Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Waspadalah Sihir Melalui Jaringan Listrik

Cara melancarkan sihir itu beragam. Intinya adalah bagaimana cara mengirimkan jin. Atau dalam bahasa lain bagaimana cara mengalirkan energi negatif sebagaimana listrik. Simak artikel Waspadalah Sihir Melalui Jaringan Listrik. Semoga bermanfaat.


Waspadalah Sihir Melalui Jaringan Listrik

SIHIR LEWAT LISTRIK, BISAKAH?

Bismillah. Saya bicara pengalaman ya? Dahulu pada saat sihir dipuncak penerangan dirumah kami seperti tidak maksimal. Meskipun sudah pakai bohlam dengan watt yang besar tetap saja seakan redup. Tidak cuma redup karena terkadang down, listrik seakan kehilangan energinya.

Entahlah... Pusing saya mikirnya saat itu.

Beberapa kali kami bermimpi seputar listrik, misalnya melihat ada pegawai PLN sedang otak atik meteran, melihat kabel diatas rumah, ada yang ngomong kurang lebih, "kalau on, maka on juga", dan beberapa mimpi sejenis lainnya.

AAAA



Saya mengabaikannya saat itu, karena otak penuh dengan pikiran-pikiran kalut yang luar biasa. Sampai pada waktu saya mulai belajar ruqyah, akhirnya saya coba ikuti kemana arah mimpi tersebut.

Saya buka meteran/ stop kontak dimana pernah mimpi ada yang otak atik. Saya kaget luar biasa dikarenakan didalam rongga meteran isinya dipenuhi dengan cangkang cicak. Saya berpikir lewat mana cicak masuk ke sini?

Kemudian saya cek juga tempat lainnya sesuai dengan mimpi. Ada yang nemu tumpukan tulang, peniti, jarum pentul, gulungan rambut dll. Aneh aja..

Lalu saya berinisatif untuk membuat air ruqyah seember dan dicipratkan disekitar meteran, stop kontak dan terminal terminal listrik lainnya. Saya lakukan beberapa hari.

Percaya tidak percaya...

Listrik yang semula terkesan redup mulai bertambah terang. Saya bisa membedakan antara before dan after. Intinya cahaya bolam bertambah terang meskipun belum maksimal sesuai yang saya inginkan. Susah dijelaskan tetapi begitulah kenyatannya.

Setelah saya membaca banyak literatur ternyata memang rumah yang beraura gelap karena banyak setannya terkesan redup meskipun penerangan cukup. Termasuk warung yang pake pesugihan terkesan redup, kotor namun rame pengunjung.

Btw sahabat pernah merasakan kalau penerangan dirumahnya redup dan tidak maksimal? Share pengalamannya di komentar.

Wallaahu A'lam 
Pendekar Langit 

Jangan lupa like dan follow akun Klinik Pendekar Langit ya? Kita kuliti habis tanya jawab seputar dunia non medis.

Demikian penjelasan tentang Waspadalah Sihir Melalui Jaringan Listrik. Semoga mencerahkan. Share artikel Sihir Melalui Jaringan Listrik ini ke teman anda ya?

Semoga lekas sembuh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...