Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Mekanisme Cara Kerja Penyakit Ain Mata Jahat

Pernah mendengar penyakit ain? Yaitu sakit mendadak karena ganggua setan akibat pandangan mata orang benci atau hasad. Bagaimana cara kerjanya? Yuk simak Mekanisme Cara Kerja Penyakit Ain Mata Jahat. Semoga mencerahkan.


Mekanisme Cara Kerja Penyakit Ain Mata Jahat

MENGAPA ADA AIN? 

Bismillah. Kajian Tahmid Masjid Al Ikhlas malam ini judulnya bukan AIN tetapi keutamaan tahmid. Tahmid berarti pujian. Kata-kata yang substansinya memuji misalnya waah, keren, bagus, luar biasa, mantap, dahsyat, amazing dll. Sebuah ekspresi jiwa karena melihat dan mendengar sesuatu yang luar biasa.

Menurut ulama kalimat tahmid itu dibagi 4 yaitu.

1. Pujian Allah terhadap dirinya sendiri

Segala puji bagi Allah Yang telah menciptakan langit dan bumi dan mengadakan gelap dan terang, namun orang-orang yang kafir mempersekutukan (sesuatu) dengan Tuhan mereka. (QS Al An'am: 1)

2. Pujian Allah terhadap Nabi dan rosul

Dan sesunguhnya engkau (Muhammad) benar-benar, berbudi pekerti yang luhur.” (Al-Qalam, 68: 4).

3. Pujian mahluk terhadap Allah

Segala puji bagi Allah, Tuhan seluruh alam, (QS Al-Fatihah: 2)

4. Pujian mahluk terhadap mahluk

Yaitu bentuk pujian kepada sesama mahluk Allah.

Begitulah bahasan singkat seputar tahmid atau ucapan Alhamdulillah yang saya ringkas dari kajian sholat tarawih masjid al ikhlas.

Berikut ini saya mau menambahkan tema tentang tahmid dan korelasinya dengan penyakit AIN. 
.
.
Sahabat yang dirahmati Allah

Dari keempat tahmid diatas muara atau bingkainya adalah Alhamdulillah yang maknanya segala puji hanya milik Allah. Tidak boleh ada pujian untuk selain_Nya.

Misalnya anda memuji orang lain karena ilmunya, hartanya, kederdasannya, kefaqihannya dll wajib menyertakan nama Allah. Misalnya, "Masya Allah anak kamu lucu sekali". Paling tidak dalam hati anda meyakini bahwa kehebatan yang anda puji merupakan karunia Allah.

Jika tidak demikian (tidak menyertakan nama Allah) maka pujian itu akan disambar oleh setan. Misalnya, "Anak kamu cantik banget, imut lucu, waah beruntung banget orang tuanya". "Wah kamu hebat ya? Baru kerja sebentar sudah bisa belu rumah dan mobil?".

Pujian yang tidak menyertakan nama Allah tersebut akan langsung disambar setan, disebut dengan AIN. Malamnya anak anda nangis kejer, lalu wajahnya mulai bruntusan. Atau mobil baru anda tiba tiba rusak. Bahkan tak jarang korban ain keluar keringat dingin, lemas lalu pingsan. Hal itu dikarenakan setan diberikan hak (baik sadar atau tidak sadar) untuk merusak anda. 

Jika tidak ditolong korban bisa semakin parah. Oleh karena itu segera minta air bekas wudhu pelempar AIN dan siramkan ke anak, mobil atau korban ain lainnya. Insya Allah langsung sembuh.

Dampak AIN dalam bentuk pujian tanpa menyebut nama Allah saja luar biasa, apalagi kalimat kutukan? Misalnya seseorang yang iri dengki berbalut hasad yang melihat saudaranya diberikan karunia oleh Allah. Tidak ada kegembiraan dari dirinya kecuali melihat saudaranya celaka. Maka tak jarang kalimat kutukan yang keluar dari mulutnya.

"Tak doain mamfus anakmu. Tak doain biar nabrak sekalian. Saya doain hancur kamu" dan kalimat kutukan lainnya yang terjadi baik pada saat cekcok atau diluar itu. Ini manjur sekali untuk menghancurkan saudaranya yang lengah atau dalam keadaan marah. Saat lengah itulah para setan langsung mengabulkan doa dari sang pemilik jiwa yang hasad dengan cara mengendari energi hasad tadi.

Maka dalam sihir harus ada hasad, supaya kalimat kutukan yang keluar dari mulutnya lebih totalitas dan berenergi. Termasuk sang dukun yang sudah melatih kata bertuah selama bertahun-tahun. Jadilah kolaborasi sihir plus ain dari penyihir dan pelakunya.

Tidak mungkin mandi dari bekas wudhu dari dukun dan pelaku. Oleh karena itu korban sihir plus ain harus sering mandi dengan air ruqyah secara rutin sampai lapisan kutukan yang menyelimuti tubuhnya menipis dan hilang.

“Sebab paling banyak yang menyebabkan kematian pada umatku setelah takdir Allah adalah ain” (Hadist Shahih)

Semoga bermanfaat
Wallaahu A'lam
Pendekar Langit 

Jangan lupa follow Klinik Pendekar Langit ya?

AAAA




PRODUK KLINIK PENDEKAR LANGIT, PENANGKAL SANTET SIHIR PELET GENDAM GUNA GUNA

PAKAI SEMUANYA INFAK SERIDHONYA


Bismillah. Saya sangat merekomendasikan anda harus punya minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit sebagai senjata pendamping saat ruqyah mandiri. Pastikan anda memilikinya sebagai langkah jaga-jaga jika gangguan sewaktu-waktu datang. Apalagi gangguan sihir pada hari keramat Senin Rabu dan malam Jumat.

✅ Jika pikiran kacau, dada gemuruh, badan rasa tidak nyaman oleskan dan hirup dalam dalam minyak kasturi sambil baca ayat kursy atau saat baca Al Baqarah. Mau aktiftas ada kekhawatiran gangguan/ kumat bawa kasturi ruqyah di saku anda yang komposisinya sekitar 50% minyak kasturi 50% minyak bidara kelor & minyak jarak.

✅ Setelah melakukan doa dan adab sebelum tidur anda juga bisa oleskan minyak kasturi Ruqyah pada telapak tangan, kaki, bantal, gorden dll untuk jaga-jaga atau untuk menghalau jin yang hendak mengganggu saat kita terlelap, atau untuk senjata/ tameng jika jin masuk ke dalam alam mimpi.

✅ Jika susah muntah saat ruqyah mandiri bisa dibantu dengan minyak HZ (Habbats-Zaitun Ruqyah). Bisa juga diniatkan mengeluarkan racun dan benda sihir dalam perut atau tubuh. Atau oleskan di bibir supaya tidak terus terusan mimpi makan.

✅ Jika suasana rumah/ ruko auranya gelap, sepi, panas, apek, horor ruqyahlah dengan minyak BKJ (bidara kelor jarak). Ciprati pojok rumah, guyur halaman, guyur sumur dll sambil baca ayat kursy Al Falaq An Naas berulang2. Atau untuk mengurangi sensasi sakit bisa dioleskan kepada daerah yang sakit. Bisa juga untuk campuran buat minum dan mandi untuk melunturkan racun Sihir pada kulit.

✅ Jika atap rumah rame, gedebak gedebuk, ada suara dentuman/ ledakan, suara pasir disebar, gunakan garam ruqyah, lempar ke plafon, atap atau genting sambil baca ayat kursy dan ayat penghancur kiriman baru.

✅ Untuk perlindungan/ pembentangan keluarga dari serangan lanjutan atau lemparan AIN bisa ikhtiar dengan mengoleskan minyak kayu putih atau minyak telon ruqyah setiap pagi dan sore setelah mandi. Minyak ini mengandung aroma anti stress (citronella, eucalyptus, rose dll) dan anti gangguan setan (bidara habbats zaitun). Khususnya untuk kaum hawa yang sedang datang bulan dimana rawan kemasukan. Atau menjaga AIN pada anak dan keluarga.

✅ Untuk jaga-jaga jika ada gangguan saat aktifitas, atau diniatkan supaya setan tidak terlalu ikut campur urusan sosial & bisnis, anda bisa pakai parfum herbal yang mengandung aroma anti depresan misalnya rose, lavender, sandalwood, orange dll, dan juga anti setan karena mengandung bidara zaitun habbats.

Minyak-minyak di atas sudah melalui beberapa riset dan sudah diruqyah dengan bacaan yang banyak sehingga layak diedarkan, meskipun ketersediannya terbatas (tidak ada jaminan selalu ready). Minyak Klinik Pendekar Langit dibuat dan diniatkan untuk perlindungan all out atau menyeluruh dengan harapan tidak ada celah bagi setan untuk masuk.

Untuk anda yang menderita gangguan berat biasanya langsung muntah atau kerasukan, sedangkan untuk gangguan sedang sampai ringan merasa mual & pusing pada awalnya. Setelah beberapa hari biasanya tubuh sudah mulai terbiasa dengan aroma minyak ruqyah seiring dengan perasaan lebih lega, lebih adem, lebih plong.

Berapa harganya? Tidak ada harga pasti, karena saya meniatkan untuk membantu sebisa yang mampu saya lakukan sementara ini. Mumpung saya masih banyak waktu luang. Karena latar belakang saya adalah pebisnis yang dahulunya hampir setiap minggu keluar kota. Saat ini masih proses membangun kembali usaha yang hancur karena sihir, sambil mengisi waktu membuat riset minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit.

Sekali lagi pakai produknya infak seikhlasnya. Anda bisa pakai semuanya (kecuali produk aladhin) dengan infak seikhlasnya, seridhonya, seadanya. Makanya tidak usah sungkan langsung chat dengan saya ya?

✅ Info selengkapnya buka www.aladhin.store/ruqyah

✅ Konsultasi https://wa.me/6281315365212


Penting...!

✅ Add pertemanan dengan kami di facebook reyfan langit membahas dunia ruqyah syari, sihir santet pelet dll KLIK DISINI

✅ Like fanpage kami Klinik Pendekar Langit, membahas hasil riset minyak ruqyah dan herbal KLIK DISINI

✅ Kunjungi website kami, menyediakan minyak herbal ruqyah. Pakai semuanya infak seikhlasnya seridhonya, KLIK DISINI

✅ Kunjungi blog kami membahas tentang dunia non medis dan cara pengobatan KLIK DISINI

Wassalam wrwb
Like FP Klinik Pendekar Langit

Demikian Mekanisme Cara Kerja Penyakit Ain Mata Jahat. Semoga mencerahkan. Share artikel Mekanisme Cara Kerja Penyakit Ain Mata Jahat ini ke teman anda ya?

Semoga lekas sembuh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...