Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Kisah Tekanan Batin Tak Terlukiskan Karena Sihir

Tahukah anda bahwa penderitaan sihir jauh lebih dalam dibanding derita fisik. Nampak normal ketika anda melihatnya namum sebenarnya remuk redam. hancur tiada bersisa. Yuk simak Kisah Tekanan Batin Tak Terlukiskan Karena Sihir. Semoga bermanfaat.


Kisah Tekanan Batin Tak Terlukiskan Karena Sihir

SEBERAPA BESAR KESABARANMU?

Bismillah. Sejujurnya saat sihir sedang dipuncak saya benar-benar tidak bisa bersabar. Semakin mencoba sabar semakin tersiksa. Hari hari isinya hanyalah kemarahan, prasangka & air mata.

Solusinya memang ikhlaskan & maafkan masa lalu, tetapi saya sering menyampaikan "Berproses saja", seiring dengan ruqyah. Insya Allah pada saat jinnya keluar, belajar sabar akan lebih mudah. Dan ini butuh waktu.

Btw jika posisi anda ada disahabat dibawah ini apakah bisa bersabar? (nama dan identitas dirahasiakan)

AAAA



.
.
Maaf pa ust iya sya sllu terbawa perasaan, setiap ada mslh sy sprti org depresi. merasa hidup ini gak adil dan kejam. trauma masa kecil smpi skrg sllu menyiksa diri, batin dan perasaan saya ..

Umur 5 taun dan adik saya berumur 3 thn dan yg bungsu msh bayi. Saat itu ibu kami tega meninggalkan kami sprt anak kucing dilepas dilautan. smpi saya berumur 25 taun dia pergi tnp kabar berita.. dan ayah saya pun menikah dgn wanita lain.

Sejak kecil sy sllu mendapat kekerasan dr ayah saya. di jambak ditendang ditampar sdh makanan kami sehari hari dan Krn itu juga ibu saya tidak kuat utk mendampingi ayah saya. tapi kenapa kami jdi korban, terutama adik saya yg msh 8 bulan waktu itu yg masih memerlukan asi 

Sampai kami beranjak dewasa tdk pernah mendapatkan kasih sayang ke dua org tua. ... dan ahir'a saya dan ke dua adik saya pun memilih hdup dgn nenek saya yg seorg janda tua.. Dr kecil sy sdh belajar cari uang utuk sekedar mencari pengganjal perut.. jujur ust sampai skrg batin ini msh terasa perih pilu

Jika ust mengatakan jangan terbawa perasaan. sy org paling gampang baper sedih dan kdang putus asa dan mudah tersinggung. saya ga tau kenapa.. tapi sya merasa di dunia ini ga ada yg menyayangi saya

Ustad.. sya sllu mengerjakan ruqiyah mandiri tapi itu sllu bertentangan dgn suami... saya baca ayat ruqiyah dia seolah olah tdk membenarkan..... saya cape ust saya mrsa hdup ini sendirian. ga ada dukungan .sgla macam di simpan dihati sendiri
.
.
Saya bisa membayangkan betapa pilu perasaan sahabat kita diatas. Sebagaimana dahulu saya pernah merasakan pengkhianatan yang luar biasa menyakitkan diiringi dengan kehancuran hampir semua sendi kehidupan.

Dahulu saya juga sama, ingin sembuh dari luka batin yang perih seperti disayat sembilu. Ingin sekali terbebas dari kesedihan yang menyayat kalbu. Tetapi aku tak mampu.

Semakin mencoba melupakan semakin teringat masa lalu yang kelam. Pikiran dan perasaan seakan selalu ditarik mengingat tragedi demi tragedi yang terjadi bertubi tubi.

Sahabat yang dirahmati Allah 

Kisah sahabat diatas hanya satu diantara seribu. Masih banyak kisah pilu lainnya yang menyayat kalbu. 

Jika sabar adalah jawabannya, tolong terangkan kepadaku dengan bahasa yang mudah dipahami "mengapa harus sabar ketika dunia serasa tidak adil?". Terangkan kepadaku kisah pilumu lalu sembuh berganti dengan kebahagiaan ketika bisa "bersabar".

Oleh karena itu sekali lagi berproses saja seiring waktu. WAJIB selalu memohon kekuatan kepada Allah untuk mampu mengemban ujian berat ini. Insya Allah satu persatu hikmah akan didapatkan.

Ketika satu hikmah diberikan, maka lepas satu ikatan. Begitu seterusnya sampai semua ikatan ujian kehidupan bisa lepas. Saat itulah kita bisa benar-benar ikhlas. Hal ini dikarenakan hadiah yang Allah berikan lebih besar dibanding kesedihan yang pernah dirasakan.

Oleh karena itu tidak boleh diam saja tetapi cari mutiara ditengah kotoran. Harus dicari satu demi satu. Carilah semua hal positif yang bisa kita dapatkan ditengah badai ujian. Ketika ketemu satu hikmah ucapkan hamdalah, begitu seterusnya sampai pelan-pelan timbangannya bergeser ke arah positif. 

Percayalah semakin kita mencari mutiara semakin banyak mutiara terpendam lainnya. Saya tidak bisa menjelaskan detail kali ini, tetapi cobalah...

Wallaahu A'lam
Pendekar Langit

AAAA



PRODUK KLINIK PENDEKAR LANGIT, PENANGKAL SANTET SIHIR PELET GENDAM GUNA GUNA

PAKAI SEMUANYA INFAK SERIDHONYA


Bismillah. Saya sangat merekomendasikan anda harus punya minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit sebagai senjata pendamping saat ruqyah mandiri. Pastikan anda memilikinya sebagai langkah jaga-jaga jika gangguan sewaktu-waktu datang. Apalagi gangguan sihir pada hari keramat Senin Rabu dan malam Jumat.

✅ Jika pikiran kacau, dada gemuruh, badan rasa tidak nyaman oleskan dan hirup dalam dalam minyak kasturi sambil baca ayat kursy atau saat baca Al Baqarah. Mau aktiftas ada kekhawatiran gangguan/ kumat bawa kasturi ruqyah di saku anda yang komposisinya sekitar 50% minyak kasturi 50% minyak bidara kelor & minyak jarak.

✅ Setelah melakukan doa dan adab sebelum tidur anda juga bisa oleskan minyak kasturi Ruqyah pada telapak tangan, kaki, bantal, gorden dll untuk jaga-jaga atau untuk menghalau jin yang hendak mengganggu saat kita terlelap, atau untuk senjata/ tameng jika jin masuk ke dalam alam mimpi.

✅ Jika susah muntah saat ruqyah mandiri bisa dibantu dengan minyak HZ (Habbats-Zaitun Ruqyah). Bisa juga diniatkan mengeluarkan racun dan benda sihir dalam perut atau tubuh. Atau oleskan di bibir supaya tidak terus terusan mimpi makan.

✅ Jika suasana rumah/ ruko auranya gelap, sepi, panas, apek, horor ruqyahlah dengan minyak BKJ (bidara kelor jarak). Ciprati pojok rumah, guyur halaman, guyur sumur dll sambil baca ayat kursy Al Falaq An Naas berulang2. Atau untuk mengurangi sensasi sakit bisa dioleskan kepada daerah yang sakit. Bisa juga untuk campuran buat minum dan mandi untuk melunturkan racun Sihir pada kulit.

✅ Jika atap rumah rame, gedebak gedebuk, ada suara dentuman/ ledakan, suara pasir disebar, gunakan garam ruqyah, lempar ke plafon, atap atau genting sambil baca ayat kursy dan ayat penghancur kiriman baru.

✅ Untuk perlindungan/ pembentangan keluarga dari serangan lanjutan atau lemparan AIN bisa ikhtiar dengan mengoleskan minyak kayu putih atau minyak telon ruqyah setiap pagi dan sore setelah mandi. Minyak ini mengandung aroma anti stress (citronella, eucalyptus, rose dll) dan anti gangguan setan (bidara habbats zaitun). Khususnya untuk kaum hawa yang sedang datang bulan dimana rawan kemasukan. Atau menjaga AIN pada anak dan keluarga.

✅ Untuk jaga-jaga jika ada gangguan saat aktifitas, atau diniatkan supaya setan tidak terlalu ikut campur urusan sosial & bisnis, anda bisa pakai parfum herbal yang mengandung aroma anti depresan misalnya rose, lavender, sandalwood, orange dll, dan juga anti setan karena mengandung bidara zaitun habbats.

Minyak-minyak di atas sudah melalui beberapa riset dan sudah diruqyah dengan bacaan yang banyak sehingga layak diedarkan, meskipun ketersediannya terbatas (tidak ada jaminan selalu ready). Minyak Klinik Pendekar Langit dibuat dan diniatkan untuk perlindungan all out atau menyeluruh dengan harapan tidak ada celah bagi setan untuk masuk.

Untuk anda yang menderita gangguan berat biasanya langsung muntah atau kerasukan, sedangkan untuk gangguan sedang sampai ringan merasa mual & pusing pada awalnya. Setelah beberapa hari biasanya tubuh sudah mulai terbiasa dengan aroma minyak ruqyah seiring dengan perasaan lebih lega, lebih adem, lebih plong.

Berapa harganya? Tidak ada harga pasti, karena saya meniatkan untuk membantu sebisa yang mampu saya lakukan sementara ini. Mumpung saya masih banyak waktu luang. Karena latar belakang saya adalah pebisnis yang dahulunya hampir setiap minggu keluar kota. Saat ini masih proses membangun kembali usaha yang hancur karena sihir, sambil mengisi waktu membuat riset minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit.

Sekali lagi pakai produknya infak seikhlasnya. Anda bisa pakai semuanya (kecuali produk aladhin) dengan infak seikhlasnya, seridhonya, seadanya. Makanya tidak usah sungkan langsung chat dengan saya ya?

✅ Info selengkapnya buka www.aladhin.store/ruqyah

✅ Konsultasi https://wa.me/6281315365212


Penting...!

✅ Add pertemanan dengan kami di facebook reyfan langit membahas dunia ruqyah syari, sihir santet pelet dll KLIK DISINI

✅ Like fanpage kami Klinik Pendekar Langit, membahas hasil riset minyak ruqyah dan herbal KLIK DISINI

✅ Kunjungi website kami, menyediakan minyak herbal ruqyah. Pakai semuanya infak seikhlasnya seridhonya, KLIK DISINI

✅ Kunjungi blog kami membahas tentang dunia non medis dan cara pengobatan KLIK DISINI

Wassalam wrwb
Like FP Klinik Pendekar Langit

Demikian Kisah Tekanan Batin Tak Terlukiskan Karena Sihir. Semoga mencerahkan. Share artikel Kisah Tekanan Batin Tak Terlukiskan Karena Sihir ini ke teman anda ya?

Semoga lekas sembuh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...