Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Bagaimaan Menyikapi Hinaan Cacian Karena Pengaruh Sihir?

Dalam sihir biasanya korban akan dapat cobaan yang berat diantaranya banyak yang memandang hina, rendah dan nyinyir. Banyak hinaan cacian dan adu domba dengan orang lain. Bagaimaan Menyikapi Hinaan Cacian Karena Pengaruh Sihir? Simak ulasannya ya?


Bagaimaan Menyikapi Hinaan Cacian Karena Pengaruh Sihir?

MENYIKAPI HINAAN DAN CACIAN KARENA SIHIR

Edisi Tazkiyatun Nafs

Bismillah. Orang yang kena mantra kutukan sihir itu serba salah. Maju kena mundur kena diam pun juga kena. 

Dulu sempat berlebihan harta benda, semua orang anggap saudara. Sekarang miskin serba kekurangan lalu dianggap hina.

Dulu sempat jadi tokoh yang dipuji dihormati, sekarang berselimut caci maki.

Dihina, dicap buruk, direndahkan, dilecehkan, dipojokkan, disalahkan dianggap pembawa sial. Tidak hanya dihina teman dan tetangga tetapi oleh kerabat dan saudara.

AAAA



Kalau memang harus bersedih, bersedihlah. Kalau memang harus kecewa, kecewalah. Kita hanya manusia, hati tidak sekuat batu karang.

Tetapi ditengah derai air mata, hidupkan kesadaran dengan kalbumu. Sadar sedalam dalamnya bahwa kita hanyalah salah satu dari milyaran trilyunan mahluk melata di dunia.

Ketika kita masih dihina dan dicaci artinya kita masih mahluk. Saat kita tidak lagi dipuji dan dihormati itu manusiawi karena kita hanyalah mahluk. Gpp bersyukur dan ucapkan Alhamdulillah

Kok dihina malah bersyukur? Mengapa demikian?

Karena pujian sejati bukan untuk mahluk. Alhamdulillah maknanya segala pujian itu milik Allah Yang maha terpuji. Segala puji bagi Allah Tuhan seru sekalian alam.

Nggak apa-apa kita dicaci maki karena pujian itu bukan untuk kita tetapi milik Allah. Gpp kita direndahkan karena yang maha tinggi hanyalah Allah. Gpp kita dihina karena hanya DIA yang maha mulia. Gpp kita dikecilkan karena hanya DIA yang maha besar.

Mengapa ketika kita dihina, dicaci, disalahkan, direndahkan dll langsung tersinggung? Langsung marah bahkan bisa terjadi pertumpahan darah. Apakah kita merasa tidak layak dihina? Apakah kita merasa menjadi tuhan yang maha sempurna?

Alhamdulillah karena kita masih diijinkan Nya untuk menjadi mahluk yang jauh dari kesempurnaan.

Dzikirkanlah setiap hari sebanyak banyaknya 

Subhanallah walhamdulillah walaa ilaaha illallaahu Allahu Akbar, laa haula wala quwwata illa Billahil aliyyil addzim

Sampaikanlah setiap hari pujian, sanjungan, penghormatan dll kepada Nya dalam bingkai dzikir. Sadari dalam dzikir itu kita adalah seorang hamba yang merasa sangat kecil dihadapan Tuhannya.

Jika anda bisa melakukannya setan dan sihir hancur terbakar biidznillah. Bagaimana tidak terbakar sedangkan ada seorang hamba yang merasa dirinya lemah sedang menyanjung DIA yang maha besar?

Cobalah kendalikan tali kekang hawa nafsumu yang sedang berontak, tenangkan ia lalu masuk dalam qalbu mu. Sadari sesadar sadarnya bahwa kita hanyalah seorang hamba.

Bersambung

Wallahu A'lam
Follow Klinik Pendekar Langit

AAAA



PRODUK KLINIK PENDEKAR LANGIT, PENANGKAL SANTET SIHIR PELET GENDAM GUNA GUNA

PAKAI SEMUANYA INFAK SERIDHONYA


Bismillah. Saya sangat merekomendasikan anda harus punya minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit sebagai senjata pendamping saat ruqyah mandiri. Pastikan anda memilikinya sebagai langkah jaga-jaga jika gangguan sewaktu-waktu datang. Apalagi gangguan sihir pada hari keramat Senin Rabu dan malam Jumat.

✅ Jika pikiran kacau, dada gemuruh, badan rasa tidak nyaman oleskan dan hirup dalam dalam minyak kasturi sambil baca ayat kursy atau saat baca Al Baqarah. Mau aktiftas ada kekhawatiran gangguan/ kumat bawa kasturi ruqyah di saku anda yang komposisinya sekitar 50% minyak kasturi 50% minyak bidara kelor & minyak jarak.

✅ Setelah melakukan doa dan adab sebelum tidur anda juga bisa oleskan minyak kasturi Ruqyah pada telapak tangan, kaki, bantal, gorden dll untuk jaga-jaga atau untuk menghalau jin yang hendak mengganggu saat kita terlelap, atau untuk senjata/ tameng jika jin masuk ke dalam alam mimpi.

✅ Jika susah muntah saat ruqyah mandiri bisa dibantu dengan minyak HZ (Habbats-Zaitun Ruqyah). Bisa juga diniatkan mengeluarkan racun dan benda sihir dalam perut atau tubuh. Atau oleskan di bibir supaya tidak terus terusan mimpi makan.

✅ Jika suasana rumah/ ruko auranya gelap, sepi, panas, apek, horor ruqyahlah dengan minyak BKJ (bidara kelor jarak). Ciprati pojok rumah, guyur halaman, guyur sumur dll sambil baca ayat kursy Al Falaq An Naas berulang2. Atau untuk mengurangi sensasi sakit bisa dioleskan kepada daerah yang sakit. Bisa juga untuk campuran buat minum dan mandi untuk melunturkan racun Sihir pada kulit.

✅ Jika atap rumah rame, gedebak gedebuk, ada suara dentuman/ ledakan, suara pasir disebar, gunakan garam ruqyah, lempar ke plafon, atap atau genting sambil baca ayat kursy dan ayat penghancur kiriman baru.

✅ Untuk perlindungan/ pembentangan keluarga dari serangan lanjutan atau lemparan AIN bisa ikhtiar dengan mengoleskan minyak kayu putih atau minyak telon ruqyah setiap pagi dan sore setelah mandi. Minyak ini mengandung aroma anti stress (citronella, eucalyptus, rose dll) dan anti gangguan setan (bidara habbats zaitun). Khususnya untuk kaum hawa yang sedang datang bulan dimana rawan kemasukan. Atau menjaga AIN pada anak dan keluarga.

✅ Untuk jaga-jaga jika ada gangguan saat aktifitas, atau diniatkan supaya setan tidak terlalu ikut campur urusan sosial & bisnis, anda bisa pakai parfum herbal yang mengandung aroma anti depresan misalnya rose, lavender, sandalwood, orange dll, dan juga anti setan karena mengandung bidara zaitun habbats.

Minyak-minyak di atas sudah melalui beberapa riset dan sudah diruqyah dengan bacaan yang banyak sehingga layak diedarkan, meskipun ketersediannya terbatas (tidak ada jaminan selalu ready). Minyak Klinik Pendekar Langit dibuat dan diniatkan untuk perlindungan all out atau menyeluruh dengan harapan tidak ada celah bagi setan untuk masuk.

Untuk anda yang menderita gangguan berat biasanya langsung muntah atau kerasukan, sedangkan untuk gangguan sedang sampai ringan merasa mual & pusing pada awalnya. Setelah beberapa hari biasanya tubuh sudah mulai terbiasa dengan aroma minyak ruqyah seiring dengan perasaan lebih lega, lebih adem, lebih plong.

Berapa harganya? Tidak ada harga pasti, karena saya meniatkan untuk membantu sebisa yang mampu saya lakukan sementara ini. Mumpung saya masih banyak waktu luang. Karena latar belakang saya adalah pebisnis yang dahulunya hampir setiap minggu keluar kota. Saat ini masih proses membangun kembali usaha yang hancur karena sihir, sambil mengisi waktu membuat riset minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit.

Sekali lagi pakai produknya infak seikhlasnya. Anda bisa pakai semuanya (kecuali produk aladhin) dengan infak seikhlasnya, seridhonya, seadanya. Makanya tidak usah sungkan langsung chat dengan saya ya?

✅ Info selengkapnya buka www.aladhin.store/ruqyah

✅ Konsultasi https://wa.me/6281315365212


Penting...!

✅ Add pertemanan dengan kami di facebook reyfan langit membahas dunia ruqyah syari, sihir santet pelet dll KLIK DISINI

✅ Like fanpage kami Klinik Pendekar Langit, membahas hasil riset minyak ruqyah dan herbal KLIK DISINI

✅ Kunjungi website kami, menyediakan minyak herbal ruqyah. Pakai semuanya infak seikhlasnya seridhonya, KLIK DISINI

✅ Kunjungi blog kami membahas tentang dunia non medis dan cara pengobatan KLIK DISINI

Wassalam wrwb
Like FP Klinik Pendekar Langit

Demikian artikel berjudul Bagaimaan Menyikapi Hinaan Cacian Karena Pengaruh Sihir?. Semoga bermanfaat. Share artikel Menyikapi Hinaan Cacian Karena Pengaruh Sihir ini ke teman anda ya?

Sukses




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hutang 20 Milyar dalam 4 Bulan

Punya hutang bahkan milyaran? Atau ada sihir penghancur usaha sehingga hutangnya numpuk? SImak saja Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hut...