุฐُูƒُู…َุง ุจِูƒَู„ِู…َุงุชِ ุงู„ู„َّู‡ِ ุงู„ุชَّุงู…َّุฉِ ู…ِู†ْ ูƒُู„ِّ ุดَูŠْุทَุงู†ٍ ูˆَู‡َุงู…َّุฉٍ ูˆَู…ِู†ْ ูƒُู„ِّ ุนَูŠْู†ٍ ู„ุงู…َّุฉٍ

“Aku memintakan (kepada Allah) perlindungan untukmu dengan kalimat Allah yang sempurna dari setiap setan dan binatang yang beracun dan dari pandangan mata yang jahat.” (HR. At Tirmidzi no.2060 dan beliau menilai hasan shahih sebagaimana disebutkan dalam Tuhfatul Ahwadzi)

Namun jika anak sudah cakap dan mampu membaca doa sendiri maka ini yang utama. Hendaknya ia membaca doa,

ุฃَุนُูˆْุฐُ ุจِูƒَู„ِู…َุงุชِ ุงู„ู„ู‡ِ ุงู„ุชَّุงู…َّุฉِ ، ู…ِู†ْ ูƒُู„ِّ ุดَูŠْุทุงَู†ٍ ูˆَู‡َุงู…َّุฉٍ ، ูˆَู…ِู†ْ ูƒُู„ِّ ุนَูŠْู†ٍ ู„ุงَู…َّุฉٍ

“Aku berlindung dengan kalimat Allah yang sempurna dari setiap setan dan binatang yang beracun dan dari pandangan mata yang jahat.” (HR. Bukhari no.3371)

Atau membaca doa,

َุฃَุนُูˆْุฐُ ุจِูƒَู„ِู…َุงุชِ ุงู„ู„ู‡ِ ุงู„ุชَّุงู…َّุงุชِ ู…ِู† ุดุฑِّ ู…َุง ุฎَู„َู‚

“Aku berlindung deng kalimat Allah yang sempurna dari kejelekan makhluk yang ia ciptakan.”
Dan doa perlindungan yang disyariatkan lainnya.

3. Menahan anak agar tidak keluar disaat matahari tenggelam.

Banyak kaum muslimin tidak mengethaui sunnah yang satu ini. Padahal perkara ini begitu penting bagi manusia.

Jabir bin Abdillah meriwayatkan hadis dari Nabishallallahu’alaihi wasallam,

ุฅِุฐَุง ูƒَุงู†َ ุฌُู†ْุญُ ุงู„ู„َّูŠْู„ِ ุฃَูˆْ ุฃَู…ْุณَูŠْุชُู…ْ ูَูƒُูُّูˆุง ุตِุจْูŠَุงู†َูƒُู…ْ ، ูَุฅِู†َّ ุงู„ุดَّูŠْุทَุงู†َ ูŠَู†ْุชَุดِุฑُ ุญِูŠู†َุฆِุฐٍ ، ูَุฅِุฐَุง ุฐَู‡َุจَ ุณَุงุนَุฉٌ ู…ِู†ْ ุงู„ู„َّูŠْู„ِ ูَุฎَู„ُّูˆู‡ُู…ْ ، ูˆَุฃَุบْู„ِู‚ُูˆุง ุงู„ْุฃَุจْูˆَุงุจَ ، ูˆَุงุฐْูƒُุฑُูˆุง ุงุณْู…َ ุงู„ู„َّู‡ِ ، ูَุฅِู†َّ ุงู„ุดَّูŠْุทَุงู†َ ู„َุง ูŠَูْุชَุญُ ุจَุงุจًุง ู…ُุบْู„َู‚ًุง ، ูˆَุฃَูˆْูƒُูˆุง ู‚ِุฑَุจَูƒُู…ْ ูˆَุงุฐْูƒُุฑُูˆุง ุงุณْู…َ ุงู„ู„َّู‡ِ ، ูˆَุฎَู…ِّุฑُูˆุง ุขู†ِูŠَุชَูƒُู…ْ ูˆَุงุฐْูƒُุฑُูˆุง ุงุณْู…َ ุงู„ู„َّู‡ِ ูˆَู„َูˆْ ุฃَู†ْ ุชَุนْุฑُุถُูˆุง ุนَู„َูŠْู‡َุง ุดَูŠْุฆًุง، ูˆَุฃَุทْูِุฆُูˆุง ู…َุตَุงุจِูŠุญَูƒُู…ْ

“Bila hari masuk malam (senja), tahanlah anak-anakmu unuk tidak keluar rumah karena pada waktu itu banyak setan yang berkeliaran. Bila waktu nya telah berlalu, biarkanlah mereka, tutuplah pintu-pintu rumah, sebutlah nama Allah karena setan tidak dapat membuka pintu yang tertutup. Tutuplah tempat minum dan sebutlah nama Allah, tutuplah bejana-bejana kalian dan sebutlah nama Allah walaupun dengan meletakkan sesuatu diatasnya dan matikan lampu-lampu.” (HR. Bukhari no. 5623 dan Muslim dengan syarah Nawawi)

Faidah hadis:

– Setan tidak bisa masuk melalui pintu yang ditutup dengan menyebut nama Allah.

– Menutup wadah tempat makanan agar wadah tersebut tidak diganggu oleh setan. Karena setan tidak bisa membuka wadah yang ditutup dengan menyebut nama Allah. selain itu untuk menjaga makanan dari kotoran dan najis yang berasal dari hewan-hewan yang kotor (seperti kecoa) di malam hari sehingga tidak menimbulkan penyakit.

– Faidah dipadamkan nya lampu di malam hari adalah menjaga lampu dari senggolan binatang-binatang malam seperti tikus dan yang sejenis yang dapat mengakibatkan kebakaran.

****
Penyusun: Ummu Fatimah Abdul Mu’ti
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰
https://telegram.me/kajianalamjin

Wallaahu A'lam

Pesan sponsor

Ribuan Kontak Whatsapp (WA)

Cara mendapatkan Ribuan Kontak Whatsapp (WA) dengan mudah, plus belajar WA Marketing gratis. Gabung grupnya klik: https://chat.whatsapp.com/C1KMUDpEqOFKFO6dt7QrUW

Saatnya Bawa Mobil Cash

Saatnya work from home yuk?

Alhamdulillah saya bisa meraih mobil cash tanpa nyicil hanya dalam waktu 6 mingguan. Saya sudah siapkan program untuk anda juga bisa mendapatkannya dalam 6 bulan atau kurang atau uang kembali. Penasaran? KLIK DISINI

Yuk ikut saya gabung bisnis sinergy eco racing, cara termudah dan tercepat mendapatkan mobil idaman keluarga anda. KLIK www.otobest.id

Khabar gembira Eco Racing sudah buka cabang di Malaysia, Thailand, Philipines dan Brunei Darussalam. Jadilah yang pertama.

Baca dan pelajari baik2 sebelum gabung..

Anti Santet Sihir

Seputar pengobatan islam, santet, sihir dan gangguan jin baca2 https://ilmupengobatanislam.blogspot.com/

Akun instagram Terapi gangguan jin, syetan, sihir, santet, follow channel instagram https://www.instagram.com/pengobatansihir/

Fanspage Facebook seputar terapi gangguan jin www.facebook.com/adhin.busro

-----------------------

Kisah Ruqyah

ANAK LIAR DAN BANDEL SEMBUH SETELAH DIRUQYAH

Bismillahirrahmanirrahim

Memiliki anak yg shaleh itu dambaan setiap orang. Ini berlaku, tak hanya bagi orangtua yg tha'at, tp juga bagi orang tua yg jauh dari tuntunan agama. Itu tak lain, karena kedamaian dalam rumah tangga kerap terusik oleh bandel nya sang anak.

Seorang wanita datang membawa seorang anak. Umur anak tsb kira kira sekitar 11 tahunan. Sekilas sudah kuduga bahwa anak tsb anak bandel. Itu nampak dari wajahnya yg terkesan tak bersahabat, liar dan beringas.

Dugaanku benar. Wanita yg menjadi bibinya menuturkan, bahwa anak yg ia bawa tsb benar benar telah merepotkan orang tuanya. Ia memohon padaku supaya ia menjadi anak yg shaleh dan penurut.
Aku katakan, bahwa aku juga sama ingin punya anak yg penurut dan shaleh.

Dan kukatakan juga, bahwa proses utk mendidik anak menjadi shaleh itu tak cukup hanya dg do'a dan ruqyah saja.

Setelah itu, ia menjelaskan sifat buruk anak yg dibawanya. Bukan hanya sekedar gampang marah, namun juga bandel dan susah diatur. Ia pun sering sekali bolos sekolah. Jika di sekolah, ia tak mau belajar, tak mau menulis dan membaca. Duduknya pun berbeda dg murid lainnya. Ia suka duduk di jendela, dan tak bisa ditegur oleh gurunya. Gurunya menjadi maklum, tapi mungkin sambil ngurut dada! Hehe.

Selain itu semua, ada lagi yg tak lazim. Jika ibunya telat saat ia minta uang, nilainya akan jadi bertambah. Asalnya minta 5000, bisa berubah jadi minta 10.000 klw ibunya telat ngasih. Telat lagi, nambah lagi. Telat lagi nambah lagi, begitu seterusnya, persis spt rentenir. Dan jika tak dikasih sesuai permintaan nya, anak tersebut tak segan utk memukul nya. Dan gara gara telat ngasih, ibunya pernah mau dipukul pakai batu, namun untung dihalangin bibinya.

Saat bibinya menceritakan semuanya itu, si anak tsb terlihat gelisah. Namun ia tetap nunduk tak berani tengadah dihadapanku. Tak pikir panjang, akupun meruqyah nya, sambil menekan ubun ubun dan urat leher kirinya.

Entah hitungan menit ke berapa, ia menangis. Selain itu, keringat dingin membanjiri kepala dan mukanya. Ingusnya pun tak bisa ditahan berbarengan dg isak tangis nya.

Setelah kutanya, mengapa ia menangis? Sambil sesenggukan, ia bilang bahwa teringat ibunya. Setelah itu, aku nasehatin dia. Lalu, aku tanyakan, kenapa ia sering bolos sekolah?

Menurut pengakuan nya, bahwa ia sering diancam oleh sosok makhluq ghaib. Jika ia menolak, si makhluq tsb suka menjewernya. Dan si makhluq tsb, sering ngajak jalan jalan ke tempat yg jauh.
Selang tiga hari anak tsb datang kembali bersama ibunya. Sang ibu mengucapkan banyak terima kasih atas perubahan anaknya. Dilain pihak, kulihat wajah si anak tsb sedikit bercahaya dan bersahabat.

Dalam pertemuan kedua, aku mencoba meruqyah nya kembali. Tapi tak kurang sejam ia kuruqyah, reaksinya hanya sekedar keringatan. Tak terdengar suara isak tangis spt yg terjadi pd ruqyah yg pertama. Sekalipun begitu, aku sarankan pd ibunya, spy anak tsb diruqyah lg satu kali. Ibunya pun setuju.

Entah selang berapa hari, ibunya nelpon, bahwa anaknya tsb kini sdh berubah total. Ia menjadi penurut, rajin sekolah, dan sudah mau utk membaca dan menulis pelajaran. Dan juga, kini ia sudah tak duduk lagi di jendela saat mengikuti pelajaran, namun sudah mau duduk di kursi lazimnya murid yg lain.

Walhamdulillahi, atas idzin Nya, iapun sembuh lewat ruqyah syar'iyah. Dan kusampaikan pd ibunya, bahwa ia tak usah datang untuk diruqyah, karena insya Allah ia sudah sembuh.

Wallaahu A'lam


Referensi sumber:

Grup wa ruqyah
Channel telegram benteng gaib
https://www.facebook.com/adhin.busro
t.me/bentengghaib
https://m.facebook.com
https://www.facebook.com/Qisah-Ruqyahku

Demikian Parenting Nabawi, Anak Liar & Bandel Sembuh Setelah Ruqyah, semoga bermanfaat. Bagikan artikel Parenting Nabawi, Anak Liar & Bandel Sembuh Setelah Ruqyah ini ke teman anda ya?

Sukses



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...