Reminder: Blog ini berisi iklan pihak ke 3, yang tidak terkait dengan konten

Cara Menyikapi Sihir Penghancur Usaha/ Penutup Rezeki

Seseorang yang kena sihir penghancur usaha pasti pikirannya kacau dikarenakan bisnisnya hancur rezekinya seakan terblok. Lalu dengannya banyak keputusan2 yang salah. Simak Cara Menyikapi Sihir Penghancur Usaha/ Penutup Rezeki. Semoga bermanfaat.


Cara Menyikapi Sihir Penghancur Usaha/ Penutup Rezeki

DAMPAK SIHIR USAHA

Bismillah. Jika sahabat yang mendapatkan ujian sihir add pertemanan dengan saya, dengan niat mencari kesembuhan maka ikutilah saya. Percaya kepada kami adalah hal utama. Jangan ada sedikitpun rasa ragu, karena keraguan adalah penghambat kesembuhan.

Jika sahabat hanya hanya iseng atau mencari cari kesalahan lebih baik tidak usah berteman. Harus ada ketulusan untuk mencari ilmu sebagai bekal untuk ikhtiar kesembuhan. Jika anda mendapatkan manfaat dari Facebook ini, share setiap statusnya atau tag ke teman Anda yang sedang mengalami gangguan non medis ya?

Btw apakah anda merasa usaha/ karir, rezeki dll menurun drastis karena adanya dampak sihir?

Kalau iya saya ada beberapa nasehat untuk anda. Bukan nasehat atau cara rezeki normal kembali tetapi tips menghadapi gangguan pada sihir penghancur usaha. Apa sajakah gerangan?

AAAA



1. Usahakan tetap kalem

Anda pasti akan dihadapkan kepada banyak kejadian seputar keuangan yang memicu stres. Akan banyak kerusakan misalnya hp rusak, motor, AC, anak sakit, dan banyak lagi yang butuh uang untuk memperbaiki.

Kejadian ini memang sengaja didesain demikian supaya anda stress. Kalau sudah stress pengaruh dan bisikan sihir mudah sekali masuk dan mengendalikan anda. 

Oleh karena itu usahakan tetap kalem sambil terus berdzikir. Saat motor tiba tiba rusak misalnya, langsung taawudz. Usahakan tetap kalem jangan ikuti gemuruh dalam dada.

2. Usahakan tetap tenang

Seringkali kita merasakan sakit, anak biduran, suami demam dll. Sudah berobat ke dokter tetapi kambuh lagi. Terang saja seperti itu karena memang didesain demikian. Supaya uang anda cepat habis lalu mulai berhutang kesana kemari.

Usahakan tetap tenang. Jangan buru-buru ke dokter tetapi coba minum mandi air hangat plus garam ruqyah secara rutin dulu. 

3. Yakini rezeki Allah yang atur

Jika anda jadi karyawan akan dibikin tidak betah. Ada ada saja masalahnya. Jika anda jualan dibikin nggak laku. Atau dibuat seolah-olah tutup. Jika ada yang mau beli tiba tiba membatalkan orderan.

Ada ada cara setan untuk menghalangi rezeki dalam bentuk harta benda. Entah itu karyawan, bisnis offline bahkan bisnis online sekalipun. Jin bisa menutup sinyal, masuk ke jaringan internet dll untuk menghalangi orderan online.

Usahakan tetap kalem dan tetap ikhtiar. Yakini rezeki Allah yang atur. Setelah ikhtiar pasrahkan dan tawakal kepada Allah. Meskipun bisnis kita tidak menghasilkan percayalah akan datang rezeki lain dari arah yang tidak disangka. Syukuri sekecil apapun itu.

4. Usahakan jangan berhutang

Dorongan yang sangat kuat untuk berhutang saat keuangan menipis. Hutang saudara, teman bahkan orang yang baru saja anda kenal. 

Saran saya jangan berhutang kecuali sangat terpaksa dan memang urgent. Percayalah jika anda hutang makin lama makin menggulung dengan tanpa ada kemampuan untuk melunasinya. Disamping itu hubungan anda dengan saudara dan teman jadi renggang karena anda tidak bisa mencicil.

Nanti saya akan cerita kisah kami di status yang lain insyaallah. Intinya jangan selalu diikuti pikiran ingin berhutang. Itu bisikan setan. 

Pasrahkan kepada Allah apapun yang terjadi. Memang perlu bermental baja tetapi belajarlah untuk tidak bergantung kepada mahluk. Tawakal kepada Allah meskipun seakan kehancuran didepan mata. 

Endingnya sepahit apapun toh tetap bisa makan. Bukan karena kita punya Allah, tetapi kita ini milik Allah. DIA yang akan mengurus rezeki (makan) kita sehari hari. Anda sering nyimak kajian tauhid Khan? Sekarang saat yang tepat untuk aplikasi ilmu tauhid.

5. Jangan bergantung pada jualan

Kerja tetap kerja, jualan tetap jualan. Tetapi jangan bergantung kepada bisnis yang selama ini anda jalani. Karena ada banyak setan yang menghalangi. 

"Kalau tidak bergantung kepada jualan, kami mau makan apa?". Tentu saja makan nasi, dan urusan ini serahkan kepada Allah. Tetap kerja tetapi jangan bergantung kepada pekerjaan. Apalagi pinjam modal untuk menyuntik bisnis anda yang merugi. Percayalah endingnya hutang menumpuk tapi nggak sanggup bayar.

Si penghutang tidak peduli dengan keadaanmu, meskipun anda cerita kena sihir bla bla. Mereka tidak akan percaya dan tambah nggak respect kepada anda. Yang ada dipikiran mereka uang kembali sesuai dengan komitmen sebelumnya.

6. Terus berdoa

Terus saja berdoa agar Allah hancurkan sihirnya. Kalau perlu minta sama Allah yang besar. "Buat makan saja susah mosok doa ingin jadi milyader?". Ya gpp justru kita sedang berlatih meyakini Allah Ar Razzaq, Al Wahhab. 

Yakin saja bismillah. Masalah caranya seperti apa biarlah Allah yang atur. Sebab otak kita sudah buntu, sudah saatnya meletakkan akal untuk menuju ke hati. Rasakan setiap hari Allah yaa Fattah yaa rozzaq.

Demikian 5 tips menghadapi sihir penghancur usaha semoga bisa dipraktekkan. Semoga mencerahkan.

Ada yang sedang mengalami sihir penghancur usaha di sini? Share di komentar ya?

Wallahu A'lam
Klinik pendekar langit

Follow fanpage Klinik Pendekar Langit  ya?

AAAA



PRODUK KLINIK PENDEKAR LANGIT, PENANGKAL SANTET SIHIR PELET GENDAM GUNA GUNA

PAKAI SEMUANYA INFAK SERIDHONYA


Bismillah. Saya sangat merekomendasikan anda harus punya minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit sebagai senjata pendamping saat ruqyah mandiri. Pastikan anda memilikinya sebagai langkah jaga-jaga jika gangguan sewaktu-waktu datang. Apalagi gangguan sihir pada hari keramat Senin Rabu dan malam Jumat.

✅ Jika pikiran kacau, dada gemuruh, badan rasa tidak nyaman oleskan dan hirup dalam dalam minyak kasturi sambil baca ayat kursy atau saat baca Al Baqarah. Mau aktiftas ada kekhawatiran gangguan/ kumat bawa kasturi ruqyah di saku anda yang komposisinya sekitar 50% minyak kasturi 50% minyak bidara kelor & minyak jarak.

✅ Setelah melakukan doa dan adab sebelum tidur anda juga bisa oleskan minyak kasturi Ruqyah pada telapak tangan, kaki, bantal, gorden dll untuk jaga-jaga atau untuk menghalau jin yang hendak mengganggu saat kita terlelap, atau untuk senjata/ tameng jika jin masuk ke dalam alam mimpi.

✅ Jika susah muntah saat ruqyah mandiri bisa dibantu dengan minyak HZ (Habbats-Zaitun Ruqyah). Bisa juga diniatkan mengeluarkan racun dan benda sihir dalam perut atau tubuh. Atau oleskan di bibir supaya tidak terus terusan mimpi makan.

✅ Jika suasana rumah/ ruko auranya gelap, sepi, panas, apek, horor ruqyahlah dengan minyak BKJ (bidara kelor jarak). Ciprati pojok rumah, guyur halaman, guyur sumur dll sambil baca ayat kursy Al Falaq An Naas berulang2. Atau untuk mengurangi sensasi sakit bisa dioleskan kepada daerah yang sakit. Bisa juga untuk campuran buat minum dan mandi untuk melunturkan racun Sihir pada kulit.

✅ Jika atap rumah rame, gedebak gedebuk, ada suara dentuman/ ledakan, suara pasir disebar, gunakan garam ruqyah, lempar ke plafon, atap atau genting sambil baca ayat kursy dan ayat penghancur kiriman baru.

✅ Untuk perlindungan/ pembentangan keluarga dari serangan lanjutan atau lemparan AIN bisa ikhtiar dengan mengoleskan minyak kayu putih atau minyak telon ruqyah setiap pagi dan sore setelah mandi. Minyak ini mengandung aroma anti stress (citronella, eucalyptus, rose dll) dan anti gangguan setan (bidara habbats zaitun). Khususnya untuk kaum hawa yang sedang datang bulan dimana rawan kemasukan. Atau menjaga AIN pada anak dan keluarga.

✅ Untuk jaga-jaga jika ada gangguan saat aktifitas, atau diniatkan supaya setan tidak terlalu ikut campur urusan sosial & bisnis, anda bisa pakai parfum herbal yang mengandung aroma anti depresan misalnya rose, lavender, sandalwood, orange dll, dan juga anti setan karena mengandung bidara zaitun habbats.

Minyak-minyak di atas sudah melalui beberapa riset dan sudah diruqyah dengan bacaan yang banyak sehingga layak diedarkan, meskipun ketersediannya terbatas (tidak ada jaminan selalu ready). Minyak Klinik Pendekar Langit dibuat dan diniatkan untuk perlindungan all out atau menyeluruh dengan harapan tidak ada celah bagi setan untuk masuk.

Untuk anda yang menderita gangguan berat biasanya langsung muntah atau kerasukan, sedangkan untuk gangguan sedang sampai ringan merasa mual & pusing pada awalnya. Setelah beberapa hari biasanya tubuh sudah mulai terbiasa dengan aroma minyak ruqyah seiring dengan perasaan lebih lega, lebih adem, lebih plong.

Berapa harganya? Tidak ada harga pasti, karena saya meniatkan untuk membantu sebisa yang mampu saya lakukan sementara ini. Mumpung saya masih banyak waktu luang. Karena latar belakang saya adalah pebisnis yang dahulunya hampir setiap minggu keluar kota. Saat ini masih proses membangun kembali usaha yang hancur karena sihir, sambil mengisi waktu membuat riset minyak ruqyah Klinik Pendekar Langit.

Sekali lagi pakai produknya infak seikhlasnya. Anda bisa pakai semuanya (kecuali produk aladhin) dengan infak seikhlasnya, seridhonya, seadanya. Makanya tidak usah sungkan langsung chat dengan saya ya?

✅ Info selengkapnya buka www.aladhin.store/ruqyah

✅ Konsultasi https://wa.me/6281315365212


Penting...!

✅ Add pertemanan dengan kami di facebook reyfan langit membahas dunia ruqyah syari, sihir santet pelet dll KLIK DISINI

✅ Like fanpage kami Klinik Pendekar Langit, membahas hasil riset minyak ruqyah dan herbal KLIK DISINI

✅ Kunjungi website kami, menyediakan minyak herbal ruqyah. Pakai semuanya infak seikhlasnya seridhonya, KLIK DISINI

✅ Kunjungi blog kami membahas tentang dunia non medis dan cara pengobatan KLIK DISINI

Wassalam wrwb
Like FP Klinik Pendekar Langit

Demikian Cara Menyikapi Sihir Penghancur Usaha/ Penutup Rezeki. Semoga bermanfaat. Share artikel Cara Menyikapi Sihir Penghancur Usaha/ Penutup Rezeki ini ke teman anda ya?

Sukses




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hutang 20 Milyar dalam 4 Bulan

Punya hutang bahkan milyaran? Atau ada sihir penghancur usaha sehingga hutangnya numpuk? SImak saja Ruqyah Lunas Hutang, Amalan Melunasi Hut...