Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

12 Kisah & Curhatan Korban Sihir yang di Bilang Halu

Orang gangguan jin atau sihir biasanya dibilag lebay atau halu oleh orang lain. Padahal penderitaan akibat sihir atau gangguan jin itu luar biasa. Yuk smak Berikut ini ada 12 Kisah & Curhatan Korban Sihir yang di Bilang Halu.


12 Kisah & Curhatan Korban Sihir yang di Bilang Halu

Berikut ini 12 Kisah & Curhatan Korban Sihir yang di Bilang Halu yang sudah saya share di facebook reyfan langit

Check it dot

-------------------------------

BEGINI CURCOLLAN MEREKA

Kalau belum ngalami tidak akan pernah bisa benar benar mengerti. Bahkan cenderung tidak percaya. Sebagaimana dahulu kami juga tidak begitu percaya dengan hal yang begituan.

Bagaimana dengan Anda?

Simak curcollan mereka

AAAAA



-------------------------

Karena aku gitu teh ketemu teman pura2 ketawa terlihat sehat tapi aslinya sakit bangett badan nano2 deh

-------------------------

Kena gangguan sihir malah buat hinaan teman2...ada yang bilang syukurinlah...banyak jinnyalah..coba mereka ngerasain yg kita rasakan ya-

----------------------------

Paling tdk ada yg percaya klo kena gangguan jin dholim itu lbh baik mbk,dr pd sy ada 2 org yg 1 Deket kkerabatan yg GK bs sy sebut statusnya dan yg 1 Deket rumah,mereka berdua dlm 1 ruangan dg sy, kompak ngata2in sy dg kata2 yg bikin sakit hati klo org normal dengernya tp sy cm diam,dengerin hinaan dan nangis. Mereka saut2an nyindir sy.
1. "Sakit biasa bilangnya di bikin org (disihir), mana ada jaman skrg gitu2an,ngarang2" pdhl yg bilang gini rajin ke dukun utk minta penglarisan
2. "Liat aja badannya,mana ada org percaya dia sakit,gk prnh ngapa2in,semua suaminya yg ngerjain"
3. "Mana ada disihir org,punya apa,yg di iri apanya"

Makanya lebih baik diam dan gak cerita cerita biar disimpen sendiri aja saitnya-

-----------------------------

Iya bener tehh.... kta ini cuma dibilang anxiety lah,  halu lah dan lain sebagainya.... trua blum lagi kalau teman dekat sendiri bilang aneh yahh udah kemana2 tapi ko' gak sembuh2 pokoknya banyak judgement jadi disini saya berkesinpulan yang bisa ngertiin kita itu hanyalah bayangan kita sendiri

----------------------------

AAAAA



Sama bun klo omongan kayak diatas hampir tiap hari saya dengar,tapi kodarulloh dibelakang saya ibu saya tau yg sebenarnya klo saya gak bohong waktu saya bilang saya diganggu orang,karna sebelumnya beliau selalu meremehkan saya dan bilang saya halu,tukang suudzon sama orang lah ,yg diiri apanya orang juga hidupnya susah gak punya apa apa,

-----------------------------

Klopun ada yg percaya sy kena sihir,dia bilang Krn sy orgnya pendiam,bnyk ngelamun jadinya mudah diganggu. Sy memang introvert jd sy sadari apa yg mereka bilang,mungkin mereka benar. Krn Sy tipe org yg bnyk mikir,bnyk memendam rasaπŸ₯Ή.

--------------------------------

Kita ini kayak orang pendosa bangeet.... dibilangin banyakin sedekah dia banyakin doa and sholat masa gak sembuh2 sakit banget jadi mwnding simpen ajha penderitaanmu karena sesungguhnya yang ngertiin itu cuma bayangan kta diang

------------------------------------

Sy dah GK tau bgaimana anggapan mereka terhadap kami nyiram2 air ruqyah, sy bljr "biarlah apa kata mereka"πŸ˜”

------------------------------------

"Ruqyah trs kok blm sembuh2, mana mahal ruqyahnya" ini jg prnh sy dengar.
Bhkn tetangga sblh sy mungkin nganggep aneh atau gmn Krn suami sy tiap sore ngitari rumah buat nyiram air ruqyah, ah ntahlah😭, sedih

--------------------------------------

Kadang lelah ,sampai kapan harus seperti ini klo boleh teriak teriak rasanya saya pengen teriak yg kenceng bun,sambil bilang saya capek ,kenapa rasanya begitu sulit bagi saya dan keluarga,bahkan untuk cari uang sekedar bisa makan hari ini saja rasanya sulit bun,3 hari kemaren suami yg sakit ,sebelum nya anak saya yg bungsu yg sakit anak mendingan suami sakit ,suami mendingan saya yg sakit ,sementara si pelaku sehat wal afiat,bisa kerja 2 duanya anak anaknya jg sehat sehat,sampai kapan ya Allah

😭 ya Allah Ridhoi ikhtiar kami, kuat kami, sembuhkan kami

------------------------------------------

Aku sich...ngga ngeluh. Tapi hampir 2 tahun ...nakdaku..sampe ia harus hengkan dari pekerjaannya ...tp aku berharap kesembuhan akan ada .insya Allah

----------------------------------------

Aku tuh kadang gak kuat... tapi cara healing terbaik adalah menerima keadaan diri sendiri

-------------------------------------

Semoga kita semua di group ini diberi kekuatan menghadapi cobaan ini dan bisa lepas...dari pengaruh jenon...dan semakin istiqamah dengan cobaan ini πŸ™πŸ™πŸ™

------------------

Nah itulah curcollan mereka. Anda juga mau curcoll? Sok di komentar. Siapa tahu bisa sedikit mengurangi beban.

Mangga 😊😊

Demikian 12 Kisah & Curhatan Korban Sihir yang di Bilang Halu. Semoga bermanfaat. Share artikel 12 Kisah & Curhatan Korban Sihir yang di Bilang Halu ini ke teman anda ya?

Sukses




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...