Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Apakah Sihir itu Mejik, Klenik atau Rasional?

Apakah Sihir itu Mejik, Klenik atau Rasional? Akan ada 2 jawaban. Banyak yang menganggap klenik, oleh karena itulah muncul banyak paranormal, orang sakti, orang pintar. Ada yang jawab sihir itu gaib, maka hadirlah peruqyah dll. Simak jawaban saya ya?


Apakah Sihir itu Mejik, Klenik atau Rasional?

MEMAHAMI SIHIR, MAGIC ATAU BUKAN?

Bismillah. Ada sahabat yang chat, "Emg kalau kita kena sihir kita seperti lama kelamaan seperti paham tentang cara kerja sihir tad"

Sebelum melanjutkan pastikan sahabat sudah like and follow akun Klinik Pendekar Langit , karena banyak pertanyaan dan jawaban seputar dunia non medis kami bahas disana. Silahkan meluncur ya?

Apakah kita bisa memahami mekanisme sihir?

AAAA



Ya tentu saja, seperti saya contohnya. Dahulu saya buta tentang dunia non medis. Sebelumnya sama sekali tidak terlintas bisa kena sihir yang menjadi asbab kehancuran nyaris semua sendi kehidupan.

Saya dibesarkan & tumbuh dewasa dengan mengedepankan logika sehingga kurang percaya adanya sihir. Antara percaya dan tidak percaya lah. Sampai bangunan yang kami susun dengan susah payah puluhan tahun runtuh rata dengan tanah dalam waktu instan. Dan saya masih menganggapnya normal karena masih memegang prinsip logika.

Pada suatu titik akhirnya kami mulai membuka hati dan sedikit menerima bahwa ada sesuatu yang tidak beres dibalik semua tragedi yang terjadi terus menerus seperti layaknya nuklir. Karena mulai terlihat adanya kejanggalan demi kejanggalan.

Mulai saat itulah ditengah-tengah badai saya sempatkan diri untuk belajar apa itu gangguan jin dan sihir. Mulai dari baca buku, buka internet, ikut seminar, hadir ruqyah massal. Semua saya ikuti demi belajar memahami mekanisme sihir dengan tujuan untuk bisa menangkalnya secara mandiri.

Tentu saja guru terbaik kami adalah pengalaman sekeluarga pernah mengaami sihir. Saya mulai menarik satu demi satu benang merah dari segala kejadian yang menimpa secara bertubi-tubi.

Bahkan untuk meyakinkan diri saya sendiri bahwa satu kejadian merupakan bagian dari dampak sihir harus mengalami kejadian yang berulang. Karena berbagai bentuk teror sihir biasanya selalu berulang dan berulang.

Saya terus memantau, mengamati, mempelajari sambil trial dan eror, coba ruqyah model ini dan itu, sampai menemukan cara yang tepat untuk menangkal setiap jenis dan model serangan mereka.

Dan sahabat juga harus melakukannya. Anda juga bisa memahami mekanisme sihir dari pengalaman sendiri. Oleh karena itu penting sekali untuk mencatat satu demi satu kejadian yang terjadi untuk bisa menemukan benang merahnya.

Ketika sahabat paham mekanisme, cara kerja, pola dan modelnya Insya Allah cara menangkal dan menyerang balik akan lebih mudah. Analoginya ketika anda paham cara kerja sepeda motor, maka ketika kendaraan macet anda lebih mudah untuk memperbaiki.

Teruslah belajar by pengalaman sampai anda menyimpulkan bahwa sebenarnya sihir itu RASIONAL. Kebanyakan hanya ilusi dan permainan sulap dari setan setan untuk menipu dan membuat dunia terbalik. Agar bawah sadar kita terpesona, terpedaya lalu percaya dengan tipu daya mereka.

Oleh karena itu cara melawannya juga harus menjaga batas batas rasional. Menjaga kesadaran & rasionalitas dengan tetap meningkatkan kewaspadaan Tidak perlu mejik, nggak perlu orang pintar, paranomal apalagi dukun. Yang pasti bikin irama sendiri, jangan terlalu larut dengan permainan mereka.

Makanya akun facebook Reyfan Langit dan fanpage klinik pendekar langit saya buat supaya anda bisa mendapatkan role atau peta untuk memahami mekanisme sihir lebih cepat dan mudah sekaligus bisa mendapatkan panduan cara menangkal dan menghancurkannya. Biidznillah

Masih memantau tulisan saya khan?

Wallaahu A'lam
Pendekar Langit

Demikian jawaban Apakah Sihir itu Mejik, Klenik atau Rasional?. Semoga mencerahkan. Share artikel apakah Sihir itu Mejik, Klenik atau Rasional ini ke teman anda ya?

Semoga lekas sembuh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...