Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Tips Melakukan Ruqyah yang Baik & Powerfull

Ruqyah adalah cara atau terapi untuk korban yang mengalami gangguan jin atau sihir. Tetapi ruqyah tidak asal ruqyah. harus ada cara tips dan strateginya sehingga biidznillah berhasil mengusir jin setan. Berikut ini Tips Melakukan Ruqyah yang Baik & Powerfull


Tips Melakukan Ruqyah yang Baik & Powerfull

INI DIA RUQYAH YANG POWERFUL 

Bismillah. Ruqyah adalah salah satu cara/ metode untuk menangani gangguan non medis yaitu gangguan jin atau sihir. Lalu bagaimana cara melakukan ruqyah mandiri yan benar?

Asal kata ruqyah adalah ruqo atau bacaan. Pengertian globalnya adalah membaca, bacaan, dibacakan dan semacamnya. Jadi ruqyah pengertiannya seperti itu, mungkin bukan seperti yang anda bayangkan.

Karena sebagian sahabat pasti membayangkan untuk mengusir gangguan jin harus dengan kesaktian, kanuragan, tenaga dalam, ajian, linuwih, jurus jurus dll. Dan yang bisa melakukannya hanyalah orang sakti, paranormal, orang pintar, pawang, ahli terawangan, dukun dan semacamnya. Ini kesalahan fatal yang harus diluruskan.

AAAA



Sekali lagi ruqyah itu definisinya bacaan. Yaitu sebuah kata yang disusun sedemikian rupa yang bertujuan meminta perlindungan kepada figur yang lebih tinggi dibanding jin setan yang mengganggu. Oleh karena itulah dalam islam ada ruqyah yang boleh ada yang syirik.

Ruqyah yang boleh adalah bacaan yang berisi doa, taawudz, bacaan Al Qur'an yang diniatkan untuk memohon perlindungan kepada Allah dari serangan setan. Sedangkan ruqyah syirik adalah mantra yang dibacakan dimana substansinya meminta perlindungan kepada selain Allah, misalnya kepada raja jin penunggu gunung, laut, pohon dll. Atau disatu sisi minta perlindungan kepada Allah, disisi lain meminta perlindungan juga kepada jin, ini juga tidak boleh.

Jika definisi ruqyah seperti demikian artinya siapapun bisa melakukannya. Anda tidak perlu datang kepada orang yang katanya sakti, sebab anda bisa melakukan sendiri. Kecuali anda buta huruf tidak bisa membaca atau melafadzkan kalimat doa.

Saya harap sampai disini sahabat paham dan tidak lagi berpikiran hanya orang sakti saja yang bisa menyembuhkan. Padahal yang sering terjadi sebaliknya, penyakit anda malah tambah parah. 

Apakah hanya dengan membaca atau dibacakan pasti sembuh?

Ya tentu saja, asalkan dimulai dengan niat basmallah. Jiwa raga anda sakit disebabkan ada jin setan yang nempel, jika setannya pergi penyakit juga pergi. Sesederhana itu guys...

Tapi mengapa sudah sering ruqyah nggak sembuh juga?

Artinya jin setannya belum pergi, atau pergi sebentar lalu balik lagi. Penyebabnya ada banyak faktor. Biasanya dikarenakan energi ruqyah kita belum cukup untuk mengusir jin yang bersemayam dalam badan kita secara keseluruhan.

Jin setan itu khan mahluk yang tercipta dari api, dan api adalah energi. Artinya untuk menghancurkan energi anda juga harus menggunakan energi, yaitu energi keimanan. Seberapa yakin anda kepada Allah, itu kuncinya.

Misalnya begini: "Bismillah, dengan nama Allah yang Maha Hidup dan Berdiri Sendiri, saya perintahkan kalian yaa ma'syarol jin untuk keluar dari dalam tubuh hamba Allah ini".

Jika ada 10 orang yang membaca hasilnya juga 10, karena setiap orang beda-beda kualitas keyakinan/ keimanannya. Oleh karena itulah dititik tertentu anda butuh orang yang memiliki keimanan lebih baik untuk membantu meruqyah anda.

Insya Allah dengan dibantu peruqyah penyakit anda mereda atau sembuh. Masalah klasik berikutnya adalah ketika peruqyah pulang, jin setan mulai mengintip lagi, sehingga kumat lagi. Oleh karena itu PR nya tetap anda wajib bisa meruqyah sendiri. Belajar by proses,

Secara global cara ruqyah itu simpel dan sederhana. Namun kalau dibahas kasus per kasus bisa menjadi rumit. Oleh karena itulah sahabat harus terus pantau facebook Reyfan Langit dan follow akun fanpage Klinik Pendekar Langit untuk mendapatkan informasi berkelanjutan tentang ruqyah.

Sahabat yang dirahmati Allah

Sekarang apakah anda sudah paham cara menangani santet, pelet, gendam, guna-guna, gangguan setan, ketempelan, gangguan leluhur dll? Saya harap mulai paham.

Intinya buang dari pikiran anda orang sakti, sebab nggak ada manusia yang sakti. Jika anda datang kepada orang sakti malah tambah sakit percayalah. 

Tetapi yang dikatakan sakti jika seorang hamba menyerahkan segalanya kepada kesaktian Allah. Itu baru sakti. Karena ketika seseroang hanya takut kepada Allah, niscaya semua mahluk akan takut kepadanya.

Demikian semoga mencerahkan

Wallaahu A'lam
Pendekar Langit




UNTUK SEGALA GANGGUAN JIN DAN SIHIR

Bismillah. Untuk sahabat yang sedang menderita karena gangguan jin atau sihir dan tidak sempat datang ke peruqyah karena satu dan lain hal silahkan barangkali bisa dicoba minyak kasturi ruqyah klinik pendekar langit.

Minyak kasturi ini sudah saya ruqyah dengan bacaan yang banyak dengan beberapa kali pengulangan. Terakhir saya bacakan ayat ruqyah untuk 45 jenis sihir dari Syeikh Ben Halema dengan pengulangan lebih dari 11 kali.

Ada teramat banyak testimoni positif setelah menggunakannya yang tidak sempat saya share. Sebagian ada di www.aladhin.store/ruqyah

Silahkan sahabat bisa konsultasi chat wa di https://wa.me/6281315365212 agar bisa saya pilihkan produk yang sesuai dengan keluhan anda. Sebab ada beberapa produk yang saya ruqyah dengan bacaan yang khusus sesuai dengan kasus.

Adapun produk klinik pendekar langit diantaranya sbb:

1. Minyak kasturi ruqyah

Ada 5 jenis minyak kasturi yang saya ruqyah untuk kasus yang berbeda-beda misalnya untuk kasus sihir perceraian, pendarahan, pelet, sihir usaha, sihir gila dan lain sebagainya. Ada juga minyak kasturi yang saya ruqyah untuk kasus ketempelan jin, jin nasab, lovers, jin amalan, khodam kebatinan dll.

Cara menggunakan cukup oleskan ditangan, gosok gosok lalu hirup dalam dalam minimal 3 kali dengan niat Ruqyah.

2. Minyak bidara new formula

Adalah campuran beberapa minyak yaitu minyak bidara, kelor, zaitun dengan aroma sereh wangi. Cara menggunakan dioleskan didaerah yang sakit, campuran masak atau diteteskan dilidah.

3. Minyak habbats zaitun

Digunakan dengan cara diteteskan dilidah untuk membantu muntah.

4. Garam ruqyah plus

Adalah garam kasar dengan campuran minyak Bidara, zaitun, kelor dengan aroma kesegaran sereh wangi. Untuk campuran minum dan mandir air ruqyah. Untuk dicampurkan pada seember air yang digunakan untuk ruqyah rumah, sumur, halaman dll. Atau untuk campuran masak, disebar diplafon, atap dll.

5. Madu Ruqyah

Untuk dikonsumsi. Note: Habis

6. Minyak kayu putih ruqyah/ minyak telon

Untuk dioleskan pada bagian yang sakit, nyeri, benjolan dll. Atau untuk anak yang suka rewel. 

Jika dibutuhkan saya juga ada minyak urut daun kelor, bukhur untuk masalah rnjg, daun senna untuk asam lambung non medis, parfum herbal dll.

Minyak kasturi ruqyah klinik pendekar langit Insya Allah sangat membantu proses ruqyah mandiri anda. Cukup hirup dalam dalam minimal 3 kali dengan niat tertentu. Ruqyah mandiri anda jadi lebih simpel dan mudah.

Berapa harganya?

Tidak ada harganya, alias seikhlasnya saja sesuai dengan kemampuan. Seberapapun infak anda akan saya pilihkan semua produk yang sesuai dengan keluhan.

Jangan lupa follow fanpage Klinik Pendekar Langit untuk mendapatkan panduan lebih detail tentang cara penggunaan produk pendamping ruqyah klinik pendekar langit.

Semoga bermanfaat. Btw ada yang sudah punya kasturi Ruqyah klinik pendekar Langit belum? Share testimoninya ya?

Wallaahu A'lam
Klinik Pendekar Langit

Demikian Tips Melakukan Ruqyah yang Baik & Powerfull. Semoga bermanfaat. Share artikel Tips Melakukan Ruqyah yang Baik & Powerfull ini ke teman anda ya?

Sukses




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kitab Penghancur Sihir Panduan Menghancurkan SIhir Santet Sampai Tuntas

Assalamualaikum wrwb. Perkenalkan saya Pendekar Langit dengan bangga mempersembahkan buku panduan dengan judul "Kitab Penghancur Sihir&...